Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 28 Mei 2011

Lee Da Hae - Bersahabat Dengan Hee Chul Super Junior PDF Print E-mail Saturday, 28 May 2011


Image
ASIANplus edisi 426 - BINTANG KOREA
     Dua selebriti papan atas Korea, Lee Da Hae dan Hee Chul Super Junior ternyata berteman dekat. Fakta ini diungkapkan aktris berusia 26 tahun itu saat menjadi bintang tamu acara MBC Section TV Entertainment News pada 8 Mei lalu.
     Saat diminta menggambarkan sosok Hee Chul, Da Hae memberikan komentar lucu. “Seorang pria yang sudah seperti saudara perempuanku,” ujarnya. “Kami bertemu dalam pesta ulang tahun Lee Hong Ki (personel F.T. Island, red) dan mulai dekat. Kami hanya berteman, tapi saya pikir dia memiliki perasaan padaku,” ucap Hee Chul. “Tidak seperti wajah cantiknya, dia tidak feminin dan terlihat sedikit tomboy seperti pria,” lanjutnya. “Oppa cukup feminin dan tidak maskulin. Karena itu, saya bisa dekat dengannya,” sahut Da Hae. Selanjutnya, pembawa acara Section TV Entertainment News ingin melihat interaksi mereka melalui Skype. “Mungkin akan ada banyak kata ‘makian’ yang keluar,” tandas Hee Chul. Tentu saja, persahabatan unik antara Da Hae dan Hee Chul langsung menarik perhatian netter. “Kepribadian Lee Da Hae sepertinya menyenangkan,” komentar salah satu netter. “Saya pikir dia dan Hee Chul terlihat serasi,” tulis netter lain.
Tampil Seksi dalam Poster Ripley
Image     Demi peran dalam serial Ripley, Lee Da Hae rela melakukan perombakan imej besar-besaran. Selama melakukan pemotretan di MBC Dream Center, Ilsan pada 29 April lalu, dia tampak semakin dewasa dan mempesona. Dalam poster yang dirilis mulai 11 Mei lalu, Da Hae tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna merah. Tak hanya itu, dia juga tak malu-malu mengekspos leher dan punggungnya di hadapan kamera. “Ada ekspresi di punggungnya,” komentar pihak MBC. “Setiap foto merupakan koleksi,” lanjutnya. Setelah merampungkan pemotretan poster Ripley, Da Hae memperkenalkan karakter bernama Jang Mi Ri dalam serial ini. “Ada bunga sederhana dan ramah seperti dandelion serta bunga seperti bunga mawar yang tidak bisa dilupakan. Mi Ri merupakan seorang wanita seperti bunga mawar dengan duri tajam dan kemampuan untuk mencuri perhatian orang lain. Saya akan berusaha keras untuk memerankan karakter Mi Ri yang menghadapi dunia dengan caranya sendiri,” ungkapnya.
Image     “Dia memiliki kharisma bunga dandelion, sederhana dan ramah, tapi juga memiliki keanggunan bunga mawar di mana sekali melihatnya, kalian tidak akan bisa melupakannya. Mi Ri seperti bunga mawar dengan duri tajam yang mampu mencuri perhatian orang lain,” lanjut Da Hae. Selain melakukan pemotretan di Korea, Da Hae juga melakukan pemotretan poster serial Ripley di Jepang. “Pemotretan di Jepang, saya merasa kesakitan,” tulisnya dalam akun Twitter pada 10 Mei lalu. Dalam foto, Da Hae tampak duduk dengan mengenakan gaun mini hitam. Meski terlihat lelah, dia masih tampil sempurna dengan bentuk tubuh S-line. Tak disangka, foto Da Hae langsung menarik perhatian para netter. “Serba hitam... sangat cerah. Mataku sakit,” komentar salah satu netter. “Saya sudah tak sabar menantikan serial ini,” tulis netter lain. Ripley memfokuskan ceritanya pada kehidupan dan kisah cinta seorang wanita ambisius. Selain Da Hae, serial ini juga dibintangi Micky Yoo Chun, Kim Seung Woo, dan Kang Hye Jung. Rencananya, Ripley akan menggantikan slot tayang The Duo tiap Senin dan Selasa mulai 30 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers