Diagonal Select - Hello Kitty 2

Jumat, 23 Desember 2011

Shirakawa Desa terindah di Jepang



Shirakawa adalah nama sebuah desa yang terletak di Prefektur Gifu, Jepang. Desa ini paling terkenal dengan adanya sebuah bagian desa kecil yang menjadi tempat berdirinya rumah-rumah tradisional Jepang yaitu gassho-zukuri.
Pada tanggal 1 April 2004, populasi desa ini diperkirakan mencapai1.933 orang dengan kepadatan 5,4 orang per km². Luas totalnya adalah 356.55 km². Desa ini terletak dekat dengan kota Takayama, juga di Gifu. Desa ini bersama dengan Gokayama di Nanto, Toyama, menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO.
Bila dilihat dari letak Geografisnya, Shirakawa adalah salah satu tempat yang menerima paling banyak hujan salju di Jepang. Sebagian besar (95,7%) wilayahnya tertutup oleh hutan.Sebelah barat dibatasi oleh pegunungan Ryohaku dan Prefektur Ishikawa serta dengan Prefektur Toyama di bagian utara dibatasi oleh gunung Ningyo. Desa Shirakawa terletak di lembah dimana mengalir sungai Shokawa.


DHICCA : huuaaa jadi mau liburan kesana !!!!

sumber : langit berita

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers