Diagonal Select - Hello Kitty 2

Minggu, 29 Mei 2011

all about vic zhou




a713528ce92e90_full
Add caption


Vic Chou, atau yang dikenal juga sebagai Vic Zhou, atau Zhou Yumin (di Taiwan) adalah seorang aktor, penyanyi, dan model iklan asal Taiwan. Vic lahir pada 9 Juni 1981, yang menjadikannya anggota termuda dari boyband Taiwan yang dinaunginya, F4. Karena usianya yang masih muda inilah dia diperlakukan dengan istimewa oleh anggota yang lain. Nama panggilan yang diberikan sang nenek, Zaizai (yang berarti bocah kecil) menjadi panggilan akrab bintang tampan ini di antara para fansnya.

Walaupun berada di puncak popularitas, Vic ternyata bukan termasuk orang yang mengabaikan pendidikan. Dia adalah seorang sarjana dari dua jurusan pada dua universitas yang berbeda, yaitu bisnis administraso pada Hsing Wu College dan Manajemen Industri dari China University of Technology Chung Kuo Institute of Technology.

KARIR

Dia 'ditemukan' ketika salah seorang temannya sedang mengikuti audisi untuk METEOR GARDEN. Ketika menunggu, seorang pegawai METEOR GARDEN melihatnya dan menyatakan bahwa dia mirip Hua Ze Lei, salah satu peran dalam METEOR GARDEN dan diminta untuk mengikuti audisi. METEOR GARDEN sendiri adalah adopsi dari drama Jepang Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango, dan Vic berperan sebagai Hua Ze Lei, seorang yang pendiam dan sensitif yang berteman dekat dengan Shan Cai, tokoh protagonis perempuan.

Karena film inilah dirinya bergabung dengan boyband F4 yang sempat membuahkan beberapa album. Vic sendiri adalah anggota F4 pertama yang bersolo karir dan menyanyikan beberapa sountrack drama yang dimainkannya. Selain METEOR GARDEN, Vic juga membintangi beberapa drama Taiwan lainnya, seperti METEOR RAIN, POOR PRINCE, METEOR GARDEN II, COME TO MY PLACE, LOVE STORM dan banyak lagi. Semua perannya sangat umum dimainkan sebagai idola remaja.

Namun, perannya dalam MARS bersama Barbie Hsu menjadi titik balik karirnya di bidang akting, dengan pendalaman peran yang lebih kompleks dengan karakter yang mengalami berbagai masalah, mulai dari bunuh diri, post-trauma stress syndrome, masalah psikologi, kekerasan, pelecehan seksual, dan masih banyak lagi. Sejak saat ini, peran-peran yang dilakoni Vic semakin serius dan menantangnya dengan berbagai kesulitan peran seputar masalah psikologi yang cukup serius.
http://blogmedia.dramafever.com/wp-content/uploads/2011/03/vic-zhou.jpg
Add caption


FILMOGRAFI

Serial TV
2001: Meteor Garden, Yamada Taro Monogatari, Meteor Rain
2002: Come to My Place, Meteor Garden II
2003: Love Storm
2004: Mars
2006: Silence
2007: Sweet Relationship
2008: Wish to See You Again
2009: Black and White
2009: The Last Night of Madam Chin

Film
2008: Linger
2008: Tea Fight

DISKOGRAFI

Album
2001: Meteor Rain
2002: Make A Wish
2003: Fantasu 4ver, Love Storm Soundtrack
2004: Remember, I Love You, Ost. Mars
2006: Ost. Silence
2007: I'm Not F4
2007: Waiting For You (F4







Funfact :
  • zai-zai pernah berpacaran dengan barbie zu lawan mainnya dimeteor garden dan mars. Mereka sempat bersama-sama selama 7 tahun sebelum akhirnya berpisah (hiks)
  • dia dikenal oleh fansnya bahkan media sebagai “ZAI ZAI” ATAU “LITTLE BOY” nama panggilan awalnya yg diberikan oleh neneknya.
credit : kapan lagi.com
shared : dhicca,dunia asia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers