Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 28 Mei 2011

Amanda Zhu - Menikah Mendadak


ASIANplus edisi 426 - BINTANG TAIWAN
     Diam-diam, Amanda Zhu ternyata sudah mencatatkan pernikahan dengan adik Alyssa Jia, Wesley pada 6 Mei lalu. Saat diwawancarai media, aktris berusia 25 tahun itu terangterangan mengaku sedang mengandung tiga bulan. Padahal, nama Amanda baru saja terkenal setelah membintangi serial The Fierce Wife. Meski sudah hamil dan menikah saat baru terkenal, dia masih tetap optimis. “Ada cinta. Lebih dari segalanya,” tandasnya.
     Menikah di usia muda karena hamil di luar nikah tentu membuat pihak luar melihat pernikahan Amanda tidak serius. Meski begitu, aktris serial Autumn’s Concerto itu sangat menikmati kebahagiaan menjadi istri dan calon ibu. “Perjalanannya cukup berliku,” ucapnya. Menurut Amanda, dia memutuskan menikah karena melihat sikap Wesley yang sangat bertanggung jawab. Padahal, sang ibunda merasa sayang melihatnya menikah di usia muda. Tiga bulan lalu, Amanda memberitahu Wesley mengenai kehamilannya. “Dia tertegun sejenak. Namun, dia sangat senang. Saya sendiri merasa terkejut. Dari awal, tidak ada sedikit pun keraguan. Karena sikap itu, saya membuat keputusan. Laki-laki ini boleh diikuti,” ujarnya. Selanjutnya, orang tua Amanda dan Wesley saling bertemu. Saat itu, ibu aktris cantik ini tampak berat melepas putrinya. Namun, Amanda merasa sangat yakin dengan pilihannya. “Saya tidak sedang dimabuk cinta. Kami sama-sama orang dewasa. Semua ini sudah dipertimbangkan. Saya juga rela menanggung resikonya. Saya memang hamil duluan, tapi anak ini akan dilahirkan dalam kebahagiaan karena kami saling mencintai,” jelasnya.
Image     Selama ini, keluarga Wesley sangat menyayangi Amanda. Mungkin karena usia kandungannya masih beberapa bulan, dia muntah-muntah setiap hari. Hal ini membuat impian Amanda menikah di luar negeri harus dibatalkan. Meski begitu, Wesley berjanji akan menggelar resepsi mewah setelah Amanda melahirkan nanti. Mengenai kariernya di dunia artis, Amanda masih terikat kontrak selama tiga tahun. Meski sudah menikah, dia masih akan bekerja.
Sonia Sui Tak Tahu Kehamilan Amanda Zhu
Image     Lawan main Amanda dalam The Fierce Wife, Sonia Sui mengaku sudah mengetahui kabar pernikahan rekan aktingnya itu. “Itu adalah hidup sederhana yang diinginkannya. Saya sangat salut dengan keputusannya! Saya juga merasa dia telah dewasa,” ucapnya. Menurut Sonia, menikah adalah pengalaman hidup yang paling penting bagi seorang manusia. Bagi seorang artis, suatu pernikahan bisa menjadi suplemen bagi aktingnya. Saat ditanya mengenai kabar kehamilan Amanda, Sonia mengaku tidak tahu dengan pasti. Namun, dia sebenarnya berharap bisa menjadi ibu saat berusia 25 tahun. “Hampir sama dengan usia Amanda saat ini. Ternyata, dia malah lebih dulu!” tandasnya. Lantas, apakah Sonia juga berencana menikah dalam waktu dekat? “Sekarang, saya hanya menunggu jodoh datang. Saya tetap menjaga sikap optimis,” pungkasnya.
Ivy Chen Hadiri Pernikahan Amanda Zhu
Image     Ketika Amanda Zhu mendadak menikah beberapa waktu lalu, Ivy Chen tidak lupa memberikan ucapan selamat dengan gaya khasnya. “Sifat dan gaya bicaranya sangat lugas. Saya sering mengatainya ‘si bego’. Menyinggung, tapi orangnya tidak merasa. Jadi paling baik, cepat-cepat menikah,” kata Ivy. Walau sudah menikah dan hamil, ‘pasaran’ Amanda tetap tidak jatuh. Sebaliknya, dia malah semakin melejit. Setelah mengonfirmasi sudah menikah dan hamil, Amanda diundang dalam tiga kegiatan sekaligus pada 9 Mei lalu. Hubungan Amanda dan Wesley pertama kali terkuak media saat mereka terlihat berjalan-jalan bersama Ivy dan Kun Da (Energy). Selama ini, hubungan mereka berempat memang sangat baik. Saat Amanda dan Wesley menikah, Kun Da didapuk sebagai saksinya. Lantas, apakah Ivy takut digosipkan jika tidak hadir dalam pernikahan Amanda? “Bukan. Saya bekerja di Beijing. Saya ingin sekali menghadiri pestanya. Seumur hidupku, saya belum pernah menghadiri pernikahan sahabat. Jadi, saya ingin merasakan suasana sakral itu,” tegasnya. Tak disangka, wartawan malah meledek Ivy akan ikut-ikutan menikah. “Ok-lah, melihat Amanda bahagia, saya juga bahagia. Tapi untuk satu itu (menikah), saya sangat rasional,” ucapnya. “Tahun ini orang ramai-ramai menikah. Lebih baik ketika orang lain sibuk menikah, saya mengurus karierku,” tambahnya. Saat ini, Ivy sedang sibuk syuting serial Skip-Beat! Beberapa waktu lalu, dia syuting adegan memimpin acara dengan kostum ayam jago. Di tengah udara panas, dia rela dibalut kostum seberat 10 kg hingga membuatnya berkeringat. “Rasanya seperti mandi sauna, terlalu kurus!” kata Ivy. Lucunya, saat terjadi gempa bumi beberapa hari yang lalu, Ivy langsung memakai kostum ‘kepala ayam’. “Mungkin akan lebih aman,” ujarnya sambil tertawa. “Pakai kostum ayam larinya lambat. Jika tertimbun, pasukan penyelamat tidak menghiraukan boneka, bagaimana nanti?” pungkasnya.


cre : asiangrup

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers