Diagonal Select - Hello Kitty 2

Selasa, 07 Juni 2011

Yui - Promo Konser Di Hongkong


Image
ASIANplus edisi 427 - BINTANG JEPANG
     Penyanyi-penulis lagu YUI tiba di Hong Kong 14 Mei lalu untuk mempromosikan konsernya bulan Juni mendatang. Ada sekitar 10 orang fans yang menanti kedatangannya di bandara. Panitia mengatur enam orang petugas keamanan untuk mengawal penyanyi cantik ini. YUI tampak sangat ramah dan mengambil inisiatif untuk mendekati fans dan menerima bunga serta hadiah dari mereka. Dia juga membungkuk dalam-dalam untuk berterima kasih atas dukungan fans.
     Setelah beristirahat sejenak, YUI naik bus promosi melalui Causeway Bay dan Tsim Sha Tsui, menarik perhatian banyak pejalan kaki. Kemudian dia berhenti di Avenue of Stars di Tsim Sha Tsui dan tampil di hadapan fans. Karena memulai kariernya sebagai musisi jalanan, dia secara khusus meminta agar bisa tampil outdoor. YUI mulanya mempersiapkan diri untuk membawakan dua lagu. Tapi, karena banyaknya permintaan dari fans, dia membawakan Good-bye Days sekali lagi bersama fans. Dia menginap di Hong Kong selama tiga hari untuk promosinya. Keesokan harinya (15/5), YUI menghadiri dua acara. Di siang hari dia menghadiri konferensi pers, kemudian dilanjutkan dengan sebuah acara di pusat perbelanjaan yang menarik perhatian ribuan fans. Di jumpa pers, YUI mengatakan sejak debut dirinya mendapatkan banyak dukungan dari fans di Hong Kong. Dia sangat gembira mendapat kesempatan untuk datang ke kota tersebut. YUI mengatakan Hong Kong adalah kota yang indah dengan banyak gedung tinggi. Dia juga sudah mencoba makanan lokal seperti daging babi asam manis. Konser YUI akan digelar di Asia World Expo pada 26 Juni mendatang. Konser di Hong Kong ini merupakan konser manca negara pertamanya. Temanya akan sama dengan album terbarunya, Holidays in the Sun. Dia berjanji suasana konsernya akan sangat santai, sama seperti judul albumnya. YUI juga mendesain sebagian dari merchandise yang akan dijual di konsernya. Barang-barang itu merupakan barang yang bisa dipakai sehari-hari dan sebagian dari pendapatannya akan disumbangkan bagi korban gempa di Jepang. Penjualan album Holidays in the Sun sudah mencapai double platinum. Perusahaan rekamannya memberikan sebuah penghargaan berbentuk mirip gitar untuk menandai momen tersebut.
Image     Beberapa fans cukup beruntung bisa berdekatan dengan YUI. Penyanyi Hong Kong Jason Chan, yang merupakan penggemar YUI, secara khusus menghadiri konferensi pers itu untuk memberikan buket bunga lili padanya. Meski sudah berlatih bahasa Jepang sebelum acara, Jason yang juga di bawah naungan Sony Music masih saja mengalami kesalahan dalam ucapannya. Bukannya mengatakan YUI cantik, dia justru mengatakan membencinya. "Kirei" (cantik) yang seharusnya diucapkan justru berubah menjadi "kirai" (benci), sehingga penerjemah harus bergerak cepat untuk menyelesaikan kesalahpahaman itu. Penerjemah menyarankan agar Jason mengatakan "I love you" untuk menebus kesalahannya. Setelah itu, Jason mengatakan dirinya malu atas kesalaahan itu. Untungnya, YUI tidak tersinggung dan bahkan berfoto bersamanya. Setelah konferensi pers, YUI menghadiri acara jumpa fans di Maritime Square pukul 4 sore. Ada ribuan fans yang hadir. Pemilik nama lengkap Yui Yoshioka ini membawakan dua lagu, Driving Happy Life dan Good-bye Days. Lewat Facebook milik panitia konser, YUI meminta fans untuk mempelajari koreografi lagu barunya, es.car. Selama acara itu dia memilih beberapa fans untuk naik ke atas panggung dan menari saat dia menyanyi. Beberapa penari latarnya mengajari fans itu koreografinya. YUI mengatakan hal terpenting adalah bergembira saat menari. Sekitar 30 fans mendapatkan CD bertanda tangan dari YUI. Beberapa fans wanita bahkan mendekatinya untuk mendapat pelukan, dan YUI pun menyanggupinya dengan ramah. Kemudian dia turun panggung dan berfoto bersama fans. Sebelum pergi, YUI berterima kasih atas dukungan mereka. “Saya sayang kalian semua,” ucapnya. 


sumber : asiangrup

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers