Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 28 Mei 2011

Bad Guy - Serial Terakhir Kim Nam Gil , Karya Comeback Han Ga In


ASIANplus edisi 426 - SERIAL
     Selain Cruel Temptation dan Dong Yi, satu lagi serial Korea yang bisa kita saksikan di TV lokal Indonesia. Dibintangi oleh sederet artis tenar, Bad Guy menarik perhatian banyak penonton karena termasuk serial terakhir Nam Gil sebelum wajib militer, sekaligus karya comeback Han Ga In setelah vakum tiga tahun. Saksikan Bad Guy di Indosiar setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.
Bertabur Artis Tenar
Image     Bad Guy adalah serial SBS besutan Lee Hyung Min, sutradara melodrama Sorry, I Love You dan The Snow Queen yang terkenal dengan gaya penyutradaraannya yang unik serta penggunaan imajinasi yang elegan. Serial ini juga menarik perhatian karena lima bintang utamanya yang tenar. Mulai dari dilibatkannya aktor Kim Nam Gil yang baru berakting gemilang sebagai Bi Dam di serial Queen Seon Duk tahun 2009, serta aktris Han Ga In yang comeback ke layar kaca setelah vakum tiga tahun lamanya semenjak serial Witch Amusement (2007). Selain itu ada Oh Yun Soo yang selalu bisa menunjukkan karakter matang seorang wanita paruh baya seperti yang ditunjukkannya di serial MBC Bittersweet Life, serta Kim Jae Wook (Coffee Prince) yang tampil dengan imej baru, meninggalkan imej pretty boy yang selama ini disandangnya. “Ini adalah sebuah melodrama tetapi berbeda dari melodrama arahanku sebelumnya yang terdiri dari twist, misteri, dan balas dendam. Ini tentang keinginan tersembunyi masyarakat modern,” jelas sutradara Hyung Min.
Balas Dendam Pewaris Kekayaan
     Serial Bad Guy menggambarkan ambisi dan cinta, memusatkan cerita seorang pria yang ingin mengubah nasibnya. Kim Nam Gil memerankan karakter Shim Gun Wook yang dibuang dari keluarganya sendiri karena sebuah kesalahpahaman. Sempat dikira sebagai pewaris Haeshin Group, perusahaan keluarganya, Gun Wook bersumpah akan membalas dendam dan mendapatkan kembali kehidupannya. Dia kemudian jatuh cinta kepada Moon Jae In (diperankan Han Ga In), seorang wanita yang menempatkan cinta di atas segalanya. Jae In mahir berbahasa asing, serta terampil bermain musik jazz dan menunggang kuda. Dia berharap bisa meningkatkan status sosialnya lewat Hong Tae Sung (diperankan Kim Jae Wook) yang merupakan pewaris asli Haeshin Group. Namun di lain sisi, Hong Tae Ra (diperankan Oh Yun Soo), putri tertua President Hong juga menaruh hati pada Gun Wook. Gun Wook kemudian menyusun sebuah rencana untuk mendekati putri bungsu President Hong, Hong Mo Ne (diperankan Jung So Min), tapi rencana ini sempat tercium Tae Ra. Pada akhirnya, Gun Wook menyadari cinta tanpa batas Jae In dan mengubah segalanya. Demikian juga Jae In yang terperangkap antara ambisi untuk sukses dan cintanya pada Gun Wook.
Sempat Gonta-Ganti Jadwal Tayang
    Jadwal syuting Bad Guy sempat gonta-ganti karena perubahan jadwal yang tidak pasti. Awalnya, produser berencana menayangkan episode pertamanya pada Mei di SBS. Sayangnya, ekspektasi mereka tidak berhasil karena bentrok dengan susunan jadwal serial-serial baru SBS. Diharapkan bisa menggantikan slot tayang Prosecutor Princess, SBS justru memutuskan menayangkan lebih dulu serial I Am Legend yang dibintangi aktris Kim Sun Ah (My Name Is Kim Sam Soon). Slot tayang akhir minggu juga sudah terisi penuh oleh serial Life Is Beautiful. Bad Guy pun sempat direncanakan tayang Agustus. Namun secara mengejutkan Kim Sun Ah yang diplot menjadi aktris utama I Am Legend memutuskan mundur dari produksi pada pertengahan Mei. Otomatis Bad Guy diplot untuk menggantikan slot tayang I Am Legend. Dengan demikian, Bad Guy jadi tayang perdana pada 26 Mei 2010 dan berakhir di episode ke-17 pada 5 Agustus 2010.
Dipangkas 3 Episode
Image     Kim Nam Gil mulai menjalani tugas militernya pada 15 Juli 2010. Menurut keterangan produser, Bad Guy dipangkas sebanyak 3 episode walau beberapa hari sebelumnya kru tampak masih syuting seperti biasanya. Dengan demikian, Bad Guy yang semula direncanakan dibuat sepanjang 20 episode berakhir di episode 17. SBS sebenarnya bisa saja tetap menayangkan Bad Guy sesuai jadwal semula, yaitu dengan mengalihkan fokus cerita dari karakter utama Shim Gun Wook ke Hong Tae Sung. Namun karena dikhawatirkan akan merusak keseluruhan cerita utama SBS akhirnya lebih memilih meringkas cerita. Beberapa hari menjelang Nam Gil masuk wajib militer, Bad Guy merampungkan syuting 14 episode. Kru melakukan semua serba cepat mengingat sang aktor utama harus segera undur diri untuk menjalani tugas negara. Kru juga mendahulukan syuting adeganadegan yang melibatkan Nam Gil, baru adegan aktor dan aktris lainnya. “Berhubung Kim Nam Gil masuk wajib militer tanggal 15 Juli, kami harus bergegas menyesuaikan segala sesuatu dengan jadwalnya. Adegan-adegan Nam Gil kami ambil lebih dulu, sedangkan aktor lainnya menyusul,” jelas seorang kru serial. “Para penulis skenario bahkan sampai tidak tidur untuk menyelesaikan skenario serial. Di lokasi syuting ada tim A dan B yang sama-sama syuting tanpa istirahat sedikit pun. Kami mengerahkan seluruh tenaga dan berusaha semaksimal mungkin, tapi sepertinya memangkas episode adalah jalan terbaik,” lanjutnya.
Jatuh Sakit
      Akibat syuting marathon (nonstop), Nam Gil dan Han Ga In sempat jatuh sakit saat syuting. “Saya dilarikan ke ruang gawat darurat saat syuting karena sakit perut, dan dua jam setelah itu kudengar Kim Nam Gil didiagnosa menderita hernia. Saya dengar dia bahkan tidak bisa berjalan dengan baik. Semua ini akan mempengaruhi jalannya syuting jika kami sakit di pertengahan syuting, tapi ini terjadi sebelum syuting dimulai,” kata Ga In. “Sutradara dan pemain berharap bisa membuat sebuah serial yang seperti film, tapi semua bergerak cepat karena tanggal tayangnya diubah,” tambah Nam Gil. Dalam Bad Guy, karakter Shim Gun Wook diceritakan sebagai ‘Mr. Perfect’ atau pria yang sempurna dengan bakat di segala bidang. Sebelum syuting dimulai, Nam Gil menyiapkan dirinya dengan baik untuk bisa menghidupkan karakter Gun Wook dengan baik. “Terus terang, Shim Gun Wook adalah tipe pria yang punya kemampuan setelah bekerja keras. Selain serba bisa, dia juga mahir olah raga terjun payung. Saya suka adegan laga di serial Queen Seon Duk dan Lovers. Orang-orang mengira saya cukup mahir melakukannya. Namun untuk produksi serial ini, saya ingin lebih memfokuskan pada kemampuan akting. Tidak peduli apa yang kulakukan, saya tidak bisa lepas dari peranku di Queen Seon Duk, dan itu agak menyedihkan. Saya ingin berakting lebih bagus lagi karena pekerjaan ini tidak menerima alasan. Ini juga berlaku untuk aktor lain. Setiap orang bekerja keras,” pungkas Nam Gil. 

cre : asiangrup

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers