Diagonal Select - Hello Kitty 2

Kamis, 11 April 2013

Daftar Idols Korea Terkaya




1. G-Dragon
Di umur 23 tahun, Big Bang G-Dragon mendapatkan puncak daftar penghasilan tertinggi.G-Dragon adalah seorang artis, penulis lagu, produser dan model, dengan sebagian besar pendapatannya berasal dari royalti.dia memiliki 107 lagu terdaftar di bawah namanya.

Jalur yang dilalui G-Dragon untuk mendapatkan penghasilannya tidak mudah. Dia memulai karirnya pada usia 8, tapi setelah kontraknya tiba-tiba dihentikan, ia bersumpah bahwa ia tidak akan pernah menjadi seorang penyanyi. Namun, selanjutnya ia menghabiskan pelatihan 5 tahun di SM Entertainment, sebelum pindah ke agensinya saat ini, YG Entertainment. Tahun pertamanya sebagai trainee (ck ckck kasian oppa)

g-dragon
 
2. lee seung gi
Lee Seung Gi adalah seorang aktor, penyanyi dan telah menjadi host variety show pada semua jaringan TV besar di Korea. Pada tahun 2011, ia diperkirakan telah mendapatkan $ 7.500.000 dari CF / iklan sendiri, dan lain $ 2.400.000 dari drama dan musik.

Selain memiliki karakter yang menarik dan mengagumkan, Lee Seung Gi juga pandai. Ia terkenal karena menjadi siswa yang cerdas dan bertanggung jawab dan memiliki gelar di bidang Perdagangan Internasional dan Perdagangan dari Universitas Dongguk.


lee seung gi

3. IU
IU baru berusia 18 tahun . Dia memukul keberhasilan setelah rilis nya album 'GROWING UP' pada tahun 2009 dan bertindak dalam drama populer 'Dream High'. IU juga peringkat ke-5 sebagai top idola perempuan untuk dukungan selebriti pada 2011.

IU adalah 'tipe ideal' dari banyak orang di industri hiburan, termasuk aktor Yoo Seung Ho, Lee Dong Wook dan UKISS 'Dongho.


iu

4. Jang Geun Suk

Pada usia 24, Jang Geun Suk telah mencapai tingkat popularitas di mana lebih dari 25 perusahaan yang berbeda telah menggunakan dia untuk mendukung produk mereka. Dia terkenal karena perannya dalam drama 'you're beautyful' dan telah merilis album di China dan Jepang. Pada tahun 2007, Jang Geun Suk menduduki peringkat # 3 di Mnet 100 
Must Have Males..

jang geun suk
 5. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong berusia 25 dan berdiri di 181cm tinggi. Dia adalah pemimpin dari SS501, dan popularitasnya melonjak setelah berperan sebagai Yoon Ji Hoo dalam 'Boys Over Flowers'. Hari ini, ia mendukung sejumlah besar produk, mulai dari Samsung untuk The Face Shop.


kim hyun joong

sumber : http://chienna.wordpress.com/2012/02/26/list-of-richest-korean-idols-part-1/
diterjemahkan : dhicca-kbpk

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers