Diagonal Select - Hello Kitty 2

Rabu, 08 Juni 2011

gaya rambut jang geun suk


Foto-foto Hairstyles Jang Geun Suk
Jang Geun Suk (Jang Geun Seok) adalah aktor Korea / penyanyi lahir pada tanggal 4 Agustus 1987. Beliau memiliki karir yang sukses dengan peran beberapa bintangi serial televisi dan film. Ia mungkin paling dikenal karena perannya sebagai karakter, Hwang Kyung Tae, dalam serial televisi ‘You’re Beautiful’.
Jang Geun Suk gaya rambut lurus
Jang Geun Suk gaya rambut lurus poni
Dalam gaya rambut, ia mengenakan itu panjang dan bagian-bagian di satu sisi sehingga satu mata tertutup oleh poninya. Ini juga salah satu gaya paling mudah untuk mencapai dengan rambut lurus hitam. Semua yang dibutuhkan adalah sedikit gel atau mousse untuk menahan rambut di tempat setelah styling.
Jang Geun Suk Pompadour
Jang Geun Suk Pompadour
Salah satu lebih menarik, jika tidak lebih membanggakan untuk fitur wajahnya, gaya rambut dikenakan oleh Jang telah menjadi nada warna merah muda . Gaya ini dicapai dengan menyisir rambut ke depan, kemudian membalik itu dan kembali. gaya rambut berdiri sampai dengan ketinggian yang baik. Tentu saja, bagi seseorang dengan sangat rambut lurus, seperti Jang, dibutuhkan banyak gel untuk menahan gaya ini di tempat. Sebagai gaya ini tidak cocok dengan fitur dengan sangat baik, mari kita berharap bahwa tidak satu terlihat sangat sering.
Jang Geun Seok Messy Hairstyle
Jang Geun Suk rambut Mohawk
Ada banyak gaya rambut lainnya dikenakan oleh Jang. Ikat rambut, Mohawk , pel rambut, berantakan dan banyak lagi.
Jang Geun Seok pel rambut
Jang Geun Suk Hairstylesumber : ajidot.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers