Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 28 Mei 2011

S.H.E - Rayakan Hari Ibu


Image
ASIANplus edisi 426 - BINTANG TAIWAN
     Tanggal 8 Mei lalu, S.H.E tampil di sebuah acara peluncuran produk baru fashion Top Girl. Sebelum acara dimulai, banyak yang bertanya apakah S.H.E akan tampil dengan formasi lengkap. Pihak penyelenggara sangat merahasiakan hal ini, tapi akhirnya Selina Ren hanya tampil diwakili ‘suaranya’ saja. “Kami sudah berusaha mendatangkan Selina, tapi karena udara terlalu panas, itu tidak baik bagi kulitnya. Akhirnya dia hanya tampil dengan suara saja,” kata juru bicara Top Girl.

     Ketika acara, Selina diwakili ibunya karena dia hanya tampil lewat monitor. Sambil tertawa dia berkata, “Ma, menggantikan anakmu jadi artis ya? Setelah saya sembuh, saya akan menyingkirkanmu.” Selina juga meminta Hebe Tian dan Ella Chen menghadiahkan kartu hari ibu yang ditulisnya sendiri untuk sang mama. “Hari ini harimu, saya ingin ucapkan ‘aku sayang kamu’. Setengah tahun ini saya menyusahkanmu, KG yang berkurang dari badanmu. Setelah saya sembuh, saya akan mentraktirmu ke Perancis untuk membalas semuanya. Kamu adalah mama yang paling hebat dan paling tegar di dunia,” tulis Selina. Tulisan Selina itu membuat mata ibunya berkaca-kaca. Menurut S.H.E, malam harinya mereka akan berkumpul merayakan hari ibu bersama mama mereka.
Hebe Raup Rp 26 Miliar dari Iklan
Image     Sementara itu, Hebe sudah banyak tampil dalam iklan sejak debut sebagai artis solo. Tanggal 30 April lalu, dia menjadi spokesperson untuk Kinaz, dan menarik perhatian ratusan fans ke acara tersebut. Ini merupakan iklannya yang kesembilan dalam tahun ini, dan diperkirakan Hebe sudah meraup NT$ 87 juta (Rp 26 miliar). Fans akan bersedih bila mengetahui bahwa S.H.E tak akan reuni dalam waktu dekat. Selina masih dalam proses pemulihan diri dari kecelakaan ledakan yang menimpanya, sementara Hebe berencana merilis album solonya yang kedua, dan Ella sibuk syuting film. Nominasi untuk Golden Melody Awards akan diumumkan 13 Mei dan banyak yang menduga Hebe memiliki kesempatan besar untuk memenangkan kategori “best performer.” “Saya sangat ingin memenangkan sebuah penghargaan,” katanya. Hebe baru-baru ini terpergok kamera tengah pergi menonton bioskop bersama seorang teman wanita dan dikabarkan menjalin hubungan dengan teman itu. “Hanya dengan melihat pakaian kami kalian sudah tahu bahwa foto itu diambil saat musim dingin. Foto itu sudah lama sekali! Kami hanya berteman,” kata Hebe mengklarifikasi. Saat ditanya apakah dia takut gosip ini akan membuat para fansnya menjauh, Hebe menjawab, “Ya! Mengapa hal ini harus terjadi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers