Diagonal Select - Hello Kitty 2

Senin, 13 Juni 2011

Sunny Happiness


Image
Asianstars edisi 92 - SERIAL
     Sunny Happiness merupakan sebuah serial menarik yang dibintangi oleh Mike He dan Janine Chang. Drama ini merupakan serial kedua dari Happiness Trilogy yang diproduksi oleh AnHui Television, yang mengangkat tentang seorang pangeran dan cinderella. Seperti apa serial ini? Yuk kita intip detailnya.
Sinopsis
Image     Mike He berperan sebagai Xiang Yun Jie, orang kaya yang pernah bercerai, tanpa sadar memiliki seorang putra berusia delapan tahun. Sedangkan Janine Chang berperan sebagai Fang Yong Yong, yatim piatu dari panti asuhan. Keduanya memulai kisah mereka seperti kisah cinta dari ‘pernikahan palsu’. Mike He atau yang biasa dipanggil Xiaomei merupakan seorang yang selalu muncul sebagai tokoh pemimpi yang mendambakan seorang wanita muda yang dapat bertindak sebagai ‘Nanny-dad prince’, Mike He menyatakan bahwa hal itu memang cukup menantang. Di tengah-tengah syuting, Mike berkonsultasi dengan orang-orang yang berpengalaman untuk bimbingan
orang tua, khususnya orang tua anak yang bertindak sebagai anaknya. Diakuinya pula bahwa hal itu cukup sangat membantu. Mike percaya bahwa dengan plot yang matang, drama ini akan membuat orangorang yang telah berkeluarga, orang-orang yang baru menikah, dan juga anak-anak, memahami pentingnya menghargai orang di sekitar mereka.
Karakter Pemain
Image     Xiang Yun Jie diperankan Mike He Saat masih kuliah, ia mengalami kisah cinta manis. Bahkan memutuskan menikah muda. Sang istri hamil, tapi malah tak senang dan ingin mengaborsi. Pertengkaran tak terelakkan karena Yun Jie ingin menjaga buah hatinya. Mereka pun cerai. Suatu hari, seorang bocah berusia 8 tahun muncul di hadapannya. Ternyata dia putranya. Karena tak ada persiapan, apalagi statusnya sebagai tuan muda kaya pemilik hotel mewah, Yun Jie bingung bagaimana harus menghadapi anak kecil. Takdir mempertemukannya dengan gadis super pemberani yang bekerja sebagai pelayan di hotelnya. Mereka sepakat kawin kontrak. Tapi seperti biasa, benih cinta muncul. Kontrak berakhir, akankah mereka melanjutkan atau putus begitu saja?

Fang Yong Yong diperankan Janine Chang
Image     Sejak kecil, perangainya keras. Ia suka berkelahi, dan daya tahan mental seperti itu yang membuatnya bertahan. Keluarganya tak sempurna; Sang ayah jarang di rumah, ibu tirinya membawa serta dua saudara tiri, Ah Qing dan Ah Wen. Meski begitu, ia berhubungan baik dengan ibu dan saudara tirinya. Masalah besar baru muncul ketika ia mulai terlibat hubungan asmara dengan Yun Jie. Kedatangannya membikin heboh keluarga kaya-raya itu.

Xiang Yun Chao diperankan Li Yi Feng
Image     Adik Yun Jie. Karakter mereka berbeda. Yun Chao sangat kalem, pendiam, dan jaga jarak dengan teman-teman kampusnya. Saking misteriusnya, jarang ada orang yang mengetahui, apa sebenarnya yang ada dalam pikirannya. Mau tahu sebabnya? Ternyata ia merasa dikesampingkan. Sejak kecil, keluarga dan lingkungan pergaulannya membanggakan sang kakak. Seberapa besar pun usaha yang dilakukannya, masih tak bisa menyamai apalagi melampaui jejak kakaknya. Demi membuktikan bisa menang, Yun Chao sampai rela memutuskan hubungan dengan pacar dan menyetujui keinginan orangtuanya, menikah dengan wanita yang bisa menaikkan derajat keluarganya. Tapi tak diduga hatinya kepincut pada Fang Yong Yong, istri kontrak sang kakak. Persaingan antarsaudara pun dimulai.

Wang Lan diperankan Zhou Zi Han
Image     Wang Lan merupakan senior kampus sekaligus mantan istri Xiang Yun Jie. Setelah menikah, ia melanjutkan mewujudkan impian sebagai jurnalis. Kariernya cemerlang, dipromosikan jadi jurnalis TV. Saat tengah menikmati kejayaannya, Wang Lan hamil. Takut karier yang dibangunnya runtuh, ia bilang kepada Yun Jie, ingin menggugurkan. Mereka pun bercerai karena beda pendapat. Tapi akhirnya Wang Lan memutuskan melahirkan si anak. Beberapa tahun kemudian, ia dipertemukan kembali dengan Yun Jie. Di situlah ia sadar masih sangat mencintai mantan suaminya. Kegemparan terjadi, karena keluarga Yun Jie baru tahu mereka punya cucu dan ingin mengasuhnya.

Huang Si Nan diperankan Li Zhi Nan
Image     Bos Wang Lan di stasiun TV. Mereka sudah bekerja sama lama, sampai tanpa sadar antusiasme Wang Lan membuatnya jatuh cinta. Bertahun-tahun ia mendukung dan membantu Wang Lan diam-diam. Saking cintanya, bahkan ketika tahu Wang Lan punya anak, ia malah ikut menjaga. Padahal ia sudah berkali-kali terluka. Tapi demi kebahagiaan Wang Lan, ia rela melakukan apa saja.

Kong Xin Jie sebagai Li Jin Ming
Image     Tunangan Xiang Yun Chao. Putri seorang bankir ternama dan kaya-raya. Karena kondisi finansial yang
jauh sangat berlebih, ia terbiasa mendapat apa yang dimau. Ia pun tumbuh menjadi gadis arogan. Ia bertemu Yun Chao dari kencan buta yang diatur orang tuanya. Sebenarnya ia tahu dalam perjodohan itu ada maksud tertentu untuk kepentingan keluarga, tapi ia telanjur jatuh cinta. Pernikahan indah hampir saja terancang, sampai kedatangan Yong Yong merusak semuanya. Cinta Xin Jie terlalu besar kepada Yun Chao, makanya ia tak rela calon suaminya jadi milik orang lain. Menggunakan status sebagai tunangan, Xin Jie berjuang demi kebahagiaannya dengan Yun Chao.


SERBA SERBI
Mengambil Alih Tempat Pertama
Image     Sunny Happiness mengambil alih tempat pertama Love Buffet. Benarbenar kejutan mengingat peringkat yang begitu rendah saat ini, tetapi CTV harus senang dengan kemenangan pertama dalam hampir satu tahun ini. Kolaborasi Mike He dan Janine Chang lewat Sunny Happiness menduduki puncak Minggu di peringkat 10 dengan 1,67%. Love Buffet (1,13%) bergerak turun satu tempat, diikuti Channel-X (1,04%) di posisi ketiga.

Memiliki Hubungan Cinta Segitiga
Image     Mengenai gadis impiannya dalam dunia nyata, Mike mengaku bahwa dirinya sangat pencemburu dan menginginkan gadis yang bisa mengerti dirinya. “Bisa mengerti diriku, di dalam maupun di luar duniaku, karena itu bisa membuatku merasa lebih nyaman,” ujarnya. Sehubungan dengan istilah “hubungan dengan gadis yang lebih tua”, Mike He juga menyatakan persetujuannya, serta berharap bisa mendapatkan kekasih yang lebih tua. “Tidak masalah berbeda beberapa tahun, selama itu tidak terlalu jauh, cukup bagus punya seseorang yang merawatku, karena aku merasa belum sanggup merawat diriku sendiri,” ujarnya.

Image     Dalam serial Sunny Happiness ini, Mike He menjadi seorang ayah yang tidak menikah. “Sebenarnya aku punya tunangan, hamil, dan karena pekerjaannya dia harus menyembunyikannya, menghilang selama 8 tahun, kemudian bertemu lagi denganku, dan aku tahu itu anakku,” jelas Mike

Image     Mengenai anak di luar pernikahan, Mike menolaknya. Dia mengatakan bahwa harus ada pernikahan atas dasar cinta dulu sebelum memiliki anak. Selain menjadi ayah yang membujang, Mike He, Janine Chang dan Li Yi Feng juga memerankan kisah cinta segitiga. Janine sempat mengeluh pada media bahwa kedua lawan mainnya adalah pria dewasa yang selalu menggodanya seperti anak kecil. Mengenai itu, Mike He membalas dengan nada humor, “Janine terlihat terlalu serius dalam syuting, bahkan saat sutradara bilang stop, dia masih terus berakting”.

Tunjukkan Kemampuan Akting
Image     Berharap untuk membuka lembaran baru lewat Sunny Happiness, Mike He menunjukkan semua kemampuan aktingnya. Adegan pertama adalah tempat tidur dan kedua di kolam renang dengan berenang. Untuk adegan menyelam, Mike harus mengulang adegan ini lebih dari 10 kali sebelum melakukannya dengan benar. Pada suatu ketika ia menyatakan bahwa ia tidak tahu apakah itu keringatnya atau air kolam renang di tubuhnya.

Image     Bagi Mike, mungkin harus mengambil lebih dari satu adegan ranjang atau adegan berenang untuk dapat mengambil tahta Ethan Ruan dari gelarnya sebagai raja drama idola. Ethan sudah memberikan nilai bagus pada drama Fated to Love You. 
sumber : asiangrup
shared: dhicca,duniaasia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers