Diagonal Select - Hello Kitty 2

Selasa, 07 Juni 2011

Siapa Penyanyi Jepang yang Ingin Anda Jadikan Pasangan Hidup?


PORTAL musik Jepang, Recochoku pekan ini menggelar polling untuk memilih penyanyi yang paling ingin dinikahi para pembacanya. Polling yang kini memasuki tahun keempat ini dibagi dalam dua kategori, penyanyi pria dan penyanyi wanita.
Tokyohive, Selasa (31/5) mencatat, Kobuchi Kentaro dari duo Kobukuro kembali merajai kategori penyanyi pria. Gelar ini telah diraihnya selama empat tahun berturut-turut. Mayoritas para pemilih menilai Kobuchi sebagai seorang yang baik hati dan murah senyum.
“Kebaikannya seolah tak habis-habis. Dia tak pernah berubah selama beberapa tahun ini,” ungkap seorang voter.
Secara kebetulan, personil Kobukuro lainnya, Kuroda Shunsuke berada di posisi ketiga dalam polling ini. Sedangkan di posisi kedua ditempati aktor sekaligus penyanyi ganteng Yusuke.
Untuk kategori penyanyi wanita, rupanya mayoritas voter tertarik untuk meminang YUI, yang populer sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Para voter pria menilai YUI mampu menjadi ibu yang baik.
“Saya akan melindungi keluarga kami seumur hidup,” tutur seorang pemilih dengan sepenuh hati.
Di posisi kedua ada Nishino Kana dan Maeda Atsuko dari AKB48 tertinggal di posisi ketiga. Bagaimana dengan Anda, siapa penyanyi Jepang yang ingin Anda jadikan pendamping hidup?

cre : tabloid bintang

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsndngW8G7rsFlsa7lwgSqYRWufRi8CzXvWuAne-MgRJ4mAngMBA8JNCNJPfyqM6t-S7GqNqTYR5jZjMTQxrdpqip2NxFu0HmYvfgAnBrilaaYiiN5XshYIRsSRnMp6zv1i6KtStDwUiU/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers