Diagonal Select - Hello Kitty 2

Kamis, 30 Juni 2011

sinopsis drama : Bull Fighting


Bull Fighting



Judul lain : Dou Niu. Yao Bu Yao?
Jumlah Episode : 17
Produksi : TTV / SETTV – tahun 2007
Genre : Drama

Pemain :
* Hebe Tian sebagai Yi Sheng Xue
* Mike He sebagai Shen Ruo He
* Lee Wei sebagai Jin Zi Cong

Sinopsis :

Yi Sheng Xue anak seorang tuan tanah yang menguasai area 13, lokasi yang sangat strategis di pusat kota namun tetap dipertahankan oleh ayahnya menjadi daerah tempat tinggal dan perdagangan tradisional yang harmonis. Sheng Xue sangat tergila-gila pada bola basket, terutama pada tim basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting selama 8 tahun berturut-turut. Bull Fighting adalah pertandingan basket antar sekolah dimana pemenangnya berhak menggunakan fasilitas lapangan basket di area 13.

Sebelum pertandingan tahun ini dimulai, Sheng Xue menemui Shen Ruo He, salah seorang pemain basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting untuk memastikan bahwa sekolah mereka akan tetap menjadi jawara. Namun kedatangan Sheng Xue bersama para bodyguard yang selalu mengawalnya mengakibatkan kesalahpahaman di antara mereka. Kesalahpahaman ini berujung pada keterlambatan Ruo He mengikuti pertandingan yang pada akhirnya mengakibatkan sekolah mereka kehilangan gelar juara bertahan.

Karena kegagalan ini, Sheng Xue bertekad untuk membalas dendam kepada Ruo He dan secara diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya ia pindah ke sekolah yang sama dengan Ruo He untuk membuktikan bahwa ia mampu menjadi pemain basket yang handal menggantikan Ruo He. Ia ingin merebut kembali gelar juara bertahan di Bull Fighting pada pertandingan berikutnya. Dalam misinya ia dibantu sepenuhnya oleh Jin Zi Cong, salah seorang bodyguard kesayangan ayahnya. Diam-diam Zi Cong mencintai Sheng Xue dan dengan segenap hati berusaha mewujudkan keinginan gadis yang dicintainya ini walaupun itu berarti ia harus berhadapan dengan ayah Sheng Xue.

Ruo He yang semula sebal dengan keberadaan Sheng Xue perlahan-lahan mulai menyukai gadis tomboi ini. Namun percintaan mereka tidak berjalan dengan mulus. Karena kelicikan lawan bisnisnya, ayah Ruo He terjebak dalam situasi yang sulit. Untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya, perusahaan ayah Ruo He harus mendapatkan area 13 dan merubahnya menjadi pusat perbelanjaan modern. Bila gagal, perusahaan keluarga mereka akan bangkrut dan ayahnya ditahan. Untuk membantu ayahnya, Ruo He harus mendapatkan sertifikat tanah area 13 yang ternyata diatasnamakan pada Sheng Xue. Bukan hal yang mudah karena Sheng Xue sama sekali tidak berniat menjual sertifikat itu ataupun merubah area 13 menjadi pusat perbelanjaan modern.

Tindakan apa yang diambil oleh Ruo He? Mana yang dipilihnya, menyelamatkan keluarga namun berarti mengkhianati kepercayaan Sheng Xue, ataukah tetap mendampingi Sheng Xue namun membiarkan keluarganya mengalami kebangkrutan? Bagaimana reaksi Zi Cong saat mengetahui kondisi ini?

kalo mau Nonton online (teks Bahasa Inggris)

mau Download dramanya di

credit : dramamaniac.blogspot.com
shared : dhicca, dunia asia / dhicca-sevenasian.blogspot.com

1 komentar:

De on 23 April 2020 pukul 23.47 mengatakan...

bull fighting ada yang sub indo
bisa kasih tau gkmin dimana downloadnya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers