Diagonal Select - Hello Kitty 2

Senin, 13 Juni 2011

Wu Zun & Han Geng - Habis-Habisan Untuk My Kingdom


Image
ASIANplus edisi 426 - BINTANG TAIWAN
     Film arahan Daniel Lee, My Kingdom, menampilkan Han Geng, Wu Zun, Barbie Hsu, Yuen Biao, dan Annie Yi sebagai bintangnya. Film yang juga menyertakan Sammo Hung sebagai pengarah laganya ini menggelar konferensi pers pertamanya pada 9 Mei lalu.
     Han Geng dan Wu Zun memukul drum untuk acara tersebut. My Kingdom sendiri akan dirilis Agustus mendatang. Sambil bercanda Wu Zun dan Han Geng mengatakan ingin menjadi murid Sammo dan membentuk "Beijing Martial Art Gate" (terdengar seperti judul China Chinese Connection). Dalam trailer filmnya, semua bertarung demi piala emas "aktor beladiri top". Di film itu Wu Zun dan Han Geng memerankan murid akting beladiri yang tumbuh besar bersama. Mereka membawa nasib sekolah mereka untuk memenangkan kembali gelar tersebut, dan akhirnya harus bertarung hingga tewas. Dalam trailer yang diputar di jumpa pers, koreografi laganya menjadi atraksi utama. Duel dan pertarungan jarak dekat antara Han Geng dan Wu Zun di tangga sungguh menakjubkan. Wu Zun mengatakan, untuk adegan tersebut dia menggunakan kawat baja selama seminggu dan mendapat memar di sekujur tubuhnya.
Image     Han Geng yang baru pertama kali berakting tampil habis-habisan untuk menyelesaikan adegan berbahayanya. Beberapa hari syuting, dia sudah cedera otot. Tim adegan berbahaya menggambarkan sosoknya sebagai "seafood segar". Ketika ditanya siapa yang lebih kuat, mereka dengan rendah hati berkata bahwa yang lain adalah "aktor beladiri besar" yang sejati. Sammo mengatakan sangat jarang film yang memiliki skenario bagus. My Kingdom adalah salah satunya. Aktor dan pengarah laga film Ip Man 2 ini menghabiskan waktu setahun untuk menuangkan pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai aktor bela diri ke dalam desain laganya. Sutradara Lee memuji Sammo sebagai pengarah laga top saat ini. Dalam konferensi pers, dua video menampilkan Sammo secara pribadi menjadi sansak hidup untuk membantu Wu Zun dan Han Geng dalam adegan laga. Wu Zun mengatakan Sammo selalu berharap untuk mengorbitkan lebih banyak pendatang baru di dunia bela diri. Tiga bulan sebelum syuting, dia sudah mengadakan pelatihan dan mengajarkan mereka gerakan demi gerakan.
Jiro Wang Bintang Utama Absolute Darling
Image     Wu Zun yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari serial Absolute Boyfriend (Jue Dui Darling), akhirnya digantikan oleh rekannya di Fahrenheit, Jiro Wang. September tahun lalu, Wu Zun dan Koo Hye Sun menghadiri konferensi pers Absolute Boyfriend. Tapi, Wu Zun mengungkapkan dirinya sudah tak cocok membintangi drama adaptasi manga lagi. Dia mengatakan skenario dan karakternya sebagai robot sama sekali tidak cocok untuknya. Wu Zun ingin berakting dalam film untuk paruh kedua tahun ini, dan karenanya mengundurkan diri dari jajaran bintang pendukungnya. Tanggal 2 Mei lalu, Jiro dan Hye Sun dipertemukan dan menggelar konferensi pers. “Saya menerima tawaran serial ini karena skenarionya bagus, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” kata Jiro. Dia juga ditanya apakah khawatir orang-orang akan membandingkannya dengan Wu Zun. “Sebenarnya saya rasa skenarionya sangat bagus,” ucap Jiro yang berusaha menghindari pertanyaan tersebut. Media terus mengejarnya dengan topik tersebut, dan dia kembali berpurapura lupa. “Apa? Apa yang kamu tanyakan tadi?” tanya Jiro. Akhirnya dia menjawab, “Tak ada yang perlu dibandingkan karena dia kan tidak jadi membintangi drama ini.” Jelas sekali Jiro tak ingin dibandingkan dengan Wu Zun.
     Meski sedikit kecewa, Hye Sun juga senang bisa bekerja sama dengan Jiro. “Saya tidak berharap aktor utamanya diganti, sehingga saya sedikit kecewa. Namun, saya memutuskan untuk tetap membintangi serial ini karena sangat menyukai skenarionya. Saya akan berusaha memberikan akting terbaikku,” kata Hye Sun. “Beberapa tahun lalu, saya pernah syuting MV untuk pariwisata Taiwan bersama Fahrenheit. Saat itu, saya merasa Jiro Wang adalah orang yang suka bekerja keras. Dia selalu membuat suasana menjadi menyenangkan,” lanjutnya. “Kontrak menyebutkan bahwa bila aktor utama diganti, Koo Hye Sun memiliki hak untuk menolak dan mundur dari drama ini, tapi kami sangat berterima kasih Hye Sun dan agensinya tetap bersedia membintangi drama ini,” jelas perwakilan GTV selaku produser Absolute Boyfriend. 

sumber : aiangrup

shared : dhicca, dunia asia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers