Diagonal Select - Hello Kitty 2

Kamis, 30 Juni 2011

sinopsis drama : My Bratty Princess


My Bratty Princess



Jumlah Episode : 33
Produksi : Tahun 2005
Genre : Drama, Sejarah

Pemain :
Alec Su sebagai Kaisar Zhu Yun
Jang Na Ra sebagai Situ Jing / Xiao Long Xia
Lu Xing sebagai Bai Yun Fei
Bao Lei sebagai Putri An Ning
Chen Xiu Li sebagai Wen Mei Er
Gu Yong Fei sebagai Ibu Suri

Sinopsis

Situ Jing alias Xiao Long Xia adalah putri seorang petinggi Kerajaan yang nakal dan suka menyamar sebagai pria. Ditemani pelayannya, A Ling, dia sering bertualang secara diam-diam. Karena tidak tahan melihat penderitaan rakyat jelata, kerap kali dengan dibantu teman-teman premannya ia berjudi dan menipu untuk mendapatkan dana.

Situ Jing tidak mengetahui bahwa sebenarnya ia adalah putri dari Permaisuri dinasti sebelumnya. Saat terjadi perebutan kekuasaan, sang Permaisuri terbunuh dan Situ Jing diselamatkan oleh inang pengasuhnya. Situ Jing diam-diam dititipkan pada keluarga bangsawan yang kemudian mengangkatnya sebagai anak.
Dalam penyamarannya, Inang pengasuh menjadi guru silat Situ Jing. Secara rahasia ia menggalang kekuatan untuk memberontak dan mengembalikan tahta kerajaan kepada putri junjungannya, Situ Jing.

Kaisar Zhu Yun memerintah kerajaan sepeninggal ayahnya. Untuk melihat kondisi kerajaan secara langsung, ia sering keluar istana dengan menyamar sebagai rakyat biasa. Dalam penyamarannya ia bertemu dengan Xiao Long Xia. Pertemuan yang semula diawali kesalahpahaman berkembang menjadi persahabatan, terutama saat Xiao Long Xia membantunya memecahkan teka-teki yang diberikan oleh seorang Biksu untuk memecahkan masalah kerajaan.

Bai Yun Fei, putra Pangeran Yunnan diminta ayahnya ke ibukota Kerajaan untuk menikah dengan Putri An Ning, adik Kaisar Zhu Yun yang dijodohkan dengannya. Dalam perjalanan gelang permata yang sedianya menjadi mas kawin hilang dan ditemukan oleh Xiao Long Xia. Saat mengetahui bahwa Xiao Long Xia sebenarnya seorang wanita dan gelang permata tersebut terpasang di tangan gadis itu, Bai Yun Fei merasa bahwa Xiao Long Xia lah pasangan yang ditakdirkan untuknya.

Kaisar Zhu Yun sempat gundah saat menyadari bahwa ia menyukai Xiao Long Xia dan mengira dirinya seorang gay. Alangkah gembiranya saat ia mengetahui bahwa Xiao Long Xia sebenarnya seorang wanita. Ia pun berniat memboyong Situ Jing ke dalam istana. Namun hal ini tidaklah semudah perkiraannya. Di dalam istana ada 3 wanita yang menentang kehadiran Situ Jing. Yang pertama Ibu Suri karena tidak suka melihat tingkah Situ Jing yang bandel. Kedua Wen Mei Er, putri bangsawan kesayangan Ibu Suri. Wei Men Er pandai bermuka dua, ia berniat menjadi Permaisuri dan tentu saja tidak ingin memberi kesempatan pada saingannya. Yang ketiga Putri An Ning. Putri yang manja dan pemarah ini tengah dilanda cemburu karena Bai Yun Fei, pria yang dijodohkan dengannya ternyata mencintai Situ Jing.

Bagaimana kisah Situ Jing menghadapi berbagai tantangan di dalam istana? Apakah ia bersedia memberontak dan merebut tahta kerajaan dengan bantuan ayah Bai Yun Fei yang ternyata adalah paman kandungnya?

Nonton online (teks Bahasa Inggris)


credit : dramamaniac.blogspot.com
shared : dhicca, dunia asia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers