Diagonal Select - Hello Kitty 2

Rabu, 08 Juni 2011

gaya rambut rain-bi (jung ji hoon)


Bi Rain Asian hairstyle
Bi  Rain saat ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia.  Bi Rain (Jeong Ji-hoon) adalah penyanyi sekaligus aktor Korea terkemuka. Ia dikenal karena memiliki gaya rambut yang berlapis, yang memberikan kepadanya kesan ekstra pada bagian tepi atas  belahan rambutnya. Dia telah menjadi nama merek dalam periklanan dunia untuk, dapat terlihat dalam iklan merek kosmetik yang terkenal dengan menandatangani kontrak dua tahun senilai $ 1.200.000.
Gaya rambut Bi Rain dapat dengan mudah dicapai dengan meminta model seperti ini ke salon.  Syaratnya adalah rambut kamu harus panjang dan lurus. Gaya rambut panjang ini  selalu sesuai untuk pergi dengan menggunakan pakaian santai atau pakaian resmi. Dan bagi mereka yang memiliki  bentuk tubuh cukup mungil bisa memotongnya agak pendek sehingga tidak terlalu menyorot tinggi mereka.
Bi Rain Korean hairstyle
Jika kamu ingin untuk mencoba gaya rambut Rain Bi,  kamu dapat minta penata rambut kamu untuk menerapkan sejumlah kecil potongan berlapis dan kemudian flip akhir.  Jangan lupa untuk potong ditempat yang t erang. Ini dengan mudah akan membantu kamu mendapatkan cahaya dan terlihat lapang, yang merupakan fitur utama dari gaya rambut ini.  Dalam rangka untuk melengkapi tampilan,  kamu mungkin juga bisa menerapkan hairspray yang lembut. Ini akan membantu rambut kamu tetap terlihat tipis dalam kondisi yang sesuai.
Gaya rambut ini akan tampak bagus di musim panas. Pada saat menghadiri pesta,  kamu dapat mencoba gaya rambut dengan cara yang sama sekali berbeda.  Kamu dapat menerapkan sejumlah kecil gel dan kemudian menatanya dengan rapi  rambut kamu.  Gaya rambut ini dikenal sebagai salah satu di antara ide-ide potongan rambut trendi untuk anak laki-laki yang ingin terlihat dinamis.

More Bi Rain Hirstyles Pictures:

Bi Rain Asian hairstyle Jeong Ji-hoon hairstyle
Bi Rain Asian hairstyle Bi Rain Korean hairstyle
Bi Rain hairstyle Bi Rain Asian haircut
Bi Rain Asian celebrity hairstyle Bi Rain Korean Male hairstyle sumber : ajidot.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers