Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 02 Juli 2011

Go Ara Jadi Peran Utama Film Terbaru ‘Papa’


Image

     Aktris Go Ara telah terpilih untuk menjadi peran utama wanita dalam film terbaru mendatang yang berjudul ‘Papa’.

     Diarahkan oleh sutradara Han Ji Seung, Go Ara dipilih memerankan ‘Jun’ bersama aktor Park Yong Woo, yang akan bermain sebagai ‘Chunseob’. Film ini sendiri berkisah tentang seorang manajer yang mengejar seorang manajer junior yang melarikan diri ke Amerika beserta seorang penyanyinya.
     Manajer itu tiba-tiba terjebak dalam perjanjian nikah dan harus membesarkan enam orang anak. Setelah menemukan bakat menyanyi yang terpendam dalam putri pertamanya, ‘Jun’, dia kemudian berniat untuk menjadikannya bintang di Amerika.
     ‘Jun’ mengorbankan cintanya untuk musik dan tari demi keluarganya. Beruntung, dia mampu membangkitkan lagi gairahnya setelah pertemuan pertamanya dengan ayah baru melalui kontrak pernikahan ibunya. Setelah mendaftar program audisi, dia lolos dan menapaki jalan untuk menjadi bintang.
     Go Ara mengatakan, “Jun adalah karakter yang sangat sempurna dalam menyanyi, menari, dan berbahasa Inggris. Jadi sebenarnya cukup besar juga bebanku untuk memerankan karakternya. Namun, aku akan menyiapkan semuanya untuk memberikan penampilan terbaik.” Setelah menyelesaikan syuting filmnya ‘Pacemaker’ di bulan Agustus, Go Ara akan segera menuju Amerika untuk syuting film ‘Papa’ ini.


source : asiangrup
shared : dhicca, dunia asia

2 komentar:

Sun on 24 Juli 2011 pukul 08.56 mengatakan...

Kk admin film ny kpn main di indonesia??

dhicca on 28 Juli 2011 pukul 19.05 mengatakan...

filmnya aja baru mau mulai syuting say...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers