Diagonal Select - Hello Kitty 2

Sabtu, 19 November 2011

kehidupan artis korea dari happy hingga tertragis



Demam artis Korea kini sudah menghebohkan Asia terutama Indonesia. Bukannya apa-apa, ya memang karena mereka keren! Skill dan fisik mereka seimbang mungkin karena mereka sudah ditempah pihak manajemen seperti itu. (Seperti yang kita tahu skill dan fisik yang utama dibutuhkan oleh Manajemen seperti SMent, YG, JYP).
Artis Korea ini memang betul-betul mengembangkan sayapnya menguasai Asia layaknya Bollywood dan Hongkong yang sudah lebih dulu. Ada konsorsium dari Promotor yang akan mendukung artisnya merambah Asia.
Laiknya Jepang dan China, yang budayanya terkenal juga. Korea pun begitu, faktor budaya yang mendukung mereka. Makanya, sekalipun mereka memproduksi film atau drama dengan latar tempoe doeloe takkan akan kalah dengan film atau drama modren yang beredar. Budaya mereka memiliki daya tarik tersendiri. Terutama pakaian adat mereka Hanbok.
Hanbok pria dan wanita
Hanbok
————
Perjalanan Karier Artis Korea!
Artis Korea yang layak ditrainee  biasanya dilihat dari usia dulu. 12-17 tahun dan mereka akan melewati masa trainee yang cukup lama terkadang 1-3 tahun maka itu mereka dicari yang muda-muda. (Disini tak ada cerita instant). Selama masa trainee biaya ditanggung manajemen. Jika si artis sudah debut maka hasil akan dibagi namun pembagian ini tidak akan adil. Karena akan lebih banyak pada manajemen ketimbang artis, alasannya adalah mengganti biaya selama mereka ditrainee.
Kehidupan artis juga sangat begitu ketat, terkadang pihak manajemen meminta mereka untuk tinggal di asrama. Mereka juga tidak bisa melakukan kegiatan hidup seperti biasa. Terkadang dalam berpacaran mereka dilarang, tunggu sampai usia 30 tahun!
Kesuksesan mereka raih, namun bagi mereka mencari sesuap nasi sangat sulit (Ya itu tadi karena pembagian yang tak adil). Lain lagi dengan fans-nya yang terkadang membuat mereka tertekan karena terlalu berlebihan. Fans juga melalui internet memuji-muji mereka, namun keadaan esok bisa berubah 180ยบ artis mendapat makian dari fans-nya. Persaingan pun membuat mereka harus berusaha lebih giat lagi (menambah tekanan). Mau tak mau mereka harus melakukan operasi plastik agar membuat mereka percaya diri (sama seperti artis Indonesia yang tak selamanya natural).
Tak ayal, banyak para artis Korea mengalami depresi dan akan berakhir bunuh diri. Alasannya, karena tekanan dari pekerjaan, hujatan dari fans dan lain-lain.
Jang Ja Yeon (Sunny, BBF) sendiri mengakhiri hidupnya dengan tragis karena tak tahan harus melayani berahi 31 pria.
Jang ja yeon
Jan Ja Yeon

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers