Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 04 Juni 2011

FAKTA SAKURAI SHO


Name: 櫻井翔 [Sakurai Sho]
Nicknames: Sho-kun, Sho-chan, Sho-san
Birth Date: 25 January 1982
Birth Place: Minato, Tokyo, Japan
Blood Type: A
Family Members: Father, Mother, 1 younger sister, 1 younger brother
Joined JE: 22 October 1995
Facts on Sakurai Sho
# Biasa dipanggil Sho-kun, Sakurai-kun, Sho-chan.
# Sho mewakili warna merah.
# Dikenal sebagai juru bicara Arashi.
# Dikenal juga sebagai rapper nya Arashi dan Sho jg menulis rap lyric di semua lagu Arashi (dari All or Nothing sampai sekarang).
# Sho adalah satu-satu nya member Arashi yang lulus dari Universitas, dia lulus tepat waktu pada tahun 2003 dari Keio University (dikenal sebagai salah satu uni yang paling bagus dan elit di Jepang) jurusan Ekonomi.Sho juga dikenal sebagai role model para kouhai di JE.
# Sho juga kadang2 dipanggil Bambi, nama karakter dari dorama Kisarazu Cat’s Eye.
# Walopun pintar namun belakangan Sho juga sering terlihat clumsy dan baka.
# Pada tahun 2006 Sho juga terpilih menjadi pembawa berita untuk program NEWS ZERO dan juga medapat kehormatan menjadi pembawa berita Olimpiade Beijing 2008. Menjadikan Sho sebagai idol pertama di Jepang yang bisa terpilih menjadi pembawa berita.
# Sho dikenal suka anak kecil dan jago ganti popok (karena waktu adik-adiknya kecil dia sering bertugas menggantikan popok para adiknya).
# Member Arashi yang tidak bisa menggambar.
# Paling takut ketinggian tapi pernah terjun payung untuk sebuah percobaan di acara TV.
# Sho juga dikenal paling tidak bisa masak, tapi belakangan dia sudah menunjukan kemajuan.
# Fans berat X Japan dan TRF.
# Sho juga punya banyak koleksi CD/DVD dan juga menyimpan 4 gigi gerahamnya diatas lemari CD.
# Dia sempat punya grup band bersama teman-teman sekolahnya dengan nama Zeus yang beraliran rock. Tapi lagu utama yang mereka mainkan adalah True Love-nya Fujii Fumiya yang ballad.
CRE : AFC

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers