Diagonal Select - Hello Kitty 2

Senin, 03 Juni 2013

fakta takeru sato (all about sato takeru)



Hai-hai kali ini aku mau penuhi request my readers, yaitu share all about takeru sato. Kenal takeru sato?? Itu loohh yang main di bloody Monday bareng haruma miura. Kalo kurang tahu bisa liat pictnya.
sato takeru
-          Ketika ia lahir, semua orang kagum fitur wajah yang menonjol nya meskipun tubuh kecilnya.

-           Ketika ia SD, ia belajar Sorim ditawarkan oleh ayahnya.

-          Takeru  Memiliki sabuk hitam

-          dia memiliki Gerakan akrobatik yang  ia sebut monyet.*mungkin gerakannya mirip, atau menyerupai monyet*

-          Di sekolah menengah, ia menerima lebih dari 10 cokelat dari senpai2 nya pada Hari Valentine.

-          Ia ikut dalam tim bisbol, Geju dan kegiatan lain dan memutuskan untuk berhenti belajar untuk ujian masuk sekolah tinggi.

-          Dia bermain Baseball di sekolah Dasar dan Menengah.

-          Takeru Lulus pada bulan Maret 2007, seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke 18.

-          Dia sangat cerdas, buktinya dia sering mendapatkan peringkat 1

-          Dia masuk ke North High School di Prefektur Saitama Koshigaya

-          Selama SMA, ia fokus  menari dan berlatih di malam hari.

-          saat kelas 9, ia memperoleh nilai 100 pada pelajaran matematika *benar2 pintar yaa*

-          Selama tahun kedua di SMA (kemungkinan besar di tahun 2005 atau 2006 pada usia 15 atau 16) ia dibina pertama kali saat mengunjungi Harajuku di Takeshita Doori yang terkenal oleh seorang pencari dari AMUSE Entertainment. Dia sudah tahu tentang AMUSE sejak sebelum dan memiliki minat dalam bisnis, sehingga ia juga sering mengatakan bahwa jika ia tidak pernah dibina dia mungkin akan diterapkan untuk itu oleh dirinya sendiri dan karena dia mengagumi Hukatsu Eri, Dia memilih Amuse.






-          Sebelum ia syuting untuk Princess Princess D, ia telah bekerja di pasar terdekat. (Pagi: sekolah, sore: bekerja, malam: menari)

-          Dia memiliki jadwal yang sulit. Dia tidak pergi ke Disney land atau Fireworks dan tidak menikmati kehidupan remaja yang mengesankan.

-          Dia pikir dia telah gagal audisi untuk drama Princess Princess D, tapi ia benar-benar berhasil. Karena drama ini tidak memiliki dana besar, para aktor tidak memiliki makeup artis. Tapi Takeru mengatakan karena itu, ia menikmati berakting

-          Hobi lainnya adalah bermain dengan dua kucing bernama Kochirou dan Puchirou dan terus update blog-nya tentang mereka setiap kali dia pulang (Dia pernah menulis tentang betapa bangganya dia ketika Kochirou memukul Puchirou, dan Puchirou tidak membalas).

kucingnya lucu

-          Keahlian khusus Nya break dance dan kubus Rubik. Dalam Kamen Rider Den-O ia mendapat kesempatan untuk menggabungkan keterampilan menari ke dalam drama dan sejak itu sering diajukan dalam wawancara untuk menunjukkan sedikit tarian.

-          Karena itu ia adalah salah satu dari beberapa aktor dalam ROOKIES yang punya pengalaman dengan bisbol ketika penembakan dimulai. FYI, ia bermain sebagai pusat atau di lapangan kiri.

-          Pada tahun 2007 ia menerima perawatan medis ketika didiagnosis dengan Pneumotoraks dan dibebaskan setelah 10 hari. Baru-baru ini ia kena flu selama penampilannya untuk acara “The GAME ~Boy’s Film Show~,”yang menyebabkan penjadwalan ulang beberapa acara.

-           ia dikenal bersahabat dengan sesama aktor AMUSE seperti Miura Haruma dan Sakurada Dori dan menurut sesama anggota AMUSE dia sering pergi keluar untuk karaoke dengan mereka. Teman lain nya adalah mantan anggota D-boys Shirota Yu yang sering membawanya bersama dalam perjalanan.*hahayy takeru berteman baik dgn idolaku haruma kun*
takeru with miura
miura dan takeru


-          Dia merayakan ulang tahun ke-20 di sebuah festival di Odaiba, yang disebut "Takeru Festival bintang acara televisi.

-          Dia tidak bisa menyentuh bahu kirinya dengan tangan kiri dan bahu kanan dengan tangan kanan

-          Cukup mengejutkan, Takeru tidak populer sama sekali di sekolah tinggi.

-          Dia menyukai hal-hal antik

-          Dia menyukai Harry Potter

-          Dia suka makan onigiri (yang asin)  

-          Dia  tidur sebelum tengah malam

-          Dia seperti merek yang sering diiklankan di halaman pertama dari majalah fashion.

-          Dia mengidolakan Mickael Jackson

-     Dia merayakan ulang tahun ke-20 dengan sebuah festival di Odaiba, yang disebut "Takeru Festival 2009 . Fans berkumpul dan menyaksikan Montase karya Sato sebelumnya dan bahkan saat ini komersial untuk Fits mint Lotte. Ini juga termasuk live chat antara Satoh dan MC dan berakhir dengan Sato bernyanyi




foto diambil dari blognya





-          Penyanyi favorit Takeru adalah Mr.Children, ONE OK ROCK dan Shiina Ringo.

-          Dia tidak merokok. Dia mengatakan dia tidak suka menjadi kecanduan dengan hal-hal seperti itu. *tipe idaman*-*

-             Membintangi tiga PV Bahashishi  "Oasis", "Yakusoku" dan "Kiseki" yang semua terhubung ke sebuah cerita di mana Takeru memerankan memimpin laki-laki.

-          Dalam blognya, ia pernah berbicara kadang-kadang dia merasa stres dan kesepian dalam menjadi  bintang acara tv.



takeru memosting foto dengan teman2nya di blognya



familly:


ayah:

Takeru tidak tinggal bersamanya sejak perceraian orangtuanya di sekolah menengah. Kampung halaman ayah adalah Miyazaki. Takeru menyukai Kamen Rider Amazon karena ayahnya. Ayahnya sangat tegas dan tekun bahwa ia dididik Takeru dengan baik. Itulah mengapa Takeru tidak terjebak seperti kebanyakan orang-orang jahat.

Ibu:

Tidak begitu konservatif untuk campur tangan bisnis anaknya. Ibu tsundere.  dia menonton Kamen Rider karena Momo.

saudara perempuan:

4 tahun lebih muda dari Takeru. Ingin menjadi seorang seniman anime. Dia memanggilan “takeru” dirumah

nenek:

Menyukai prestasi Takeru sebagai seorang aktor. Membeli mantel musim dingin yang baik untuknya.


sumber : wikipedia, drama wiki, serta gabungan blog2 penggemar takeru sato
translet : dhicca

7 komentar:

Dian mengatakan...

Nama adik Takeru Sato siapa ya? Tolong dijawab

no kata oichi on 24 Januari 2015 pukul 08.02 mengatakan...

its a nice blog...
i love takeru....as a fans...

thank for the information.....:)

Tri Amutia on 8 Maret 2015 pukul 06.19 mengatakan...

Gak ditambah trilogi Rurouni Kenshin live action movies, neng? Keren banget Takeru disitu. Bisa unyu pas ngadepin Kaoru dan temen2nya, dan bisa jadi garang pas mulai mainin pedang.

Anonim mengatakan...

rerouni kenshin heem benar" keren takeru sato disitu,aq sampe dibuat jatuh cintrong,apalagi pas sama kaoru-dono bener" romantis,cintanya diartikan lewat mata & di rurouni kenshin the legend ends wktu nembak kaoru-dono,aq bener" jatuh cinta...

Anonim mengatakan...

kalo boleh tau takeru sato tinggal dimana ya,apa di saitama,kan sekolahnya disitu...

Imas Nasrul on 2 November 2016 pukul 01.55 mengatakan...

Fall in love pokoknya kalo berbicara soal takeru sato

Unknown on 30 Maret 2020 pukul 07.10 mengatakan...

suka suka suka😍😍😍😍

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers