Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 25 Juni 2011

Artis Korea Tewas Ditikam Mantan Pacar





MINGGU (19/6), Lee Eun Mi (24) lead vocal girlband Iris dilaporkan tewas di tangan mantan kekasihnya pada pukul 2 dini hari waktu Korea.

Iris, girlband di bawah asuhan Fly 21 Entertainment yang debut pada tahun 2005 lewat single “Message of Love”.

Rabu (22/6) pihak kepolisian Saheung mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah menurunkan surat penahanan untuk Cho, sang mantan pacar, dengan tuduhan menusuk Lee beberapa kali ketika perempuan itu dalam perjalanan menuju ke rumah.

Polisi menemukan beberapa luka tusuk di sekitar leher. Penyelidikan kasus ini masih terus berjalan.

Situs AllKPop (22/6) mengabarkan, sebelumnya Lee dan Cho telah menjalin hubungan serius.

Keduanya bahkan telah membahas rencana pernikahan. Namun entah karena apa, Lee memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Hal ini membuat Cho marah besar dan berakhir dengan membunuh Lee.

Ketika Lee dinyatakan meninggal, sang adik sempat mengupdate mini homepage milik Lee.

“Halo, aku adik Lee Eun Mi. Hari ini kakakku sudah pergi ke surga. Aku masih tidak percaya. Mohon doakan agar dia beristirahat dengan tenang”.

Polisi sudah berhasil menemukan bukti dan kronologi hingga perempuan 24 tahun ini tewas di tangan mantan kekasihnya sendiri.

Berikut rincian kejadian seperti ditulis YAM Now News, Kamis (23/6).

Cho, mantan kekasih Lee, mengaku sangat kecewa dengan keputusan Lee untuk mengakhiri hubungan mereka.

Padahal, mereka telah membicarakan rencana pernikahan. Masih penasaran, Cho mengajak Lee bertemu dan bicara serius perihal hubungan mereka.

Namun Lee tidak berminat. Hal ini membuat Cho semakin marah. Ia bahkan menduga Lee berhubungan dengan pria lain.

Dalam keadaan marah, Cho terlihat memantau rumah Lee selama berjam-jam. Setelah melihat Lee pulang, Cho bukannya bicara malah mengeluarkan pisau dan menusuk perempuan malang itu tanpa ampun.

Seorang tetangga yang melihat kejadian ini langsung menelepon polisi. Pria yang 4 tahun lebih tua dari Cho ini langsung kabur. Polisi mengejarnya dan menangkapnya di sebuah area peristirahatan jalan tol.

Cho mengakui perbuatannya. Kepolisian Gyeonggi menemukan ada 65 luka tusuk di tubuh Lee yang membuatnya tewas di tempat kejadian, Minggu (19/6).

Masih belum diperoleh informasi mengapa polisi baru merilis berita kematian Lee pada Rabu (22/6

SUMBER : TABLOID BINTANG
VIA : DHICCA, DUNIA ASIA

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers