Diagonal Select - Hello Kitty 2

Jumat, 23 Desember 2011

Shirakawa Desa terindah di Jepang



Shirakawa adalah nama sebuah desa yang terletak di Prefektur Gifu, Jepang. Desa ini paling terkenal dengan adanya sebuah bagian desa kecil yang menjadi tempat berdirinya rumah-rumah tradisional Jepang yaitu gassho-zukuri.
Pada tanggal 1 April 2004, populasi desa ini diperkirakan mencapai1.933 orang dengan kepadatan 5,4 orang per km². Luas totalnya adalah 356.55 km². Desa ini terletak dekat dengan kota Takayama, juga di Gifu. Desa ini bersama dengan Gokayama di Nanto, Toyama, menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO.
Bila dilihat dari letak Geografisnya, Shirakawa adalah salah satu tempat yang menerima paling banyak hujan salju di Jepang. Sebagian besar (95,7%) wilayahnya tertutup oleh hutan.Sebelah barat dibatasi oleh pegunungan Ryohaku dan Prefektur Ishikawa serta dengan Prefektur Toyama di bagian utara dibatasi oleh gunung Ningyo. Desa Shirakawa terletak di lembah dimana mengalir sungai Shokawa.


DHICCA : huuaaa jadi mau liburan kesana !!!!

sumber : langit berita

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Hotel Untuk Para Mayat di Jepang


Jepang merupakan negara dengan tingkat kematian yang tinggi, yaitu 1.6 juta per tahunnya. Hisayoshi Teramura, seorang pengusaha asal Yokohama, menawarkan sebuah hotel khusus untuk orang mati.
Teramura yang sudah memiliki bisnis kuburan dan rumah duka membuka Hotel aneh ini setahun yang lalu. Hotel untuk para mayat ini bernama Lastel, menawarkan kamar untuk si mayat dengan sewa harian ¥ 12.000 (sekitar Rp. 1.400.000,-) dimana keluarga korban dapat sementara untuk menyimpan (atau mungkin memberi liburan untuk si mayat) saat si mayat menunggu giliran antrianpada krematorium kota yang akhir-akhir ini sedang ramai.
Di Yokohama, mayat menunggu kira-kira sampai 4 hari sebelum masuk dapur alias dikremasi, hal ini otomatis memberikan Hotel Lastel daftar tamu yang enggan menunggu giliran di rumahnya sendiri  Ini juga untuk menghindari mayat menginap di rumah yang sempit selama dia menunggu giliran.
Menggunakan sistem penyimpanan mayat yang canggih dan otomatis, hotel ini menyimpan dan mengawetkan mayat dengan suhu yang dingin, selama mayat-mayat ini bersemayam beberapa hari di ruang yang bisa dilihat, siang dan malam keluarga atau teman-teman mendiang bisa datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya.
Penginapan Hisayoshi Teramura dari luar tampak seperti hotel-hotel kecil lainnya yang berada di kota pelabuhan, kadang-kadang ada pasangan kekasih yang keliru masuk dan memesan kamar, sementara sang staff mengatakan, “Kami hanya menyediakan ruangan dengan suhu dingin.”


sumber : langit berita Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

3 tempat wisata horor di jepang


Dunia horor dalam negara Jepang sudah tidak diragukan lagi, buktinya film-film horor buatan Jepang tampil sangat mengerikan dibanding dengan negara lain. Warga Jepang memang suka dengan hal-hal horor, dan berikut adalah tempat wisata di Jepang yang membawa sensasi paling mengerikan ;
1. Pulau Gunkajima, Pulau Hantu tak berpenghuni

Salah satu pulau terpencil di lepas perairan Jepang ini merupakan salah satu pulau tak berpenghuni dari sekitar 505 pulau kosong lainnya di perfektur Nagasaki. Tahun 1887 hingga tahun 1974 pulau ini adalah pulau kaya industri yang ramai, juga ada tambang batubara. Namun tahun 1970an, batu bara mulai habis dan penduduk pulau ini meninggalkannya begitu saja. Bangunan-bangunan serta pabrik-pabrik dibiarkan kosong begitu saja, sehingga Gunkajima dijuluki Pulau Hantu. Hingga tahun 2009, pulau ini dilarang dimasuki oleh siapa pun, namun akhirnya dibuka secara umum untuk wisata.
2. Rumah Sakit Berhantu Fujikyu

Sebenarnya adalah sebuah wahana dari Taman Bermain Fuji-Q. Di sini, pengunjung dapat merasakan suasana horor langsung dengan tema rumah sakit. Pengunjung yang masuk hanya diberi ‘bekal’ sebuah senter untuk menyusuri lorong-lorong rumah sakit. Selama perjalanan, akan banyak ditemui boneka-boneka menyeramkan, dan juga aktor-aktor yang bermain sebagai hantu. Perjalanan menyusuri rumah sakit ini akan menempuh waktu 45 menit, dan aktor serta boneka yang ada di dalamnya benar-benar terlihat seperti hantu yang sesungguhnya. Rumah Sakit Fujikyu ini dipercaya sebagai rumah hantu terbesar dan terseram di dunia.
3. Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara merupakan hutan yang populer di Jepang. Sayangnya, kepopuleran hutan ini karena tragedi yang terjadi di dalamnya. Hutan ini merupakan tempat bunuh diri paling populer di Jepang. Bahkan kabarnya, hutan ini sudah digunakan sebagai tempat bunuh diri sejak abad 19. Di hutan ini masih banyak barang-barang sisa dari orang-orang yang bunuh diri berserakan. Bahkan beberapa mayat yang belum terurai secara alam pun masih banyak ditemukan di hutan ini. Namun hal tersebut tidak menghalangi rasa penasaran wisatawan yang ingin melihat langsung nuansa kengerian yang ada di hutan ini.

dhicca : ada yang mau wisata kesana ????

sumber ; langitberita Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

girls band korea terpopuler 2011


Korea memiliki jumlah girl group terbanyak dibandingkan negara lain. Nah diantara semuanya, girl group manakah yang paling populer di dunia? Inilah 10 list group girl korea yang paling populer berdasarkan poling-poling di internet.
10. After School


Debut penampilan pertamanya terjadi pada 19 Desember 2008. Manajemennya mengakui bahwa konsep group ini diambil dari Pussycat Dolls. Hingga saat ini After School sudah merilis 4 buah singlenya ke pasaran. Pada tahun lalu, meraih penghargaan Best Newcomer Award dari Seoul Music Award
9. Miss A


Awalnya group ini hanya beranggotakan 3 personil yang ketika itu secara tidak resmi fans menyebut mereka JYP Sisters. Personil Browned Eyed Girls sudah beberapa kali berganti. Diantaranya Hye Lim yang kini menjadi anggota Wonder Girls. Mendapatkan cukup banyak penghargaan. Yang terakhir sebagai Best Dance & Electronic Song pada 8th Korean Music Award.
8. Browned Eyed Girls


Berdiri sejak 2006, dengan debut hit pertamanya “Come Closer”. Meskipun masyarakat mengakui kemampuan mereka, namun album pertama mereka dikabarkan tidak terlalu sukses. Begitupula dengan albumnya yang kedua, dimana waktu rilisnya berdekatan dengan album Wonder Girls keluar.
7.  T-ara


Group yang saat ini dipimpin oleh Boram sempat dikritis negatif karena aksi lypsinc serta penampilannya yang mirip anak smp. Padahal ketika itu rata-rata usia personilnya di angka 19 tahun. Mengesampingkan kritis negatif kepada mereka, group ini memenangkan Best New Artist Award pada 19th Seoul Music Awards pada tahun 2010.
6.  f(x)


Group ini beranggotakan 5 personil yaitu Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal. Single perdananya “La Cha Ta” mendapat sambutan cukup hangat. Semenjak tahun 2009 hingga sekarang 2011, mereka secara rutin mengeluarkan album setiap tahun. Albumnya yang terakhir, “Pinnochio” baru saja dirilis dalam format digital. Selain dibidang musik, mereka juga beberapa kali mendapatkan Award karena pilihan style busananya yang modis.
5. Kara


Group ini memenangkan cukup banyak penghargaan dari korea hingga jepang. Berdiri sejak Maret 2007, Kara termasuk salah satu group yang sukses mendapat dukungan kuat dari para fansnya dan meneguhkan posisi mereka sebagai selebriti papan atas korea sekaligus jepang. Terakhir, mereka mendapatkan penghargaan terhormat, Content Industry Award dari kementrian kebudayaan dan pariwisata korea.
4. Wonder Girls


Single mereka “Nobody” meluncurkan nama group ini ke papan atas selebriti korea. Bahkan single tersebut mampu menembus pasar Amerika! MTV juga memproduksi serial tentang mereka berjudul MTV Wonder Girls yang berlangsung hingga 4 season. Group ini bisa dibilang kenyang sama yang namanya Award. Pada tahun 2008 tak kurang dari 10 Award dilibas sama mereka.
3. 4minute


Group ini baru berdiri pada tahun 2009. Namun namanya segera mencuat setelah dirilisnya album mini mereka bertajuk “Hot Muzik”. Pada agustus 2007 KBS pernah melarang diputarnya salah satu lagu milik mereka, Won’t Give karena isinya yang dinilai terlalu vulgar dalam mengumbar hal seksual. Namun Cube entertainment membantahnya dengan mengatakan bahwa isi lagu itu tak lebih dari pengungkapan perasaan yang tulus seorang wanita kepada pria.
2. 2ne1


2ne1…ehem.. gimana bacanya hayooo…? 2ne1 bisa dibaca “to anyone” dan bisa juga “twenty one” Dengan aliran hip-hopnya, group ini termasuk jajaran paling atas industri musik korea. Mereka terkenal dengan gaya berpakaian unik dan berani beda.
1. SNSD


Udah pada nebak ‘kan? Kalo yang satu ini, siapa sih yang nggak kenal? Video klip mereka, “Gee” hingga saat ini telah mencapa sebanyak hampir 40 juta hit di youtube! Waauw! SNSD yang merupakan kependekan dari kata So Nyuh Shi Dae atau sering juga disebut Girls Generation ini memang fenomenal, kemampuan menyanyi dan menari mereka mampu menyuburkan hadirnya para SONE (sebutan fans SNSD) di seluruh dunia.

sumber : langit berita Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

pria korea menikah dengan bantal guling




Apa yang terpikirkan oleh Anda ketika ada seorang pria menikah dengan bantal ? ehm…, sesuatu yang agak tidak masuk akal mungkin. Tapi ini terjadi pada seorang pria bernama Lee Jin Gyu asal Korea yang menikahi bantal guling. What !!!
Sebuah ‘guling cantik’ dengan motif animasi fate testarossa resmi menjadi mempelai perempuan setelah pernikahan khusus diselenggarakan dan diliput oleh banyak media karena menjadi salah satu pernikahan teraneh yang pernah terjadi didunia.
sebelumnya juga pernah terjadi kasus yang hampir mirip, ketika ada seorang pria memperistri sosok virtual Nene Anegasaki yang biasa ada dalam permainan game nintendo. Ehm…ada-ada aja pernikahan jaman sekarang.

sumber ;  http://www.langitberita.com
on
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

seniman korea memuat paung dari rantai



Seniman korea Yeong-Deok Seo menciptakan suatu kreasi patung yang sangat mengagumkan dengan menggunakan rajutan dari beragam bentuk rantai, mulai dari rantai sepeda hingga ranta-rantai yang sering digunakan dalam industri baja.
Suatu karya yang imajinatif ini mematahkan segala kerumitan yang ada dalam benak kita selama ini. ternyata seonggok rantai-rantai yang hanya memiliki fungsi dasar sebagai alat bantu gerak pada motor maupun untuk hal lainnya, ternyata dapat di sulap menjadi suatu karya yang indah.
Hal ini tak lepas dari daya kreatifitas si seniman. Dengan menunjukkan permukaan rantai yang bergelombang, Yeong-Deok Seo berpendapat bahwa pemilihan  bahan baku rantai ini bukanlah hal yang sepele. Rantai diibaratkan sebagai individu dalam keputusasaan, rantai seolah bertindak sebagai metafora dalam kondisi manusia.







 


 sumber artikel : http://www.langitberita.com Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Makanan Korea Yang Mendunia


5. Yangnyeom Tongdak

Bila mencobanya, kamu mungkin tidak akan lagi ke Kentucky Fried Chicken, tapi beralih ke Korean Fried Chicken. Itu karena ayam goreng khas Korea dengan nama Yangnyeom Tongdak. Saat pertama kali menggigitnya, akan terasa saus yang manis bercampur pedas. Kemudian baru akan terasa renyah dan empuknya daging ayam.
4. Japchae

Saat mencicipinya, baru akan tahu betapa lezatnya masakan ini. Awalnya, Japchae yang populer di Korea dan negara lain ini, dibuat tanpa mie. Adalah seorang raja dan seorang juru masaknya yang pertama kali membuat Japchae.
Lain dengan sekarang di mana mie merupakan elemen penting dari masakan ini. Mie dibuat dari ubi jalar yang membuatnya memiliki tekstur lebih kenyal. Mie bersama dengan berbagai sayuran yang dimasak setengah matang, kemudian diracik dengan cara ditumis.
3. Bulgogi

Mungkin menu ini paling banyak dikenal orang, biasanya di restoran-restoran Korean BBQ selalu menampilkan Bulgogi. Menu ini terbuat dari irisan daging sapi yang dicelupkan dalam saus terbuat dari jus buah pir, bawang putih, kecap, dan lainnya. Rasanya, adalah sepotong daging lembut yang manis, gurih, dan lezat.
2. Bibimbap

Dalam bahasa Korea, “bibim” berarti “campuran” dan “bap” berarti beras. Semua bahan kecuali daging disiapkan sebelumnya yang kemudian akan ditambahkan di atas nasi hangat. Setelah itu, ditambahkan daging goreng dan telur mata sapi di atasnya. Bibimbap biasanya disajikan dengan saus pedas terbuat dari gochujang (pasta cabai Korea) dan ditambahkan sesuai keinginan.
1. Kimchi

Kimchi merupakan makanan Korea dan merupakan hidangan hasil fermentasi seperti halnya roti atau yoghurt. Makanan Korea ini terbuat dari kubis yang terbalut campuran serbuk cabai, bawang putih, daun bawang, bawang merah, jus buah pir, dan lainnya. Kimchi adalah hidangan yang harus ada di Korea, entah itu saat sarapan, makan siang, atau makan malam. Tampilanya memang tidak menarik, tapi rasanya yang menawan.


ini sumber artikelnya :
http://www.langitberita.com Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers