Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 23 Juli 2011

5 selebritis korea terseksi versi majalah her world singapura



Her World Singapore, majalah wanita nomor satu di Singapura, telah memilih lima seleb pria Korea yang mereka nilai paling seksi. Dan siapakah yang paling seksi di mata mereka? Berikut kutipan artikelnya …
Gelombang Hallyu benar-benar memikat kita. Dengan banyaknya drama dan grup, kami menghabiskan waktu lebih lama dari biasanya untuk melakukan voting dan berdiskusi untuk memilih siapa yang lebih dibanding yang lainnya. Tapi kini kami telah mendapatkan lima seleb pria yang menurut kami mendekati kesempurnaan, terlepas dari mereka melakukan operasi plastik atau tidak.

Posisi kelima ditempati oleh aktor Hyun Bin. Pria ini mempopulerkan “sit-up kiss” pada drama Secret Garden, dan adegan tersebut benar-benar terkenal hingga saat ini. Baru-baru ini ia putus dengan pacarnya, Song Hye Gyo dan sekarang sedang menjalani wajib militer di Korps Marinir. Kami benar-benar menyukai pria yang menarik dalam balutan seragam. Plus, ia terlihat dapat diandalkan dan membuat kita aman berada disampingnya. Kami akan sangat senang membawa pria ini untuk bertemu ibu kami.

Urutan keempat jatuh ke Big Bang Taeyang. Sebagai bagian dari salah satu grup terpopuler di Korea, Taeyang akan langsung memesona anda dengan gerakan tariannya yang karismatik dan vokal yang menenangkan. Kami sangat menyukai fisiknya yang super seksi dan senyumnya yang boyish. Dan kami dengar ketika ia hadir di Singapura minggu lalu untuk acara Korean Music Wave 2011, ia melempar jaket kulitnya ke kerumunan penonton. Kami rela memberikan apa saja untuk mendapatkan jaket itu.

Posisi ketiga dihuni oleh Lee Min Ho. Ia adalah ‘flower boy’ favorit semua orang berkat aktingnya sebagai Gu Jun Pyo di drama remake, Boys Before Flowers. Sangat dicintai karena memiliki tampang yang ‘cantik’ dan fitur yang sangat sempurna, ia selalu membuat kami meleleh saat melontarkan senyum megawattnya. Saat ini ia berakting dalam drama City Hunter dan menampilkan image manly yang bahkan melebihi musuhnya yang paling kejam. Kami benar-benar tidak sabar untuk menonton episode selanjutnya.

Posisi runner-up kami memilih Lee Byung Hyun. Ingat tubuh sempurnanya saat adegan berkelahi di film G.I. Joe? Kami ingat itu. Walaupun ia berhasil menembus Hollywood, pria ini tetap sangat rendah hati. Aktor pemenang penghargaan ini sekarang mewakili UNICEF dan terkenal dengan rasa humor dan sikap santainya yang alami. Kami mendengar saat ini ia sedang syuting untuk G.I. Joe 2, jadi tetap biarkan mata anda ‘terbuka’.

Big Bang T.O.P berhasil menduduki posisi puncak dari daftar yang kami buat. Ia akan memesona anda seketika dengan matanya yang memikat. Rapper ini selalu bekerja keras untuk grupnya. Meskipun ia terlihat selalu menyendiri, kami yakin pria modis ini memiliki sisi sensitif dalam dirinya. Lihat sorot mata pembunuh yang dingin namun seksi yang ia perlihatkan di drama penuh aksi, Iris.


Source : Her World Magazine
Indo trans : soulchamp @koreanindo
SHARE : DHICCA,dunia asia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers