Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 25 Juni 2011

BAD GIRL or BEAUTYFULL GIRL ??



Judul : bad girl or beautyfull girl
Latar : seoul
Penulis : dhicca
Warning :  Cerita ini bebas untuk semua umur karena tidak terdapat kata2 yg menjurus ke hal yg berbau dewasa.

Min ae ra , siswi yg terkenal cerdas. Dia satu2nya siswi yg mendapatkan beasiswa disekolahnya.sejak bayi dia dititipkan orang tuanya dipanti asuhan. Secara fisik, ae ra tidak beruntung. Ia memiliki wajah yg pas2an.kulitnya yg hitam bertolak belakang dengan kulit orang korea pada umumnya.bibirnya tebal, dengan gigi tidak teratur dan berat badan 80 kg yg membuatnya terlihat gemuk. Dngan fisik seperti ini, mmbuat para lelaki menjauhinya sedangkan para wanita menjadikan ia sebagai bahan cemoohan.
Suatu hari, sekolahnya digemparkan oleh kdatangan siswa baru pindahan dari amerika bernama mike.ia blasteran korea-inggris.ia lahir dan besar di london. Ayahnya asli dari korea yg menikahi wanita berkebangasaan inggris. Meskipun baru menginjakkan kaki ke korea, mike cukup lancar berbahasa korea. ketampanannya membuat para wanita disekolah tergila2 padanya termasuk ae ra. Ae ra langsung jatuh cinta saat mlihat mike lewat dihadapannya sambil melempar senyum padanya. Tapi ia sadar, dengan fisiknya yg jauh dari kecantikan pasti tidak akan mampu bersaing dengan para wanita cantik yg juga mengidolakan mike. Hingga kejadian yg tak pernah ia lupakanpun terjadi. Tman2 sekelasnya telah mngetahui kalau ae ra sangat menyukai mike lewat buku harian yg tidak sengaja ditemukan salah satu temannya dibawah meja aera.
“ teman-teman, lihat ini apa yg kutemukan” kata salah satu siswa sambil memegang diari milik ae ra. Ia menjadi pusat perhatian teman2nya.  “min su, apa yg kau pgang?? Seprti buku harian??” tanya salah satu kawannya.”ini diary ae ra, apa kalian tahu apa isi diary ini??” min su diam sejenak membuat para kawan2nya penasaran, lalu ia melanjutkan ucapannya “ diary ini berisi tentang curahan hati dan pernyataan cinta ae ra pada mike”. “AAPPPAAA????” ucapan minsu mengagetkan seisi ruangan. “hah?? Ae ra mnyukai mike?? Apa dia tidak sadar dengan wajahnya?? Begitu banyak para wanita cantik yg menyatakan cinta pada mike dan langsung ditolak,,,lalu dia berusaha….”gun jin tak dapat melanjutkan ucapannya karena trlalu shock mendengar berita tersebut. Siswa2 lain juga ikut angkat bicara tentang isi diary aera. Mereka menganggap ae ra tidak pantas untuk memiliki perasaan itu.

Akhirnya diary ae ra pun tersebar diseluruh siswa bahkan sampai terdengar  oleh mike. Hal ini membuat aeera merasa malu untuk berjalan didepan orang2 yg terus mntertawainya dan memandanginya.  Tiba2 dari samping terdngar teriakan “mike, gadis itu pemilik diary ini” . aera menoleh ksamping, ia terkejut melihat mike dan beberapa orang yg mnunjuknya. Yg lebih membuatnya terkejut, mike mulai melankahkan kaki menuju kearahnya. Ia pun kini telah berhadapan dengan mike dan dikelilingi banyak siswa. “ apa kau pemilik diary ini?? Tanya mike sambil memegang diary milik ae ra. Ara menunduk ia tak berani memandang wajah mike. “ jawablah” lanjut mike. Ae ra mengangguk tapi tetap menunduk. Orang2 disekitar terkejut dengan pengakuan ae ra. “ terima kasih sudah mencintaiku dengan tulus, tapi…aku menginginkan wanita yg sempurna”kata mike sambil menjatuhkan diary aera kelantai seraya langsung pergi meninggalkan ae ra yg menjadi tontonan banyak orang.ae ra masih terdiam mematung ditengah bisik2 para siswa yg menontonnya
“dia menolaknya”
“dari sekian banyak wanita yg ia tolak, ini yg paling kejam”
“kalau aku jadi aera aku akan berhenti sekolah detik ini juga”

Minsu dan kawan2 menghampirinya “menyedihkan sekali, aku menginginkan wanita yg sempurna” minsu mngulang ucapan mike.
“dia mngatakan menginginkan wanita sempurna didepanmu.itu artinya kau itu itu jauh dari kata sempurna. Kalau aku jadi kau, aku akan langsung operasi plastik.tapi orang sepertimu mana sanggup untuk operasi plastik, untuk membayar biaya sekolah saja tdk mampu. Bahkan untuk pergi ke klinik bedah plastik paling murah kau tidak akan bisa. Lebih baik sejak skarang kau kumpulkan saja uangmu untuk operasi plastik” cibir minsu diikuti tawa teman2nya. Sejak peristiwa itu ae ra bertekad untuk melakukan operasi plastik.


5 tahun kemudian….

Seorang pria berjas hitam sedang berjalan mengikuti wanita didepannya.kemanapun arah wanita itu berjalan ia terus mengikutinya. Lalu ingatannya kembali saat masih SMA.

“aauuuuu…” jerit gadis cantik berseragam SMA. Lalu datang seorang namja yg juga berseragam sama menolongnya “ yuna, kau tidak apa??”. “kakiku terkilir rasanya sakit sekali”gadis itu berusaha berdiri tapi terjatuh lagi. “biar kugendong”katanya memperlihatkan kepedulianny terhadap si gadis.  Gadis itupun naik kepunggung namja yg menolongnya “ kak yong gun, ini sudah ke 3 kalinya kakak menolongku saat terjatuh”kata sigadis yg masih dalam gendongannya cowok tersebut. “kau urang berhati2 kalau berjalan, mulai sekarang dan seterusnya jika kau berjalan, aku akan mengikutimu dari belakang” kata cowok yg bernama lee yong gun.

Kini sudah 5 tahun berlalu yong gun menepati janjinya, kemanapun yuna berjalan ia selalu mngawasinya dari belakang. Yuna adalah gadis yg sangat cantik bahkan menjadi primadonna saat ia masih SMA. Kecantikan serta kemurahan hatinya membuat yong gun menyukainya dan memendam cintanya. Ia masih menunggu waktu yg tepat untuk mengungkapkan isi hatinya kepada mantan adik kelasnya itu.

Kim yuna memasuki sebuah perusahaan impor yg terkenal di seoul. Perusahaan itu bergerak dibidang teknologi tepatnya handphonee. Selain itu perusahaan ini dikenal dengan presdir yg masih muda bernama mike, seorang pria keturunan inggris. Mike memasuki perusahaannya diikuti beberapa staff. Langkah mike trhenti saat melihat yuna yg hendak keluar gedung sambil membawa berkas. “ada apa tuan??” tanya sekertarisnya yg melihat tuannya berhenti. “ siapa gadis itu??”tanya mike yg pandangannya tak lepas dari yuna. “kalau dilihat dari berkas yg ia bawa sepertinya dia melamar kerja disini, memangnya kenapa tuan menanyakan itu??” tanya sekertarisnya. “dia sangat cantik, aku mengaguminya.dia benar2 memilikikecantikan yg sempurna ”kata mike. Mike pun berjalan memasuki lift, dalam hatinya terucap “meskipun aku baru melihatnya dan belum mengenalnya tapi aku akan berusaha mendapatkannya”.

Malam harinya disebuah kafe, lee yong gun duduk memegang bunga dan juga kotak kecil berisi cincin wanita. Nampaknya ia sedang menunngu yuna. Hari ini akan menjadi hari istimewa, tempat ini akan menjadi saksi bahwa disini aku menyatakan cintaku sekaligus melamarmu “ucap yong gun sambil sesekali menengok kearah pintu masuk kafe berharap yuna segera datang. Waktu terus berlalu, sudah 2 jam yong gun duduk sendiri tapi yuna tak juga datang. Yong gun mulai gelisah dan terus melihat ke jam tangannya waktu sudah menunjukkan jam 10.00 malam ini lewat dari waktu pertemuan yg mereka janjikan.tiba2 seseorang menelponnya dan membuat ia terkejut. Dengan terburu2 ia segera keluar kafe dan melajukan mobilnya kerumah sakit. Rupanya yuna mengalami kecelakaan. “dimana pasien bernama kim yuna ??pasien yg baru saja mengalami kecelakaan mobil??” seru yong gun yg panik. “tenang, apa kau tuan lee?? Anda sudah terlambat, pasien yuna tidak bisa diselamatkan.sebelum meninggal dia menyuruh kami menelpon anda. Kalau mau lihat silahkan keruang mayat” tutur suster. Lee yong gun terpukul mendengarnya. Diruang mayat, dengan tangan yg gmetar yong gun membuka penutup tubuh kim yuna yg telah kaku. Ia memandangi wajah cantik yuna yg kini telah berlumuran darah.yong gun tidak bisa menahan tangisnya. Tangisnya seolah2 pecah dan terdengar sampai keluar ruangan.


Ae ra berjalan menuju halte bus. Dihalte bus ia membuka dompetnya sambil mengomel “kontrakan sudah 2 bulan belum kubayar. Sementara aq belum dapat kerja juga. Cari kerja harus yg berwajah cantik meskipun tidak terlalu mahir. Kalau begini terus mana bisa kukumpulkan uang untuk operasi plastik. Minsu benar, meskipun ke klinik bedah yg termurah juga aku tidak mampu. ohh..tuhaann…kenapa kau begitu menyulitkanku??” ditengah omelannya, tiba2 lee yong gun terduduk lemas disampingnya.diwajahnya terlihat air mata yg terus mengalir. “tuan, kau kenapa??” tanya ae ra. “hmm aku tau. Kau pasti baru saja diputuskan kekashmu. Wah…tidak kusangka kau begitu tampan tapi mash saja dicampakkan”duga aeri yg mengira yong gun sedang putus cinta.tiba2 yong gun menggenggam tangan ae ra sambil berkta “ temani minum”. Aera terlihat bingung” apa??minum.. tapi aku, “aera berpikir sejenak. “ya sudahlah, daripada kau terus begini, mungkin meneguk arak akan membuatmu tenang”.ae ra lalu membawa yong gun ke kedai “bi, 1 botol saja ya” teriak aera pada pemilik kedai. “sepertinya sudah mnjadi tradisi orang yg putus cinta harus bermabuk2kan sebagai pelampiasan amarah dan kekecewaan”kata aera sambil menuangkan segelas anggur.yong gun hanya diam sambil terus meminum arak.”kau sudah mabuk sekali, jangan diteruskan nanti kau tidak bisa brjalan ntuk pulang kerumahmu”kata aera menghentikamn yonggun yg terus minum.aera melihat kejam tangannya waktu menunjukkan pukul 12.00 malam. “sudah malam sekali. Tuan, aku harus pulang maaf meninggalkanmu sendiri. Tidak apa2kan??”aera lalu berdiri dan pamit. Tiba2 yong gun langsung bangun dan memeluk ae ra “jangan pergi, kumohon yuna kau jangan pergi” kata yonggun yg terus memeluk erat ae ra. “yunaa?? Oh aku bukan yuna tuan”kata aera dengan wajah bingung. “tidak peduli kau sudah segendut ini aku tetap mencintaimu, kumohon jangan tinggalkan aku”.

“sepertinya orang ini sudah mabuk berat” pikir aera , aera lalu mngambil dompet yonggun dan melihat kartu namanya. “ohh alamatnya diapartemen chonsuu”aera rupanya ingin mengantar yong gun keapartemennya.

Sampai didepan pintu apartementnya ‘tuan, maaf, aku ingin mengambil kunci apartement anda”kata aera sambil menggeledah kantong celana yonggun. Aera lalu merebahkan yonggun ditempat tidurnya dan menyelimutinya.
Keesokkan harinya, yonggun terbangun ia melihat sms yg masuk “mayat yuna dibawa orang tuanya kebusan”. Diwajahnya masih terlihat kesedihan.ia melihat secarik kertas diatas meja disamping ranjangnya. “maaf, aku tidak sopan masuk keapartementmu, tapi semalam kau mabuk berat. Kalau kau butuh aku, kau bisa hubungi di nomor ini”. Yonggun lalu teringat pada aera yg telah menemani minumnya semalam.

Aera melamar kera lagi diperusahaan2 . tapi tak satupun yg mau menerimanya. Karena lelah, ia duduk sejenak, tiba2 telponnya berdering menandakan ada yg memanggil. Aera lalu mengangkatnya “halo”.
“apakah ini nona yg semalam menemaniku minum??”tanya yonggun yg ternyata menelphon aera.
“ohh..kau tuan yg semalam ya??” aera bertanya balik.
“iya . apa kau punya waktu ?? kalau iya, apa kita bisa bertemu??” ajak yonggun. Aera pun menyetujuinya mereka lalu bertemu disebuah restoran .
“apa tuan sekarang sudah baikan??aku lihat tuan sudah tdk sedih lagi”kata aera mengawali pembicaraan.
 “iya, lumayan baik. Oh ya, aku akan mengganti uangmu yg kau pakai untuk membayar semua minumanku”kata yonggun.
“aah tuan, tidak usah begitu” tolak aera .
“tidak apa2. Ini tujuanku mengajakmu kesini”kata yonggun.
‘baiklah, kata aera sambil menerima beberapa lembar uang won dari tangan yonggun “ini terlalu banyak tuan” kata aera.
“tidak apa2, terimalah”.
Mereka lalu mulai saling akrab.aera menceritaan tentang dirinya dan bagaimana susahnya ia mendapatkan pekerjaan walaupun ia seorang sarjana.
‘aku selalu berusaha  mengumpulkan uang untuk biaya bedah plastik tapi selalu tdk bisa. Uangnya selalu terpakai untuk kontrakan” kata aera dengan polos.
“untuk apa melakukan bedah plastik, wajahmu sudah bagus”kata yonggun.
“hei, kau mengejekku ya??” tanya aera dengan tampang cemberut.
“tidak, menurutku wajahmu unik, tidak pasaran”lanjut yong gun .
 ‘apa maksudmu tidak pasaran?? Asal kau tau keinginan terbesarku adalah memiliki wajah yg cantik dan sempurna. “ cetus aera yg terlihat kesal. 
“kau marah ??” tanya jonggun dengan santai. “tidak, untuk apa marah dgn org yg tdk kukenal”seru aera.
”ohh, aku hampir lupa kalo kita belum berkenalan, nama ku lee yong gun”kata yonggun sambil mengulurkan tangannya.
“aku aera, lebih tepatnya min ae ra” kata ae ra dgn jutek. ‘tadi kau begitu perhatian padaku, sekarang malah jutek” protes yonggun.
Yonggun lalu melihat jam tangannya “aku harus segera pergi,soalnya aku sudah janjian dgn pasien sejam yg lalu, maaf tdk bs berbicara lebih lama. oh iya, ini kartu namaku, kau bisa hubungi aku jika perlu bantuanku”.
Setelah memberi kartu nama, yonggun langsng pergi. Ae ra melihat kartu nama tersebut, tiba2 ia trkejut membaca kartu nama milik yonggun
“apa aku tidak salah baca??? Dia…dia… dokter bedah plastik!!!”kata ae ra dgn mata melotot. Dengan cepat ae ra langsung mengejar yonggun yg baru saja pergi dari hadapannya. Ia melihat kekiri kanan jalan, Rupanya yonggun telah pergii.

Beberapa buklan kemudian, ae ra pergi ketempat klinik bedah dimana yonggun kerja. “ini dia tempatnya” seru aera sambil membuka pintu klinik. “aku ingin bertemu dengan dokter lee”kata ae ra pada salah satu perawat. Disaat bersamaan , yonggun keluar dari ruang operasi.
“tuan..” teriak ae ra.
Yonggun sedikit terkejut melihatnya, ia membaa aera keruangannya.
“kau mencariku kesini untuk apa??” tanya yonggun
“tuan, aku ingin minta tolong padamu. Aku ingin kau mengoprasi tolal wajahku, bukan hanya wajah, tubuh juga, ahh tidak maksudku semuanya harus kau rubah” kata aera dgn bersungguh2.
“wajahmu sudah bagus” kata yonggun.
“apa maksudmu” tanya aera.
“aku menyukai wajahmu sekarang, makanya aku seperti tidak tega untuk melakukannya” jawab yonggun sambil tersenyum.
Ae ra terdiam, tapi langsung memohon kembali “begitu mengetahuikau adalah dokter diklinik ini, aku sangat senang. Sudah dari 5 tahun yg lalu aku mencari tahu ttg klinik2 bedah plastik. Dan ternyata klinik ini adalah klinik bedah plastik terbaik dikorea selatan. Semua pasien disini merasa puas dgn hasil kerja dokter2 disini.katanya para artis juga sering mlakukan bedah plastik disini.dan dari sekian banyak dokter disini, namamu yg menjadi sorotan.jadi,, aku mohon bantu aku”
“pulanglah, aku mau makan siang dulu” kata yonggun.
“trus, operasi plastiknya bagaimana??” tanya aee ra.
“nanti kupikirkan” jawab yonggun.

Merasa yonggun enggan melakukan operasi plastik terhadapnya, aera tdk tinggal diam. Kemanapun yonggun pergi ia selalu berusaha membuntutinya dan memohon agar yonggun mengabulkan impiannya. Hingga perlahan yonggun sudah terbiasa dengan kehadiran wanita bertubuh gemuk itu.

Malam itu, hujan turun semakin deras. Yonggun duduk bersandar disofanya sambil meneguk segelas the hangat. “ting tong” bunyi bel mengagetkan yonggun.yonggun langsung membuka pintu apartemennya “kau” yonggun terkejut meihat aera membawa kotak makanan dgn pakaian yg basah kuyup .”aku membawa ini untuk tuan”kata aera. ‘kau benar2 gila, setiap hari mengetuk pintu rumahku hanya untuk menyogokku. Tadinya aku hanya bermaksud mengujimu, tapi tdk kusangka kau sangat ambisi”cetus yonggun.

“maaf jika aku sering mengganggu tuan, tapi jika tuan mengabulkan impianku aku beranji tdk akan ganggu tuan lagi” kata aera dgn perlahan.

“kau kan bisa mencari klinik lain, atau kau bisa buat perjanjian dgn dokter lain” ucap yonggun dgn sedikt mrah, tapi melihat wajah aera yg hampir menangis yonggun langsung terdiam.

“5 tahun lalu, aku pernah ditolak seorang pria yg kuimpikan.dia menolakku karna dia ingin wanita yg sempurna. Bukan hanya itu, saat aku masih sekolah maupun saat kuliah org2 sekelilingku menjadikan aku bahan tawa mereka, seolah2 aku ini badut. Semua hinaan aku teriman bertehun2, hingga terpikir olehku, apa mungkin orangtuaku menitipkanku dipanti asuhan karna malu mempunyai anak sepertiku??”kata ae ra sambil terisak.
“aku sudah mengganggu tuan,maafkan aku, aku akan pergi” kata aera sambil menunduk. Lalu hendak beranjak dari tempat duduknya.

“besok, jam 12.00 dimulai operasi bedah plastik, kau jangan sampai terlambat”kata yonggun yg langsung membuat aera terkejut. “benarkah??jadi tuan ingin melakukannya untukku??”tanya aera seolah tak percaya. Yonggun mengangguk.
Aera langsung memeluk yonggun dengan gembira hingga yonggun kesulitan bernafas. “aku tdk akan melupakan kebaikan tuan, aku berjanji. Terima kasih tuan..terima kasih…”ae ra langsung amit pulang .

Yonggun hanya tersenyum melihat tingkah aera.ia teringat kembali saat yuna masih hidup. Saat itu yonggun memuji kecantikan yuna
“kau sangat cantik” puji yonggun
Yuna tertawa kecil “saat orang2 memujiku dgn mengatakan aq cantik, aku berfikir begitu sering aku mendengar pujian itu apakah ada wanita didunia ini yg tak pernah mendapatkan pujian itu??”tanya yuna
“mana mungkin, semua wanita itu cantik” awab yonggun dgn spontan.


Operasi plastik pun dimulai, “kau sudah siap “ tanya yonggun.
“ia”jawab aera.
‘lihat cermin itu, ini terakhir kali kau lihat wajah aslimu. Setelah ini kau akan melihat wajah asing tertempel diwajahmu” kata yonggun.yonggun lalu menyiapkan peralatan bedah dibantu oleh asistennya dalam hatinya bergumam “yuna, bolehkah aku pinjam wajahmu untuk gadis ini”


BERSAMBUNG…..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers