Diagonal Select - Hello Kitty 2

Senin, 13 Juni 2011

Royal Family - Perjuangan & Pengkhianatan Di Keluarga Bangsawan


Image
Asianstars edisi 92 - SERIAL
     Jangan bayangkan serial Royal Family menceritakan kisah keluarga kerajaan kuno dengan istananya. Menggunakan latar belakang Korea Selatan yang sudah modern, serial ini mengisahkan perjuangan Kim In Sook yang melawan segala rintangan untuk bisa menempati posisi puncak perusahaan raksasa JK Group dengan bantuan dari pengacara handal Han Ji Hoon, sahabatnya sejak kecil. Dikemas secara apik tanpa terlalu banyak menguras air mata, drama ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Ji Sung, dan Kim Young Ae yang menunjukkan bakat akting luar biasa mereka.
Image     Han Ji Hoon (Ji Sung) menolong anak-anak kurang mampu untuk melewati ujian hukum dan menjadi seorang jaksa terkenal. Sementara Kim In Sook hidup di bawah bayangan sebuah keluarga chaebol (bangsawan), tapi akhirnya menjadi pimpinan perusahaan besar, JK Group. Bagi Ji Hoon yang dibesarkan di panti asuhan, Kim In Sook (Yum Jung Ah) adalah wanita yang bisa membuat hidup sulitnya jadi lebih ringan. Ji Hoon pernah menjadi tersangka utama pembunuhan hanya karena boneka beruangnya ditemukan di lokasi pembunuhan. Selama kasus itu, In Sook mengirimkan pengacara terbaik untuk membelanya, dan akhirnya Ji Hoon dibebaskan dari tuduhan. Tanpa In Sook, kehidupan Ji Hoon bisa saja hancur. Beberapa hari kemudian, Ji Hoon akhirnya menjadi seorang jaksa terkenal setelah dia berhasil menangkap penjahat yang melakukan pembunuhan saat dirinya menjadi tersangka utama. Sementara itu, In Sook tinggal dalam bayangan kekuasaan keluarga JK Group selama 18 tahun. Dia adalah menantu di keluarga chaebol, tetapi diabaikan oleh mertuanya. Suaminya meninggal dalam kecelakaan helikopter. Ibu mertuanya, Kong Soon Ho, merencanakan konspirasi untuk membuat In Sook tampak bodoh di keluarga dan mengambil hak asuh anaknya. Hasilnya, In Sook diusir dari keluarga.
Image     Ji Hoon memperhatikan In Sook di pemakaman suaminya. Dia tercengang melihat In Sook yang terpuruk. Selain itu, dia juga sudah mengetahui rencana ibu mertua untuk mengusir In Sook dari keluarga. Ji Hoon kemudian membuat rencana untuk membuat In Sook menjadi kepala keluarga JK Group lagi. Saat berjuang untuk mewujudkan rencana itu, Ji Hoon akhirnya menyadari perasaannya kepada In Sook itu bukan rasa iba atau belas kasihan, tapi cinta. Rencana itu berhasil dan akhirnya dia menjadikan In Sook sebagai Presiden Direktur perusahaan JK Group. Namun saat itu Ji Hoon menangani kasus pembunuhan yang melibatkan seorang laki-laki hitam. Ketika dia menggali informasi lebih lanjut tentang kasus ini, kesimpulan masalah itu menunjuk pada satu orang, yaitu In Sook. Ketika dia semakin mendekati kebenaran, semakin dia tidak ingin mengetahui yang sebenarnya.
Karakter Pemain:
Kim In Sook diperankan oleh Yum Jung Ah
Usia 42 tahun, menantu kedua JK Clan
Image     Selama 18 tahun, keberadaannya di keluarga JK Group sangat diabaikan dan dia merasa diisolasi setiap orang di keluarganya. Persis seperti orang yang tidak terlihat. Dia tidak bisa tidur jika tidak minum pil obat. Makin membuat nasibnya buruk, sang suami meninggal karena kecelakaan helikopter. Sejak kematian suaminya, mertuanya ingin mendepaknya dari kelurga besar. Namun semua ini berubah ketika dia ditolong oleh pengacara handal.


Han Ji Hoon diperankan oleh Ji Sung
Usia 29 tahun, pengacara dan jaksa
Image     Jaksa di Kantor Kejaksaan Publik Seoul, dan pencetak nilai tertinggi di setiap ujian diplomasi. Berbeda dengan penampilannya yang misterius, dia tipikal orang yang sinis dan nakal. Ketika masih yatim piatu, dia pernah dituduh membunuh karena bonekanya ditemukan di lokasi pembunuhan. Tapi dia kemudian dinyatakan tidak bersalah karena pengacara yang dikirim oleh Kim In Sook. Ketika kehidupan In Sook berganti muram, dia membantunya tapi sekaligus jatuh cinta padanya. Namun semua itu berubah saat dia menerima satu kasus mencengangkan yang melibatkan In Sook didalamnya.

Gong Soon Ho diperankan oleh Kim Young Ae
Usia 65 tahun, Presiden Utama perusahaan JK Group
Image     Pemilik saham terbesar di perusahaan JK, perwakilan para pemimpin pengusaha, dan wanita tegas yang berhati dingin dan bertekad baja. Keturunan dari perkawinannya dianggap sebagai alat untuk melayani bisnisnya. Putra tertuanya, Dong Zhen menikahi Yun Rui dari keluarga pemerintahan, putra bungsunya Dong Zhi menikah dengan Qizhen, putri seorang politikus terkenal. Tapi dia tidak bisa menghentikan perkawinan konyol dari putra keduanya yang menikahi Kim In Sook. Diam-diam dia berusaha menyingkirkan menantunya yang pada akhirnya nanti justru akan menggantikan posisinya.

Jo Hyun Jin diperankan oleh Cha Ye Ryun
Image     Dia adalah cucu dari pendiri JK Group, Gong Soon Ho. Karakternya digambarkan sebagai wanita karier modis sekaligus fashionista yang selalu menarik perhatian banyak orang dengan kemewahannya.




Serba Serbi
Ji Sung Perankan Pengacara Handal
Image     Setelah serial terakhirnya Kim Suro terpuruk, aktor tampan Ji Sung kembali mencoba peruntungannya di serial Royal Family. Di serial ini dia berperan sebagai pengacara handal yang memiliki masa kecil suram. Posisi aktris utama diisi oleh Yum Jung Ah (Jeon Woo Chi, A Tale of Two Sister). Beberapa nama aktris berbakat lainnya juga dimasukkan seperti Lee Mi Yeon (Merchant Kim Man Deok), Lee Da Hee (Air City), Ki Tae Young (Creating Destiny), Ahn Nae Sang (SungKyunKwan And Scandal), dan Jeon No Min (Queen Seon Duk). Sebelumnya, nama Lee Mi Yeon sempat dipertimbangkan untuk menjadi aktris utama, tapi akhirnya pilihan produser jatuh kepada Jung Ah. Jung Ah sendiri berperan sebagai wanita yang selalu hidup di bawah bayang-bayang keluarga bangsawan. Dia membantu karakter Ji Sung menjadi jaksa terkenal. Royal Family adalah serial comeback aktris Yum Jung Ah setelah vakum 3 tahun dari dunia akting. Karya terakhir yang dibintanginya adalah serial Working Mom pada tahun 2008 lalu setelah dia melahirkan anak pertamanya. Sementara Cha Ye Ryun (Dr.Champ) brperan sebagai Jo Hyun Jin, cucu dari pendiri JK Group. Karakternya digambarkan sebagai wanita karier modis sekaligus fashionista yang selalu menarik perhatian banyak orang dengan kemewahannya.

Debut Akting Dong Ho U-Kiss
Image     Serial Royal Family adalah serial terbaru Dong Ho, salah satu personel boyband U-Kiss. Sebelumnya dia sudah pernah berakting di 2 judul serial SBS dan MBC, I Am Legend dan Real School!. Di serial Royal Family, cowok kelahiran 29 Juni 1994 ini berperan sebagai Jo Byung Jun, putra karakter utama. Byung Jun adalah cowok cerdas tapi memiliki kepribadian cukup dingin, serta diterima kuliah di Universitas Harvard. Meskipun punya banyak prestasi, tapi dia adalah remaja keras kepala yang akan melakukan apa saja untuk memastikan masa depannya cerah. Dia bahkan bertindak terlalu jauh dengan meminta ibunya sendiri untuk menyerahkan hak asuhnya! Serial ini memang memusatkan cerita pada kehidupan keluarga kaya yang memiliki perusahaan JK Group, serta pengkhianatan, cinta dan kebenaran yang mengelilingi mereka. Kehadiran karakter Byung Jun membuat keluarganya belajar mengerti arti kasih sayang dan perjuangan. Royal Family tayang menggantikan serial komedi-romantis My Princess mulai tanggal 2 Maret lalu. Rating episode pertamanya cukup kecil, 5,8% tapi perlahan naik hingga ke episode 4 yang ditayangkan tanggal 10 Maret lalu sebesar 6%. 

sumber : asiangrup
shared : dhicca, dunia asia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers