Diagonal Select - Hello Kitty 2

Kamis, 30 Juni 2011

resensi drama : lie to me


Judul Film : 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa / Lie to Me
Genre : Romance, comedy
Jumlah Episode : 16
Broadcast network: SBS
Jadwal Tayang : 2011-May-09 s/d 2011-June-28
Jam Tayang : Senin & Selasa 21:55


Sinopsis Film Drama Korea Lie to Me
Gong Ah Jung, tingkat 5 dibagian Kementerian Departemen Kebudayaan terjerat dalam jaring kebohongan ketika ia keliru berbohong bahwa dia menikah dengan Hyun Ki Moon, seorang manajer hotel nobel dari sebuah keluarga kaya. Hubungan mereka semakin rumit ketika mantan tunangan nya Ki-Moon dan teman dekat saudaranya, Oh Yoon Joo, muncul kembali dalam hidupnya.

Pemeran Film Drama Korea Lie To Me
Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Joon
Sung Joon (성준) as Hyun Sang Hee
Hong Soo Hyun as Yoo So Ran
Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo
Ryu Seung Soo as Chun Jae Bum
Park Ji Yoon as Park Ji Yoon
Lee Kyung Jin as Shim Ae Kyung
Oh Mi Hee as Hyun Myung Jin
Kang Shin Il as Gong Joon Ho
Kwon Hae Hyo as Hwang Suk Bong
Ja Doo (자두) as Ja Doo
Min Joon Hyun
Danny Ahn as Ki Joon’s friend (cameo)
Choi Yoon So (cameo)
Sutradara : Kim Soo Ryong, Kwon Hyuk Chan
Penulis Skenario : Kim Ye Ri (김예리)
Produces : Kim Su Ryong




credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

resensi drama : You’re So Pretty


Judul Film : You’re So Pretty
Genre : Melodrama, romance
Jumlah Episode : 100+
Broadcast network: MBC
Jadwal Tayang : 2011-Apr-04 to 2011
Jam Tayang : Senin s/d Jumat 7:50


Sinopsis Film Drama Korea You’re So Pretty
Drama ini menggambarkan rutinitas mengantisipasi agungkan menyembah dan penyalahgunaan antara kekasih ganda.
Cerita dimulai dengan wanita pulau Jeju yang bernama Ko Yu Rang yang jatuh cinta dengan pria Seoul bernama Taman Chi Young ketika pria tersebut ke pulau Jeju untuk urusan bisnis.
Kemudian Ko Yu Rang meninggalkan Jeju ke Seoul untuk mencari Park Chi Young, pria dingin yang peduli dengan urusan bisnis namun kemudian menjadi goyah oleh cinta yang luar biasa.


credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

resensi drama : Warrior Baek Dong Soo


Judul Film : 무사 백동수 / Musa Baek Dong Soo / Warrior Baek Dong Soo
Chinese Title : 武士白东修
Previously known as: 야뇌 백동수 / Honorable Baek Dong Soo
Genre : Period
Jumlah Episode : 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Jadwal Tayang : 2011-July-04 to 2011-Aug-23
Jam Tayang : Senin & Selasa 21:55


Sinopsis Film Drama Korea Warrior Baek Dong Soo
Terletak di Dinasti Joseon selama pemerintahan Raja Jeongjo, bela diri fusi sageuk ini berpusat di sekitar peristiwa yang melibatkan konspirasi Putra Mahkota Sado. Kstaria Baek Dong Soo adalah sebuah legenda kehidupan nyata yang menciptakan panduan seni bela diri di Joseon. Kelompok nya yang membela Raja Jeongjo diadu dengan sebuah organisasi misterius pembunuh yang berkomplot untuk membunuh Raja.
Trailer Film Drama Korea Warrior Baek Dong Soo
Para Pemain Film Drama Korea Warrior Baek Dong Soo
Ji Chang Wook as Baek Dong Soo
- Yeo Jin Goo as young Dong Soo
Yoo Seung Ho as Yeo Woon
- Park Gun Tae as young Yeo Woon
Yoon So Yi as Hwang Jin Joo
Shin Hyun Bin as Yoo Ji Sun
Yoon Ji Min
Choi Min Soo
Jun Kwang Ryul as Kim Gwang Taek
Sung Ji Roo
Park Joon Gyu as Huk Sa Mo
Lee Won Jong
Ahn Suk Hwan
Park Geun Hyung as King Yeongjo
Geum Dan Bi as Queen Jungsoo
Park Chul Min
Nam Ji Hyun
Lee Shi Un
Choi Yoon So
Penulis Skrip : Kwon Soon Gyu (권순규)
Produser : Lee Hyun Jik, Kim Hong Sun (김홍선)




credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

sinopsis drama : My Bratty Princess


My Bratty Princess



Jumlah Episode : 33
Produksi : Tahun 2005
Genre : Drama, Sejarah

Pemain :
Alec Su sebagai Kaisar Zhu Yun
Jang Na Ra sebagai Situ Jing / Xiao Long Xia
Lu Xing sebagai Bai Yun Fei
Bao Lei sebagai Putri An Ning
Chen Xiu Li sebagai Wen Mei Er
Gu Yong Fei sebagai Ibu Suri

Sinopsis

Situ Jing alias Xiao Long Xia adalah putri seorang petinggi Kerajaan yang nakal dan suka menyamar sebagai pria. Ditemani pelayannya, A Ling, dia sering bertualang secara diam-diam. Karena tidak tahan melihat penderitaan rakyat jelata, kerap kali dengan dibantu teman-teman premannya ia berjudi dan menipu untuk mendapatkan dana.

Situ Jing tidak mengetahui bahwa sebenarnya ia adalah putri dari Permaisuri dinasti sebelumnya. Saat terjadi perebutan kekuasaan, sang Permaisuri terbunuh dan Situ Jing diselamatkan oleh inang pengasuhnya. Situ Jing diam-diam dititipkan pada keluarga bangsawan yang kemudian mengangkatnya sebagai anak.
Dalam penyamarannya, Inang pengasuh menjadi guru silat Situ Jing. Secara rahasia ia menggalang kekuatan untuk memberontak dan mengembalikan tahta kerajaan kepada putri junjungannya, Situ Jing.

Kaisar Zhu Yun memerintah kerajaan sepeninggal ayahnya. Untuk melihat kondisi kerajaan secara langsung, ia sering keluar istana dengan menyamar sebagai rakyat biasa. Dalam penyamarannya ia bertemu dengan Xiao Long Xia. Pertemuan yang semula diawali kesalahpahaman berkembang menjadi persahabatan, terutama saat Xiao Long Xia membantunya memecahkan teka-teki yang diberikan oleh seorang Biksu untuk memecahkan masalah kerajaan.

Bai Yun Fei, putra Pangeran Yunnan diminta ayahnya ke ibukota Kerajaan untuk menikah dengan Putri An Ning, adik Kaisar Zhu Yun yang dijodohkan dengannya. Dalam perjalanan gelang permata yang sedianya menjadi mas kawin hilang dan ditemukan oleh Xiao Long Xia. Saat mengetahui bahwa Xiao Long Xia sebenarnya seorang wanita dan gelang permata tersebut terpasang di tangan gadis itu, Bai Yun Fei merasa bahwa Xiao Long Xia lah pasangan yang ditakdirkan untuknya.

Kaisar Zhu Yun sempat gundah saat menyadari bahwa ia menyukai Xiao Long Xia dan mengira dirinya seorang gay. Alangkah gembiranya saat ia mengetahui bahwa Xiao Long Xia sebenarnya seorang wanita. Ia pun berniat memboyong Situ Jing ke dalam istana. Namun hal ini tidaklah semudah perkiraannya. Di dalam istana ada 3 wanita yang menentang kehadiran Situ Jing. Yang pertama Ibu Suri karena tidak suka melihat tingkah Situ Jing yang bandel. Kedua Wen Mei Er, putri bangsawan kesayangan Ibu Suri. Wei Men Er pandai bermuka dua, ia berniat menjadi Permaisuri dan tentu saja tidak ingin memberi kesempatan pada saingannya. Yang ketiga Putri An Ning. Putri yang manja dan pemarah ini tengah dilanda cemburu karena Bai Yun Fei, pria yang dijodohkan dengannya ternyata mencintai Situ Jing.

Bagaimana kisah Situ Jing menghadapi berbagai tantangan di dalam istana? Apakah ia bersedia memberontak dan merebut tahta kerajaan dengan bantuan ayah Bai Yun Fei yang ternyata adalah paman kandungnya?

Nonton online (teks Bahasa Inggris)


credit : dramamaniac.blogspot.com
shared : dhicca, dunia asia

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

sinopsis drama : Bull Fighting


Bull Fighting



Judul lain : Dou Niu. Yao Bu Yao?
Jumlah Episode : 17
Produksi : TTV / SETTV – tahun 2007
Genre : Drama

Pemain :
* Hebe Tian sebagai Yi Sheng Xue
* Mike He sebagai Shen Ruo He
* Lee Wei sebagai Jin Zi Cong

Sinopsis :

Yi Sheng Xue anak seorang tuan tanah yang menguasai area 13, lokasi yang sangat strategis di pusat kota namun tetap dipertahankan oleh ayahnya menjadi daerah tempat tinggal dan perdagangan tradisional yang harmonis. Sheng Xue sangat tergila-gila pada bola basket, terutama pada tim basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting selama 8 tahun berturut-turut. Bull Fighting adalah pertandingan basket antar sekolah dimana pemenangnya berhak menggunakan fasilitas lapangan basket di area 13.

Sebelum pertandingan tahun ini dimulai, Sheng Xue menemui Shen Ruo He, salah seorang pemain basket sekolah yang menjadi juara bertahan Bull Fighting untuk memastikan bahwa sekolah mereka akan tetap menjadi jawara. Namun kedatangan Sheng Xue bersama para bodyguard yang selalu mengawalnya mengakibatkan kesalahpahaman di antara mereka. Kesalahpahaman ini berujung pada keterlambatan Ruo He mengikuti pertandingan yang pada akhirnya mengakibatkan sekolah mereka kehilangan gelar juara bertahan.

Karena kegagalan ini, Sheng Xue bertekad untuk membalas dendam kepada Ruo He dan secara diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya ia pindah ke sekolah yang sama dengan Ruo He untuk membuktikan bahwa ia mampu menjadi pemain basket yang handal menggantikan Ruo He. Ia ingin merebut kembali gelar juara bertahan di Bull Fighting pada pertandingan berikutnya. Dalam misinya ia dibantu sepenuhnya oleh Jin Zi Cong, salah seorang bodyguard kesayangan ayahnya. Diam-diam Zi Cong mencintai Sheng Xue dan dengan segenap hati berusaha mewujudkan keinginan gadis yang dicintainya ini walaupun itu berarti ia harus berhadapan dengan ayah Sheng Xue.

Ruo He yang semula sebal dengan keberadaan Sheng Xue perlahan-lahan mulai menyukai gadis tomboi ini. Namun percintaan mereka tidak berjalan dengan mulus. Karena kelicikan lawan bisnisnya, ayah Ruo He terjebak dalam situasi yang sulit. Untuk mempertahankan kelangsungan bisnisnya, perusahaan ayah Ruo He harus mendapatkan area 13 dan merubahnya menjadi pusat perbelanjaan modern. Bila gagal, perusahaan keluarga mereka akan bangkrut dan ayahnya ditahan. Untuk membantu ayahnya, Ruo He harus mendapatkan sertifikat tanah area 13 yang ternyata diatasnamakan pada Sheng Xue. Bukan hal yang mudah karena Sheng Xue sama sekali tidak berniat menjual sertifikat itu ataupun merubah area 13 menjadi pusat perbelanjaan modern.

Tindakan apa yang diambil oleh Ruo He? Mana yang dipilihnya, menyelamatkan keluarga namun berarti mengkhianati kepercayaan Sheng Xue, ataukah tetap mendampingi Sheng Xue namun membiarkan keluarganya mengalami kebangkrutan? Bagaimana reaksi Zi Cong saat mengetahui kondisi ini?

kalo mau Nonton online (teks Bahasa Inggris)

mau Download dramanya di

credit : dramamaniac.blogspot.com
shared : dhicca, dunia asia / dhicca-sevenasian.blogspot.com Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Daftar nama artis pria korea


Ryu Duk Hwan
Ryu Jin
Ryu Sang Wook
Ryu Seung Ryong
Ryu Shi Won
Ryu Soo Young
Ryu Tae Joon
S
Se7en
Seo Hyun Chul
Shim Hyung Tak
Shin Dong Ki
Shin Dong Woo
Shin Dong Wook
Shin Goo
Shin Ha Kyun
Shin Hyun Joon
Shin Sung Il
Shin Sung Rok
Shin Sung Woo
So Ji Sub
Son Byung Ho
Son Chang Min
Son Hyun Joo
Song Chang Ui
Song Il Gook
Song Jae Ho
Song Jong Ho
Song Joong Ki
Song Kang Ho
Song Seung Hun
Suh Do Young
Suh Dong Won
Suh In Suk
Suh Ji Suk
Suh Joon Young
Suh Tae Hwa
Sung Dong Il
Sung Hoon
Sung Ji Roo
Sung Min
Sung Si Kyung
T
Taecyeon
Tak Jae Hoon
U
U-Know Yunho
Uhm Ki Joon
Uhm Tae Woong
W
Wang Suk Hyun
Won Bin
Won Duk Hyun
Won Ki Joon
X
Xiah Junsu
Y
Yang Dong Geun
Yang Jin Woo
Yeo Jin Goo
Yim Hyun Sik
Yoo Ah In
Yoo Dong Geun
Yoo Gun
Yoo Ji Tae
Yoo Joon Sang
Yoo Oh Sung
Yoo Seung Ho
Yoo Tae Woong
Yoo Yun Suk
Yoon Doo Joon
Yoon Gi Won
Yoon Hee Suk
Yoon Ji Hoo
Yoon Joo Sang
Yoon Kye Sang
Yoon Sang Hyun
Yoon Si Yoon
Yoon Tae Young
Yun Jung Hoon Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : Sweet Palpitations


Judul Film : 두근두근 달콤 / Dugeun Dugeun Dalkom / Sweet Palpitations
Genre : Family, romance
Jumlah Episode : 100+
Broadcast network: KBS2
Jadwal Tayang : 2011-May-02 to 2012
Jam Tayang : Senin s/d Sabtu 9:20 AM


Sinopsis Film Drama Korea Sweet Palpitations
Kim Min Joo adalah seorang ibu tunggal energik yang jatuh cinta dengan Jung Do Hyung, presiden perusahaan penyiaran Playboy. Apakah Hyung memiliki perjodohan dengan Jang Jin Hee di masa lalu, tapi mereka bercerai setelah kecelakaan mobil di AS Ia menemukan cinta sejati ketika ia bertemu Min Joo.
Para Pemain Film Drama Korea Sweet Palpitations
heo young ran as Kim Min Joo
Min Suk as Jung Do Hyung
Won Ki Joon as Goo Chang Ho
Jo Ha Rang as Jang Jin Hee
Min Joo’s family
Lee Jung Gil as Kim Man Bok
Im Ye Jin as Lee Ok Soon
Kim Hyun Kyoon as Lee Duk Soo
Park Jin Soo (박진수) as Kim Kang San
Lee So Yoon (이소윤) as Wang Ming Ming
Jung Young Sook as Yang Ae Ja
Choi Hee Won (최희원) as Kim Ha Na
Do Hyung’s family
Lee Young Hoo as Jung Dae Gil
Kim Young Ran as Im Jin Sook
Park Hyung Joon as Jung Do Jin
Ban Min Jung (반민정) as Woo Young Ae
Uhm Min Woo (엄민우) as Jung Shi Woo
Kim Il Kwon (김일권) as Butler Wang
Broadcasting Station
Lee Dal Hyung as Director Oh
Baek Bong Ki as Kim Joon Sub
Go Jung Min as Yoo Mal Hee
Other people
Jung Hwan as Kang Ki Hoon
Production Credits
Producer: Lee Gun Joon
Director: Park Ki Ho
Screenwriter: Kim Yoon Young (김윤영)

credit ; koreandramaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : Can You Hear My Heart


Judul Film : Can You Hear My Heart
Genre : Romance, drama
Jumlah Episode : 30
Broadcast Network : MBC
Jadwal Tayang : 2011-Apr-02 s/d 2011-July-10
Jam Tayang : Sabtu & Minggu 21:45



Sinopsis Film Drama Korea Can You Hear My Heart
Kisah cinta Cha Dong Joo, seorang pria yang tuli setelah kecelakaan, tetapi ia pura-pura dapat mendengar, dan Bong Woo Ri, seorang wanita cerdas tapi berpura-pura bodoh untuk melindungi martabat ayahnya yang cacat mental.

credit : koreandramaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : You’ve Fallen for Me Heartstrings


Judul Film : 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me
Judul Chinese : 為我著迷
Also Known as : Falling in Love / Heartstrings
Genre : Romance, music
Jumlah Episode : 16
Broadcast network : MBC
Jadwal Tayang : 2011-June-29 to 2011-Aug-18
Jam Tayang : Rabu & Kamis 21:55


Sinopsis Film Drama Korea You’ve Fallen for Me Heartstrings
Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari band “The Stupid.” Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.
Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswa cerdas dan pintar yang lahir dalam keluarga bergengsi dan mahir dalam bermain instrumen tradisional Korea, khususnya gayageum. Kakek kyu Won, Lee Dong Gun, adalah salah satu dari 3 musisi tradisional papan atas dan keinginannya terbesar adalah untuk melihat cucunya menjadi pemain musik tradisional berbakat.
Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apa di luar studinya. Seperti teman-temannya yang lain sebagai penggemar “The Stupid”, ia dipaksa untuk pergi ke konser band dengan mereka. Di sana dia melihat Lee Shin tampil diatas panggung, dan kemudian terpikat olehnya.
Para Pemain Film Drama Korea You’ve Fallen for Me Heartstrings
Jung yong hwa as Lee Shin
Park shin hye as Lee Kyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon
Woo Ri as Han Hee Joo
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
Jang Seo Won as Yoon Soo Myung
Shin Goo as Lee Dong Gun
Sun Woo Jae Duk
Lee Il Hwa
Kim Sun Kyung
Production Company: JS PICTURES
Sutradara : Pyo Min Soo
Penulis Skenario : Lee Myung Sook


hmmm...moga aja ni drama bisa tayang diindosiar nantinya^^

credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : Baby Faced Beauty


Judul Film : Baby-faced Beauty
Genre: Romance, comedy
Jumlah Episode : 16
Broadcast network: KBS
Jadwal Tayang : 2011-May-02 to 2011-June-21
Jam Tayang : Senin & Selasa 21:55


Sinopsis Film Drama Korea Baby Faced Beauty
Jang Na Ra yang memainkan peran sebagai wanita tua yang berusia 34 tahun, tetapi kelihatan seperti wanita yang masih berusia 20 tahun. Ia dipecat dari pekerjaannya dan harus berbohong tentang usianya untuk mendapatkan pekerjaan lain. Choi Daniel memainkan peran sebagai pria yang kaya raya dan hanya mengencani gadis-gadis yang lebih muda dari nya kemudian ia bertemu Jang Na Ra dan jatuh cinta padanya.


credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : 49 Days


huuuaaa...ni drama yg paling dhicca tunggu2 untuk tayang di siaran lele terbang...bagaimana kisah singkat dari drama ini??baca aja cuplikannya ^^


Judul Film : 49 Days
Genre : Fantasy, romance
Jumlah Episode : 24 (to be confirmed)
Broadcast network : SBS
Jadwal Tayang : 2011-Mar-16 s/d 2011-June-2
Jam Tayang : Rabu & Kamis 21:55


Sinopsis Film Drama Korea 49 Days
Seorang wanita muda bernama Ji Hyun sedang menikmati kebahagiaan mutlak karena ia akan menikah dengan tunangannya, tapi kehidupan sempurna nya hancur dalam sebuah kecelakaan mobil yang membuatnya dalam keadaan koma. Dia diberi kesempatan kedua di hidup dengan mesin penuai, tetapi ia datang dengan syarat: dia harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis air mata yang tulus untuknya. Untuk melakukan ini, dia meminjam tubuh Yi Kyung, seorang pegawai paruh waktu di sebuah toko.


credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : City Hunter


tentunya para minoz dah tau kan kalo lee min hoo punya drama baru. yup's , city hunter. nah, dhicca mau share nih resensi drama ini. kalo dikorea sana ni drama masih tayang, tapi semoga aja indosiar mau nayangin drama ini nantinya. itupun kalo indos dah beli hak tayangnya -.-

Judul Film : 시티헌터 / City Hunter
Genre : Romance
Jumlah Episode : 20
Broadcast network: SBS
Jadwal Tayang : 2011-May-25 to 2011-July-28
Jam Tayang : Rabu dan Kamis 21:55


Sinopsis Film Drama Korea City Hunter
‘City Hunter’ adalah naskah asli berdasarkan novel Jepang yang terkenal di dunia karangan Tsukasa Hojo. Sejak menjadi publik bahwa Korea akan menjadi yang pertama dalam pembuatan ulang dari kisah ini menjadi sebuah drama, ‘City Hunter’ telah menerima perhatian dunia. ‘City Hunter’ beralih pengaturan dari Tokyo tahun 1980 sampai Seoul 2011, dan menurut struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya dikembangkan ketika menyelesaikan kasus gratifikasi.
Lee Yoon Su
Para Pemain Film Drama Korea City Hunter
Lee min hoo as Lee Yoon Sung
park min young as Kim Na Na
lee joon hyuk as Kim Young Joo
Hwang sun hee as Jin Soo Hee
Go ha ra as Choi Da Hye
Chun Ho Jin
Kim Sang Joong
Lee Hyo Jung
Lee Kwang Soo
Naskah Asli : Cerita novel oleh Tsukasa Hojo
Sutradara : Jin Hyuk
Penulis Skenario : Hwang Eun Kyung, Choi Soo Jin (최수진)

ng (Lee Min Ho) bekerja di kantor National Communication Network Team dan menerima gelar Ph.D di MIT. Kim Na Na (Park Min Young), seorang mantan atlet judo yang bekerja sebagai pengawal rumah Presiden, Blue House. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan jaksa Lee Joon Hyuk (Kim Young Joo). Drama ini juga menyajikan debut akting Goo Ra Ha yang memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye. Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Resensi Drama : The Women of Our Home


sahabat dhicca, kali ini dhicca mau share drama keluarga nih. tentunya sebagian dah pada tau kan kalodrama korea yg bertema keluarga itu episodenya ampe ratusan. salah satunya kaya' drama yg sedang dhicca mau share nih. berikut ini drama yg sdg tayang di korea :



Judul Film : 우리집 여자들 / Woorijib Yeojadeul / The Women of Our Home
Also known as : Women in Our House / Our Women
Genre : Family, romance
Jumlah Episode : 100+
Broadcast network : KBS1
Jadwal Tayang : 2011-May-16 to 2012
Jam Tayang : Senin s/d Jumat 20:25


Sinopsis Film Drama Korea The Women of Our Home
Sebuah drama keluarga yang menggambarkan pekerjaan dan hubungan romantis kaum muda. Go Eun Nim bekerja keras di pekerjaan sampingnya dan selalu ceria demi mendukung keluarganya, yang meliputi Choi Joon Young dan ibunya yang menderita setelah menikah dengan orang yang salah dan kemudian diambil oleh neneknya Eun Nim.
Young Joon dibesarkan dengan Eun Nim seperti saudara kandung, tapi perlahan-lahan mulai melihat dirinya sebagai seorang wanita. Lee Se In adalah kebalikan dari Eun Nim, dengan otak, terlihat dan kekayaan sebagai pewaris bisnis, namun egois dan manja. Dia menggunakan studi nya di Amerika Serikat sebagai alasan untuk bermain-main.
Hong Joo Mi adalah gambaran kesempurnaan, bangga, percaya diri dan cantik, dia adalah pemimpin tim termuda di perusahaan Direktur Lee. Dia telah melaui hidupnya di jalan yang mewah, dari SD sampai karirnya, dan tidak digunakan untuk kegagalan.
Trailer Film Drama Korea The Women of Our Home
Para Pemain Film Drama Korea The Women of Our Home
jung eun chae as Go Eun Nim
jay kim as Lee Se In
Yoon Ah Jung as Hong Joo Mi
Choi Min Sung as Choi Joon Young
Eun Nim’s family
Ban Hyo Jung as Kim Mal Nam
Kim Young Ok as Choi Jung Ok
Na Young Hee as Kim Jin Sook
Se In’s family
Kim Sung Kyum as Chairman Lee
Kim Byung Se as Cha Sung Joo
Lee Hee Do as Lee Yong Ho
Yang Hee Kyung as Heo In Ae
Yoo So Young as Lee Se Ra
Joo Mi’s family
Lee Hye Sook as Geum Hwa Yeon
Kang Nam Gil as Hong Kyu Man
Choi Jae Won as Hong Kyu Young
Kang So Ra as Hong Yoon Mi
Choi Won Hong as Hong Jin
Produser : Moon Bo Hyun
Sutradara : Jun Chang Geun
Penulis Skenario : Yoo Yoon Kyung (유윤경)


credit : dramakoreaterbaru.com
shared : dhicca , dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Rabu, 29 Juni 2011

ungkapan menolak dan memutuskan cinta dalam bahasa jepang


kalo diantara kalian yg pingin menolak seseorang or mutusin paar tpi gak enak ma sidia, bisa pake bahasa jepang nih buat ungkapinnya..hehe biar dia ngga ngerti apa yg kita omongin...plakkk


- Menolak -

Maaf. Ada orang lain yang kusukai…
Gomen nasai. Suki na hito ga iru no de…
ごめんなさい。好きな人がいるので。。。

Kamu bukan tipe kesukaanku. (Jahat banget nolak begini  ^_^…)
Taipu janain desu.
タイプじゃないんです。 


- Memutuskan -

Ayo kita putus saja!
Mou wakaremashou!
もう別れましょう。

Hubungan kita jadi monoton ya.
Manneri ni natte kite ru ne.
マンネリになってきてるね。

Maaf. Ada orang lain yang kusukai. Berpisahlah denganku.
Gomen nasai. Suki na hito ga dekita no. Wakarete kudasai.
ごめんなさい。好きな人ができたの。別れてください。

Aku sudah muak padamu!
Kimi ni wa unzari da yo!
君にはうんざりだよ。

Aku tidak akan pernah memaafkanmu!
Anata no koto o kesshite yurusanai! あなたのことを決して許さない!

Terima kasih untuk segalanya.
Ima made arigatou.
今までありがとう。

Aku tidak akan melupakanmu.
Anata no koto, wasurenai.
あなたのこと、忘れない。

Selamat tinggal.
Sayounara.
さようなら。




credit : andinirizky.com/
via : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

ungkapan cinta bahasa jepang


Cakep.
Kawaii.
かわいい


Ini cinta pada pandangan pertama.
Hitomebore datta no yo.
一目惚れだったのよ


Pada saat aku melihatnya, aku tahu dialah laki-laki untukku.
Kare o mita shunkan ni, kono hito da tte wakatta no.
彼を見た瞬間に、この人だってわかったの。


Aneh ya. Kalau aku bersamamu, aku merasa damai. Seolah-olah kita sudah lama saling mengenal.
Okashii yo ne. Anata no soba ni iru to, tottemo ochitsuku no. Maru de zutto mae kara no shiriai mitai ni.
おかしいよね。あなたのそばにいると、とっても落ち着くの。まるでずっと前からの知り合いみたいに


Aku kira aku tak akan pernah jatuh cinta. Belum pernah aku merasa seperti ini.
Koi ni ochiru nante koto wa arienai to omotte ta. Konna kimochi ni natta koto wa nai.
恋に落ちるなんてことはありえないと思ってた。こんな気持ちになったことはない

Aku tergila-gila padanya. (Diucapkan pria).
Kanojo ni kubittake nan da.
彼女に首ったけなんだ。

Kamu senantiasa tersenyum mempesona ya.
Kimi tte itsu made mo suteki na egao o shite ru ne.
君っていつまでも素敵な笑顔をしているね。

Orang yang bisa melihat senyum itu setiap hari pasti laki-laki paling bahagia di dunia.
Mainichi sono egao ga mirareru hito wa zettai ni kono yo de ichiban shiawase na otoko da yo.
毎日その笑顔が見られる人は絶対にこの世で一番幸せな男だよ。

Aku jadi deg-degan nih.
Doki doki shichatta yo.
ドキドキしちゃったよ。

Dia? Kalau soal dia, aku sudah putusin. (Diucapkan wanita).
Kare? Kare no koto wa futta wa.
彼? 彼のことは振ったわ。

Habis dia laki-laki payah sih.
Datte, dame otoko dattan da mon.
だって、だめ男だったんだもん。

Aku tidak mau semua ini berakhir sebagai cinta tak terbalas.
Kore o kata’omoi de owarasetakunai.
これを片思いで終わらせたくない。

Aku suka padamu.
Suki da.
好きだ。

Aku sangat suka padamu.
Daisuki da.
大好きだ。

Jadilah pacarku.
Tsukiatte kudasai.
つきあってください。

Aku cinta padamu.
Ai shite iru.
愛している。

Aku berjanji akan membahagiakanmu!
Zettai ni shiawase ni suru kara!
絶対に幸せにするから!

Sudah punya cowok?
Kareshi ga iru no?
彼氏がいるの?

Sudah punya cewek?
Kanojo ga iru no?
彼女がいるの?

Sudah pacaran dengan seseorang?
Dare ka to tsukiatte ru no?
だれかと付き合ってるの? 

CREDIT : http://andinirizky.com Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

GAYA RAMBUT AKTOR KOREA


Aktor-aktor Asia dikenal lebih berani mengekspresikan diri lewat fashion dibanding para bintang Hollywood. Salah satunya lewat model rambut. Anda tertarik meniru?
1137
Kunci gaya rambut Kim Joon adalah pada bagian poninya yang superpendek. Anda yang berjidat lebar sebaiknya menghindari potongan ini.
2123
Botak tidak selalu membosankan. Lihat saja gaya cepak Won Bin ini.
3123
Jika rambut Anda lurus, potongan rambut Lee Min Ho ini bisa ditiru.
4108
Hanya Rain yang berani mencoba potongan rambut Mohawk berponi seperti ini.
image-4bffe50ca6844-620ap_kimhyunjoong
“Model poni samping seperti Kim Hyun Joong ini cocok untuk semua orang. Jika kulit Anda berwarna cerah, warnai rambut jadi kemerahan pun oke.
Kalo Kalian suka gaya rambut siapa??
Credit :yahoo.com
source : jung.blogdetik.com
shared : dhicca, dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sabtu, 25 Juni 2011

foto-foto imut aelke mariska model iklan pocari sweat





kali ini dhicca mau share foto2 cantik iklan pocari sweat yg bikin heboh dunia maya, yaitu AELKE MARISKA yg tadinya sempat dikira orang jepang padahal orang indonesia .setelah hunting kemana2 akhirnya terkumpul juga foto2 imutnya










keren kan??yg dibawah ini lucu2..







kalo yg ini pas dia lagi iklan bareng teman2nya diafrika selatan, ada lee jung hoon orang korea!!!


Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

tempat bunuh diri favorit dijepang


 
Kawasan hutan lindung Aokigahara Jepang selama ini terkenal dengan pemandangan Gunung Fuji yang indah dengan udara yang menyegarkan. Namun, tahukah anda bahwa di tempat ini merupakan tempat favorit untuk bunuh diri? Hal ini dikarenakan telah banyak ditemukan mayat-mayat yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri! Sungguh mengerikan bukan?
 

Berikut ini artikel mengenai tempat favorit untuk bunuh diri tersebut. 
Seorang pria bernama Taro nyaris saja menjadi "penghuni baru" di kawasan hutan lindung Aokigahara. Menjadi korban PHK (pemutusan hubungan kerja) di suatu pabrik baja, dia merasa hidupnya sudah tak lagi berarti "Keinginan untuk hidup telah pupus," kata Taro seperti dikutip stasiun televisi CNN. "Saya sudah kehilangan jati diri sehingga tak mau lagi berada di dunia ini. Oleh karena itulah saya ke sana," lanjut pria berusia 46 tahun itu, yang enggan menyebutkan nama lengkapnya.

http://www.rincondelmisterio.com/gallery/bosque-suicidios/aokigahara_14.jpg

http://rheide.files.wordpress.com/2008/07/img_7049.jpg

Kehilangan pekerjaan dan banyaknya utang yang harus ditanggung Taro serta diusir dari wisma milik perusahaan yang memecatnya menjadikan Taro seperti kehilangan semangat untuk melanjutkan hidup. "Hidup ini perlu uang. Kalau punya pacar, kita juga butuh uang, apalagi kalau sudah menikah nanti. Pokoknya uang itu  penting dalam hidup," kata Taro. Itulah sebabnya, pada suatu hari dia nekat membeli tiket kereta dari Tokyo menuju kawasan hutan Aokigahara. Bukannya untuk berwisata, sesampainya di sana, Taro tak ragu -ragu langsung mengiris urat nadi di ujung pergelangan salah satu tangannya.

http://kenmoksha.files.wordpress.com/2009/10/aokigahara_forest_16.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1oWYY6b3RGB3VEA0EmkkiN9E0CYaCANV4TFENBppaKQtg0j6vIkxE3knbZ8aAbRhsWh1SEvo0XawNGnQunlnTUQNkFA79lqSdVO4joFfxA-1CKmIQ3MQjb_3Z6SjafEI7_aDk_XE8GJY/s1600/Aokigahara-jukai.JPG

Nasib buruk masih menimpa Taro, bunuh diri itu ternyata tak membuat dia langsung tewas. Selama berhari-hari dia terkapar di semak-semak sambil menderita kelaparan, dehidrasi dan radang dingin (frostbite). Maut tak kunjung menjemputnya, malahan nyawa Taro berhasil diselamatkan. Berkat seorang penjelajah yang tak sengaja tersandung badan Taro ketika sedang menikmati perjalanan di hutan Aokigahara. Meski tak langsung tewas, Taro bakal kehilangan sejumlah jari di kaki kanannya akibat menderita radang dingin. Tak diketahui secara pasti apakah saat keluar dari rumah sakit, Taro masih tetap akan melanjutkan aksi bunuh dirinya tersebut.

http://kenmoksha.files.wordpress.com/2009/10/aokigahara_forest_03.jpg

http://jennieijapan.files.wordpress.com/2009/04/aokigahara-skalle.jpg

Kisah Taro itu merupakan salah satu dari kisah-kisah bunuh diri llainnya yang membuktikan bahwa Hutan Aokigahara lagi-lagi dikunjungi oleh orang yang  merasa tak punya lagi harapan untuk hidup. Menurut survey, diketahui bahwa tingkat bunuh diri tertinggi di Jepang justru berasal dari kawasan hutan Aokigahara yang juga dikenal dengan sebutan "Lautan Pohon." Jepang sendiri sudah dikenal sebagai negara yang memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Dikhawatirkan, saat krisis keuangan global sudah menjarah ke Jepang, tingkat bunuh diri di Negeri Sakura itu bisa-bisa bertambah.



http://2.bp.blogspot.com/_Y5TwdoOLPTI/SO_hyzyl9qI/AAAAAAAADMA/LQRbkBQrIyQ/s400/Aokigahara101008.jpg

Menurut data pemerintah Jepang, seperti dikutip CNN, di bulan Januari 2009 tercatat 2.645 kasus bunuh diri. Artinya, naik 15 persen dari periode yang sama tahun 2008, saat itu hanya 2.305 kasus. Pemerintah Jepang mengaku bahwa bunuh diri sudah menjadi prioritas utama yang harus diatasi. Bahkan, pemerintah bertekad akan mengurangi tingkat bunuh diri lebih dari 20 persen pada tahun 2016.



Akan tetapi, upaya untuk mengurangi fenomena bunuh diri saat ini menghadapi tantangan yang berat. Hal itu dikarenakan masyarakat berada di tengah krisis keuangan global, banyak perusahaan yang jatuh bangkrut atau sedang gulung tikar sehingga harus menerapkan PHK atas pekerja-pekerja seperti Taro. Pihak berwenang berupaya memperketat pengawasan di sekolah-sekolah maupun tempat-tempat kerja yang menjadi lokasi bunuh diri. Mungkin yang lebih penting adalah sering berpatroli di Hutan Aokigahara supaya tidak lagi didatangi orang-orang yang mau mengakhiri hidupnya.

"Bisa jadi makin banyak orang yang datang ke tempat ini karena krisis ekonomi," kata Imasa Watanabe, pejabat Prefektur (setingkat provinsi) Yamanashi yang menguasai Hutan Aokigahara. "Maka saya bercita-cita menghentikan bunuh diri di hutan ini. Namun sulit untuk mencegah semua kasus ini," kata Watanabe.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZaHTsTmImyvga7-PHLNeJhlZ1Oc49n_GUJgJLMLnUSyNb89QAjkpvEwFhICwieOVN0-G79cmYhwyvJ0lpiodmdAcYsf9PV3AqyT28YKuHn2ApPnQtMnOGlDmLzldsvxgyynIFa2gswEKB/s400/aokigahara.jpg

http://katiecaliya.files.wordpress.com/2009/12/aokigahara_15.jpg

Lebih tepatnya jika hutan ini disebut sebagai "Hutan Bunuh Diri"..

Apakah bunuh diri di hutan sedang tren saat ini....?^^
 
pendapat dhicca : wah..wah... pertama kali dengar aneh juga,, masa ada tempat bunuh diri favorit??kalo tempat makan favorit sih sering denger, hehe

sumber artikel : http://175738.site-pages.com/175738/Tempat-bunuh-diri-favorit-di-jepang
via : dhicca, dunia asia
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Artis Korea Tewas Ditikam Mantan Pacar





MINGGU (19/6), Lee Eun Mi (24) lead vocal girlband Iris dilaporkan tewas di tangan mantan kekasihnya pada pukul 2 dini hari waktu Korea.

Iris, girlband di bawah asuhan Fly 21 Entertainment yang debut pada tahun 2005 lewat single “Message of Love”.

Rabu (22/6) pihak kepolisian Saheung mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah menurunkan surat penahanan untuk Cho, sang mantan pacar, dengan tuduhan menusuk Lee beberapa kali ketika perempuan itu dalam perjalanan menuju ke rumah.

Polisi menemukan beberapa luka tusuk di sekitar leher. Penyelidikan kasus ini masih terus berjalan.

Situs AllKPop (22/6) mengabarkan, sebelumnya Lee dan Cho telah menjalin hubungan serius.

Keduanya bahkan telah membahas rencana pernikahan. Namun entah karena apa, Lee memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Hal ini membuat Cho marah besar dan berakhir dengan membunuh Lee.

Ketika Lee dinyatakan meninggal, sang adik sempat mengupdate mini homepage milik Lee.

“Halo, aku adik Lee Eun Mi. Hari ini kakakku sudah pergi ke surga. Aku masih tidak percaya. Mohon doakan agar dia beristirahat dengan tenang”.

Polisi sudah berhasil menemukan bukti dan kronologi hingga perempuan 24 tahun ini tewas di tangan mantan kekasihnya sendiri.

Berikut rincian kejadian seperti ditulis YAM Now News, Kamis (23/6).

Cho, mantan kekasih Lee, mengaku sangat kecewa dengan keputusan Lee untuk mengakhiri hubungan mereka.

Padahal, mereka telah membicarakan rencana pernikahan. Masih penasaran, Cho mengajak Lee bertemu dan bicara serius perihal hubungan mereka.

Namun Lee tidak berminat. Hal ini membuat Cho semakin marah. Ia bahkan menduga Lee berhubungan dengan pria lain.

Dalam keadaan marah, Cho terlihat memantau rumah Lee selama berjam-jam. Setelah melihat Lee pulang, Cho bukannya bicara malah mengeluarkan pisau dan menusuk perempuan malang itu tanpa ampun.

Seorang tetangga yang melihat kejadian ini langsung menelepon polisi. Pria yang 4 tahun lebih tua dari Cho ini langsung kabur. Polisi mengejarnya dan menangkapnya di sebuah area peristirahatan jalan tol.

Cho mengakui perbuatannya. Kepolisian Gyeonggi menemukan ada 65 luka tusuk di tubuh Lee yang membuatnya tewas di tempat kejadian, Minggu (19/6).

Masih belum diperoleh informasi mengapa polisi baru merilis berita kematian Lee pada Rabu (22/6

SUMBER : TABLOID BINTANG
VIA : DHICCA, DUNIA ASIA Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

BAD GIRL or BEAUTYFULL GIRL ??



Judul : bad girl or beautyfull girl
Latar : seoul
Penulis : dhicca
Warning :  Cerita ini bebas untuk semua umur karena tidak terdapat kata2 yg menjurus ke hal yg berbau dewasa.

Min ae ra , siswi yg terkenal cerdas. Dia satu2nya siswi yg mendapatkan beasiswa disekolahnya.sejak bayi dia dititipkan orang tuanya dipanti asuhan. Secara fisik, ae ra tidak beruntung. Ia memiliki wajah yg pas2an.kulitnya yg hitam bertolak belakang dengan kulit orang korea pada umumnya.bibirnya tebal, dengan gigi tidak teratur dan berat badan 80 kg yg membuatnya terlihat gemuk. Dngan fisik seperti ini, mmbuat para lelaki menjauhinya sedangkan para wanita menjadikan ia sebagai bahan cemoohan.
Suatu hari, sekolahnya digemparkan oleh kdatangan siswa baru pindahan dari amerika bernama mike.ia blasteran korea-inggris.ia lahir dan besar di london. Ayahnya asli dari korea yg menikahi wanita berkebangasaan inggris. Meskipun baru menginjakkan kaki ke korea, mike cukup lancar berbahasa korea. ketampanannya membuat para wanita disekolah tergila2 padanya termasuk ae ra. Ae ra langsung jatuh cinta saat mlihat mike lewat dihadapannya sambil melempar senyum padanya. Tapi ia sadar, dengan fisiknya yg jauh dari kecantikan pasti tidak akan mampu bersaing dengan para wanita cantik yg juga mengidolakan mike. Hingga kejadian yg tak pernah ia lupakanpun terjadi. Tman2 sekelasnya telah mngetahui kalau ae ra sangat menyukai mike lewat buku harian yg tidak sengaja ditemukan salah satu temannya dibawah meja aera.
“ teman-teman, lihat ini apa yg kutemukan” kata salah satu siswa sambil memegang diari milik ae ra. Ia menjadi pusat perhatian teman2nya.  “min su, apa yg kau pgang?? Seprti buku harian??” tanya salah satu kawannya.”ini diary ae ra, apa kalian tahu apa isi diary ini??” min su diam sejenak membuat para kawan2nya penasaran, lalu ia melanjutkan ucapannya “ diary ini berisi tentang curahan hati dan pernyataan cinta ae ra pada mike”. “AAPPPAAA????” ucapan minsu mengagetkan seisi ruangan. “hah?? Ae ra mnyukai mike?? Apa dia tidak sadar dengan wajahnya?? Begitu banyak para wanita cantik yg menyatakan cinta pada mike dan langsung ditolak,,,lalu dia berusaha….”gun jin tak dapat melanjutkan ucapannya karena trlalu shock mendengar berita tersebut. Siswa2 lain juga ikut angkat bicara tentang isi diary aera. Mereka menganggap ae ra tidak pantas untuk memiliki perasaan itu.

Akhirnya diary ae ra pun tersebar diseluruh siswa bahkan sampai terdengar  oleh mike. Hal ini membuat aeera merasa malu untuk berjalan didepan orang2 yg terus mntertawainya dan memandanginya.  Tiba2 dari samping terdngar teriakan “mike, gadis itu pemilik diary ini” . aera menoleh ksamping, ia terkejut melihat mike dan beberapa orang yg mnunjuknya. Yg lebih membuatnya terkejut, mike mulai melankahkan kaki menuju kearahnya. Ia pun kini telah berhadapan dengan mike dan dikelilingi banyak siswa. “ apa kau pemilik diary ini?? Tanya mike sambil memegang diary milik ae ra. Ara menunduk ia tak berani memandang wajah mike. “ jawablah” lanjut mike. Ae ra mengangguk tapi tetap menunduk. Orang2 disekitar terkejut dengan pengakuan ae ra. “ terima kasih sudah mencintaiku dengan tulus, tapi…aku menginginkan wanita yg sempurna”kata mike sambil menjatuhkan diary aera kelantai seraya langsung pergi meninggalkan ae ra yg menjadi tontonan banyak orang.ae ra masih terdiam mematung ditengah bisik2 para siswa yg menontonnya
“dia menolaknya”
“dari sekian banyak wanita yg ia tolak, ini yg paling kejam”
“kalau aku jadi aera aku akan berhenti sekolah detik ini juga”

Minsu dan kawan2 menghampirinya “menyedihkan sekali, aku menginginkan wanita yg sempurna” minsu mngulang ucapan mike.
“dia mngatakan menginginkan wanita sempurna didepanmu.itu artinya kau itu itu jauh dari kata sempurna. Kalau aku jadi kau, aku akan langsung operasi plastik.tapi orang sepertimu mana sanggup untuk operasi plastik, untuk membayar biaya sekolah saja tdk mampu. Bahkan untuk pergi ke klinik bedah plastik paling murah kau tidak akan bisa. Lebih baik sejak skarang kau kumpulkan saja uangmu untuk operasi plastik” cibir minsu diikuti tawa teman2nya. Sejak peristiwa itu ae ra bertekad untuk melakukan operasi plastik.


5 tahun kemudian….

Seorang pria berjas hitam sedang berjalan mengikuti wanita didepannya.kemanapun arah wanita itu berjalan ia terus mengikutinya. Lalu ingatannya kembali saat masih SMA.

“aauuuuu…” jerit gadis cantik berseragam SMA. Lalu datang seorang namja yg juga berseragam sama menolongnya “ yuna, kau tidak apa??”. “kakiku terkilir rasanya sakit sekali”gadis itu berusaha berdiri tapi terjatuh lagi. “biar kugendong”katanya memperlihatkan kepedulianny terhadap si gadis.  Gadis itupun naik kepunggung namja yg menolongnya “ kak yong gun, ini sudah ke 3 kalinya kakak menolongku saat terjatuh”kata sigadis yg masih dalam gendongannya cowok tersebut. “kau urang berhati2 kalau berjalan, mulai sekarang dan seterusnya jika kau berjalan, aku akan mengikutimu dari belakang” kata cowok yg bernama lee yong gun.

Kini sudah 5 tahun berlalu yong gun menepati janjinya, kemanapun yuna berjalan ia selalu mngawasinya dari belakang. Yuna adalah gadis yg sangat cantik bahkan menjadi primadonna saat ia masih SMA. Kecantikan serta kemurahan hatinya membuat yong gun menyukainya dan memendam cintanya. Ia masih menunggu waktu yg tepat untuk mengungkapkan isi hatinya kepada mantan adik kelasnya itu.

Kim yuna memasuki sebuah perusahaan impor yg terkenal di seoul. Perusahaan itu bergerak dibidang teknologi tepatnya handphonee. Selain itu perusahaan ini dikenal dengan presdir yg masih muda bernama mike, seorang pria keturunan inggris. Mike memasuki perusahaannya diikuti beberapa staff. Langkah mike trhenti saat melihat yuna yg hendak keluar gedung sambil membawa berkas. “ada apa tuan??” tanya sekertarisnya yg melihat tuannya berhenti. “ siapa gadis itu??”tanya mike yg pandangannya tak lepas dari yuna. “kalau dilihat dari berkas yg ia bawa sepertinya dia melamar kerja disini, memangnya kenapa tuan menanyakan itu??” tanya sekertarisnya. “dia sangat cantik, aku mengaguminya.dia benar2 memilikikecantikan yg sempurna ”kata mike. Mike pun berjalan memasuki lift, dalam hatinya terucap “meskipun aku baru melihatnya dan belum mengenalnya tapi aku akan berusaha mendapatkannya”.

Malam harinya disebuah kafe, lee yong gun duduk memegang bunga dan juga kotak kecil berisi cincin wanita. Nampaknya ia sedang menunngu yuna. Hari ini akan menjadi hari istimewa, tempat ini akan menjadi saksi bahwa disini aku menyatakan cintaku sekaligus melamarmu “ucap yong gun sambil sesekali menengok kearah pintu masuk kafe berharap yuna segera datang. Waktu terus berlalu, sudah 2 jam yong gun duduk sendiri tapi yuna tak juga datang. Yong gun mulai gelisah dan terus melihat ke jam tangannya waktu sudah menunjukkan jam 10.00 malam ini lewat dari waktu pertemuan yg mereka janjikan.tiba2 seseorang menelponnya dan membuat ia terkejut. Dengan terburu2 ia segera keluar kafe dan melajukan mobilnya kerumah sakit. Rupanya yuna mengalami kecelakaan. “dimana pasien bernama kim yuna ??pasien yg baru saja mengalami kecelakaan mobil??” seru yong gun yg panik. “tenang, apa kau tuan lee?? Anda sudah terlambat, pasien yuna tidak bisa diselamatkan.sebelum meninggal dia menyuruh kami menelpon anda. Kalau mau lihat silahkan keruang mayat” tutur suster. Lee yong gun terpukul mendengarnya. Diruang mayat, dengan tangan yg gmetar yong gun membuka penutup tubuh kim yuna yg telah kaku. Ia memandangi wajah cantik yuna yg kini telah berlumuran darah.yong gun tidak bisa menahan tangisnya. Tangisnya seolah2 pecah dan terdengar sampai keluar ruangan.


Ae ra berjalan menuju halte bus. Dihalte bus ia membuka dompetnya sambil mengomel “kontrakan sudah 2 bulan belum kubayar. Sementara aq belum dapat kerja juga. Cari kerja harus yg berwajah cantik meskipun tidak terlalu mahir. Kalau begini terus mana bisa kukumpulkan uang untuk operasi plastik. Minsu benar, meskipun ke klinik bedah yg termurah juga aku tidak mampu. ohh..tuhaann…kenapa kau begitu menyulitkanku??” ditengah omelannya, tiba2 lee yong gun terduduk lemas disampingnya.diwajahnya terlihat air mata yg terus mengalir. “tuan, kau kenapa??” tanya ae ra. “hmm aku tau. Kau pasti baru saja diputuskan kekashmu. Wah…tidak kusangka kau begitu tampan tapi mash saja dicampakkan”duga aeri yg mengira yong gun sedang putus cinta.tiba2 yong gun menggenggam tangan ae ra sambil berkta “ temani minum”. Aera terlihat bingung” apa??minum.. tapi aku, “aera berpikir sejenak. “ya sudahlah, daripada kau terus begini, mungkin meneguk arak akan membuatmu tenang”.ae ra lalu membawa yong gun ke kedai “bi, 1 botol saja ya” teriak aera pada pemilik kedai. “sepertinya sudah mnjadi tradisi orang yg putus cinta harus bermabuk2kan sebagai pelampiasan amarah dan kekecewaan”kata aera sambil menuangkan segelas anggur.yong gun hanya diam sambil terus meminum arak.”kau sudah mabuk sekali, jangan diteruskan nanti kau tidak bisa brjalan ntuk pulang kerumahmu”kata aera menghentikamn yonggun yg terus minum.aera melihat kejam tangannya waktu menunjukkan pukul 12.00 malam. “sudah malam sekali. Tuan, aku harus pulang maaf meninggalkanmu sendiri. Tidak apa2kan??”aera lalu berdiri dan pamit. Tiba2 yong gun langsung bangun dan memeluk ae ra “jangan pergi, kumohon yuna kau jangan pergi” kata yonggun yg terus memeluk erat ae ra. “yunaa?? Oh aku bukan yuna tuan”kata aera dengan wajah bingung. “tidak peduli kau sudah segendut ini aku tetap mencintaimu, kumohon jangan tinggalkan aku”.

“sepertinya orang ini sudah mabuk berat” pikir aera , aera lalu mngambil dompet yonggun dan melihat kartu namanya. “ohh alamatnya diapartemen chonsuu”aera rupanya ingin mengantar yong gun keapartemennya.

Sampai didepan pintu apartementnya ‘tuan, maaf, aku ingin mengambil kunci apartement anda”kata aera sambil menggeledah kantong celana yonggun. Aera lalu merebahkan yonggun ditempat tidurnya dan menyelimutinya.
Keesokkan harinya, yonggun terbangun ia melihat sms yg masuk “mayat yuna dibawa orang tuanya kebusan”. Diwajahnya masih terlihat kesedihan.ia melihat secarik kertas diatas meja disamping ranjangnya. “maaf, aku tidak sopan masuk keapartementmu, tapi semalam kau mabuk berat. Kalau kau butuh aku, kau bisa hubungi di nomor ini”. Yonggun lalu teringat pada aera yg telah menemani minumnya semalam.

Aera melamar kera lagi diperusahaan2 . tapi tak satupun yg mau menerimanya. Karena lelah, ia duduk sejenak, tiba2 telponnya berdering menandakan ada yg memanggil. Aera lalu mengangkatnya “halo”.
“apakah ini nona yg semalam menemaniku minum??”tanya yonggun yg ternyata menelphon aera.
“ohh..kau tuan yg semalam ya??” aera bertanya balik.
“iya . apa kau punya waktu ?? kalau iya, apa kita bisa bertemu??” ajak yonggun. Aera pun menyetujuinya mereka lalu bertemu disebuah restoran .
“apa tuan sekarang sudah baikan??aku lihat tuan sudah tdk sedih lagi”kata aera mengawali pembicaraan.
 “iya, lumayan baik. Oh ya, aku akan mengganti uangmu yg kau pakai untuk membayar semua minumanku”kata yonggun.
“aah tuan, tidak usah begitu” tolak aera .
“tidak apa2. Ini tujuanku mengajakmu kesini”kata yonggun.
‘baiklah, kata aera sambil menerima beberapa lembar uang won dari tangan yonggun “ini terlalu banyak tuan” kata aera.
“tidak apa2, terimalah”.
Mereka lalu mulai saling akrab.aera menceritaan tentang dirinya dan bagaimana susahnya ia mendapatkan pekerjaan walaupun ia seorang sarjana.
‘aku selalu berusaha  mengumpulkan uang untuk biaya bedah plastik tapi selalu tdk bisa. Uangnya selalu terpakai untuk kontrakan” kata aera dengan polos.
“untuk apa melakukan bedah plastik, wajahmu sudah bagus”kata yonggun.
“hei, kau mengejekku ya??” tanya aera dengan tampang cemberut.
“tidak, menurutku wajahmu unik, tidak pasaran”lanjut yong gun .
 ‘apa maksudmu tidak pasaran?? Asal kau tau keinginan terbesarku adalah memiliki wajah yg cantik dan sempurna. “ cetus aera yg terlihat kesal. 
“kau marah ??” tanya jonggun dengan santai. “tidak, untuk apa marah dgn org yg tdk kukenal”seru aera.
”ohh, aku hampir lupa kalo kita belum berkenalan, nama ku lee yong gun”kata yonggun sambil mengulurkan tangannya.
“aku aera, lebih tepatnya min ae ra” kata ae ra dgn jutek. ‘tadi kau begitu perhatian padaku, sekarang malah jutek” protes yonggun.
Yonggun lalu melihat jam tangannya “aku harus segera pergi,soalnya aku sudah janjian dgn pasien sejam yg lalu, maaf tdk bs berbicara lebih lama. oh iya, ini kartu namaku, kau bisa hubungi aku jika perlu bantuanku”.
Setelah memberi kartu nama, yonggun langsng pergi. Ae ra melihat kartu nama tersebut, tiba2 ia trkejut membaca kartu nama milik yonggun
“apa aku tidak salah baca??? Dia…dia… dokter bedah plastik!!!”kata ae ra dgn mata melotot. Dengan cepat ae ra langsung mengejar yonggun yg baru saja pergi dari hadapannya. Ia melihat kekiri kanan jalan, Rupanya yonggun telah pergii.

Beberapa buklan kemudian, ae ra pergi ketempat klinik bedah dimana yonggun kerja. “ini dia tempatnya” seru aera sambil membuka pintu klinik. “aku ingin bertemu dengan dokter lee”kata ae ra pada salah satu perawat. Disaat bersamaan , yonggun keluar dari ruang operasi.
“tuan..” teriak ae ra.
Yonggun sedikit terkejut melihatnya, ia membaa aera keruangannya.
“kau mencariku kesini untuk apa??” tanya yonggun
“tuan, aku ingin minta tolong padamu. Aku ingin kau mengoprasi tolal wajahku, bukan hanya wajah, tubuh juga, ahh tidak maksudku semuanya harus kau rubah” kata aera dgn bersungguh2.
“wajahmu sudah bagus” kata yonggun.
“apa maksudmu” tanya aera.
“aku menyukai wajahmu sekarang, makanya aku seperti tidak tega untuk melakukannya” jawab yonggun sambil tersenyum.
Ae ra terdiam, tapi langsung memohon kembali “begitu mengetahuikau adalah dokter diklinik ini, aku sangat senang. Sudah dari 5 tahun yg lalu aku mencari tahu ttg klinik2 bedah plastik. Dan ternyata klinik ini adalah klinik bedah plastik terbaik dikorea selatan. Semua pasien disini merasa puas dgn hasil kerja dokter2 disini.katanya para artis juga sering mlakukan bedah plastik disini.dan dari sekian banyak dokter disini, namamu yg menjadi sorotan.jadi,, aku mohon bantu aku”
“pulanglah, aku mau makan siang dulu” kata yonggun.
“trus, operasi plastiknya bagaimana??” tanya aee ra.
“nanti kupikirkan” jawab yonggun.

Merasa yonggun enggan melakukan operasi plastik terhadapnya, aera tdk tinggal diam. Kemanapun yonggun pergi ia selalu berusaha membuntutinya dan memohon agar yonggun mengabulkan impiannya. Hingga perlahan yonggun sudah terbiasa dengan kehadiran wanita bertubuh gemuk itu.

Malam itu, hujan turun semakin deras. Yonggun duduk bersandar disofanya sambil meneguk segelas the hangat. “ting tong” bunyi bel mengagetkan yonggun.yonggun langsung membuka pintu apartemennya “kau” yonggun terkejut meihat aera membawa kotak makanan dgn pakaian yg basah kuyup .”aku membawa ini untuk tuan”kata aera. ‘kau benar2 gila, setiap hari mengetuk pintu rumahku hanya untuk menyogokku. Tadinya aku hanya bermaksud mengujimu, tapi tdk kusangka kau sangat ambisi”cetus yonggun.

“maaf jika aku sering mengganggu tuan, tapi jika tuan mengabulkan impianku aku beranji tdk akan ganggu tuan lagi” kata aera dgn perlahan.

“kau kan bisa mencari klinik lain, atau kau bisa buat perjanjian dgn dokter lain” ucap yonggun dgn sedikt mrah, tapi melihat wajah aera yg hampir menangis yonggun langsung terdiam.

“5 tahun lalu, aku pernah ditolak seorang pria yg kuimpikan.dia menolakku karna dia ingin wanita yg sempurna. Bukan hanya itu, saat aku masih sekolah maupun saat kuliah org2 sekelilingku menjadikan aku bahan tawa mereka, seolah2 aku ini badut. Semua hinaan aku teriman bertehun2, hingga terpikir olehku, apa mungkin orangtuaku menitipkanku dipanti asuhan karna malu mempunyai anak sepertiku??”kata ae ra sambil terisak.
“aku sudah mengganggu tuan,maafkan aku, aku akan pergi” kata aera sambil menunduk. Lalu hendak beranjak dari tempat duduknya.

“besok, jam 12.00 dimulai operasi bedah plastik, kau jangan sampai terlambat”kata yonggun yg langsung membuat aera terkejut. “benarkah??jadi tuan ingin melakukannya untukku??”tanya aera seolah tak percaya. Yonggun mengangguk.
Aera langsung memeluk yonggun dengan gembira hingga yonggun kesulitan bernafas. “aku tdk akan melupakan kebaikan tuan, aku berjanji. Terima kasih tuan..terima kasih…”ae ra langsung amit pulang .

Yonggun hanya tersenyum melihat tingkah aera.ia teringat kembali saat yuna masih hidup. Saat itu yonggun memuji kecantikan yuna
“kau sangat cantik” puji yonggun
Yuna tertawa kecil “saat orang2 memujiku dgn mengatakan aq cantik, aku berfikir begitu sering aku mendengar pujian itu apakah ada wanita didunia ini yg tak pernah mendapatkan pujian itu??”tanya yuna
“mana mungkin, semua wanita itu cantik” awab yonggun dgn spontan.


Operasi plastik pun dimulai, “kau sudah siap “ tanya yonggun.
“ia”jawab aera.
‘lihat cermin itu, ini terakhir kali kau lihat wajah aslimu. Setelah ini kau akan melihat wajah asing tertempel diwajahmu” kata yonggun.yonggun lalu menyiapkan peralatan bedah dibantu oleh asistennya dalam hatinya bergumam “yuna, bolehkah aku pinjam wajahmu untuk gadis ini”


BERSAMBUNG…..
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Senin, 13 Juni 2011

Wu Zun & Han Geng - Habis-Habisan Untuk My Kingdom


Image
ASIANplus edisi 426 - BINTANG TAIWAN
     Film arahan Daniel Lee, My Kingdom, menampilkan Han Geng, Wu Zun, Barbie Hsu, Yuen Biao, dan Annie Yi sebagai bintangnya. Film yang juga menyertakan Sammo Hung sebagai pengarah laganya ini menggelar konferensi pers pertamanya pada 9 Mei lalu.
     Han Geng dan Wu Zun memukul drum untuk acara tersebut. My Kingdom sendiri akan dirilis Agustus mendatang. Sambil bercanda Wu Zun dan Han Geng mengatakan ingin menjadi murid Sammo dan membentuk "Beijing Martial Art Gate" (terdengar seperti judul China Chinese Connection). Dalam trailer filmnya, semua bertarung demi piala emas "aktor beladiri top". Di film itu Wu Zun dan Han Geng memerankan murid akting beladiri yang tumbuh besar bersama. Mereka membawa nasib sekolah mereka untuk memenangkan kembali gelar tersebut, dan akhirnya harus bertarung hingga tewas. Dalam trailer yang diputar di jumpa pers, koreografi laganya menjadi atraksi utama. Duel dan pertarungan jarak dekat antara Han Geng dan Wu Zun di tangga sungguh menakjubkan. Wu Zun mengatakan, untuk adegan tersebut dia menggunakan kawat baja selama seminggu dan mendapat memar di sekujur tubuhnya.
Image     Han Geng yang baru pertama kali berakting tampil habis-habisan untuk menyelesaikan adegan berbahayanya. Beberapa hari syuting, dia sudah cedera otot. Tim adegan berbahaya menggambarkan sosoknya sebagai "seafood segar". Ketika ditanya siapa yang lebih kuat, mereka dengan rendah hati berkata bahwa yang lain adalah "aktor beladiri besar" yang sejati. Sammo mengatakan sangat jarang film yang memiliki skenario bagus. My Kingdom adalah salah satunya. Aktor dan pengarah laga film Ip Man 2 ini menghabiskan waktu setahun untuk menuangkan pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai aktor bela diri ke dalam desain laganya. Sutradara Lee memuji Sammo sebagai pengarah laga top saat ini. Dalam konferensi pers, dua video menampilkan Sammo secara pribadi menjadi sansak hidup untuk membantu Wu Zun dan Han Geng dalam adegan laga. Wu Zun mengatakan Sammo selalu berharap untuk mengorbitkan lebih banyak pendatang baru di dunia bela diri. Tiga bulan sebelum syuting, dia sudah mengadakan pelatihan dan mengajarkan mereka gerakan demi gerakan.
Jiro Wang Bintang Utama Absolute Darling
Image     Wu Zun yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari serial Absolute Boyfriend (Jue Dui Darling), akhirnya digantikan oleh rekannya di Fahrenheit, Jiro Wang. September tahun lalu, Wu Zun dan Koo Hye Sun menghadiri konferensi pers Absolute Boyfriend. Tapi, Wu Zun mengungkapkan dirinya sudah tak cocok membintangi drama adaptasi manga lagi. Dia mengatakan skenario dan karakternya sebagai robot sama sekali tidak cocok untuknya. Wu Zun ingin berakting dalam film untuk paruh kedua tahun ini, dan karenanya mengundurkan diri dari jajaran bintang pendukungnya. Tanggal 2 Mei lalu, Jiro dan Hye Sun dipertemukan dan menggelar konferensi pers. “Saya menerima tawaran serial ini karena skenarionya bagus, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” kata Jiro. Dia juga ditanya apakah khawatir orang-orang akan membandingkannya dengan Wu Zun. “Sebenarnya saya rasa skenarionya sangat bagus,” ucap Jiro yang berusaha menghindari pertanyaan tersebut. Media terus mengejarnya dengan topik tersebut, dan dia kembali berpurapura lupa. “Apa? Apa yang kamu tanyakan tadi?” tanya Jiro. Akhirnya dia menjawab, “Tak ada yang perlu dibandingkan karena dia kan tidak jadi membintangi drama ini.” Jelas sekali Jiro tak ingin dibandingkan dengan Wu Zun.
     Meski sedikit kecewa, Hye Sun juga senang bisa bekerja sama dengan Jiro. “Saya tidak berharap aktor utamanya diganti, sehingga saya sedikit kecewa. Namun, saya memutuskan untuk tetap membintangi serial ini karena sangat menyukai skenarionya. Saya akan berusaha memberikan akting terbaikku,” kata Hye Sun. “Beberapa tahun lalu, saya pernah syuting MV untuk pariwisata Taiwan bersama Fahrenheit. Saat itu, saya merasa Jiro Wang adalah orang yang suka bekerja keras. Dia selalu membuat suasana menjadi menyenangkan,” lanjutnya. “Kontrak menyebutkan bahwa bila aktor utama diganti, Koo Hye Sun memiliki hak untuk menolak dan mundur dari drama ini, tapi kami sangat berterima kasih Hye Sun dan agensinya tetap bersedia membintangi drama ini,” jelas perwakilan GTV selaku produser Absolute Boyfriend. 

sumber : aiangrup

shared : dhicca, dunia asia
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sunny Happiness


Image
Asianstars edisi 92 - SERIAL
     Sunny Happiness merupakan sebuah serial menarik yang dibintangi oleh Mike He dan Janine Chang. Drama ini merupakan serial kedua dari Happiness Trilogy yang diproduksi oleh AnHui Television, yang mengangkat tentang seorang pangeran dan cinderella. Seperti apa serial ini? Yuk kita intip detailnya.
Sinopsis
Image     Mike He berperan sebagai Xiang Yun Jie, orang kaya yang pernah bercerai, tanpa sadar memiliki seorang putra berusia delapan tahun. Sedangkan Janine Chang berperan sebagai Fang Yong Yong, yatim piatu dari panti asuhan. Keduanya memulai kisah mereka seperti kisah cinta dari ‘pernikahan palsu’. Mike He atau yang biasa dipanggil Xiaomei merupakan seorang yang selalu muncul sebagai tokoh pemimpi yang mendambakan seorang wanita muda yang dapat bertindak sebagai ‘Nanny-dad prince’, Mike He menyatakan bahwa hal itu memang cukup menantang. Di tengah-tengah syuting, Mike berkonsultasi dengan orang-orang yang berpengalaman untuk bimbingan
orang tua, khususnya orang tua anak yang bertindak sebagai anaknya. Diakuinya pula bahwa hal itu cukup sangat membantu. Mike percaya bahwa dengan plot yang matang, drama ini akan membuat orangorang yang telah berkeluarga, orang-orang yang baru menikah, dan juga anak-anak, memahami pentingnya menghargai orang di sekitar mereka.
Karakter Pemain
Image     Xiang Yun Jie diperankan Mike He Saat masih kuliah, ia mengalami kisah cinta manis. Bahkan memutuskan menikah muda. Sang istri hamil, tapi malah tak senang dan ingin mengaborsi. Pertengkaran tak terelakkan karena Yun Jie ingin menjaga buah hatinya. Mereka pun cerai. Suatu hari, seorang bocah berusia 8 tahun muncul di hadapannya. Ternyata dia putranya. Karena tak ada persiapan, apalagi statusnya sebagai tuan muda kaya pemilik hotel mewah, Yun Jie bingung bagaimana harus menghadapi anak kecil. Takdir mempertemukannya dengan gadis super pemberani yang bekerja sebagai pelayan di hotelnya. Mereka sepakat kawin kontrak. Tapi seperti biasa, benih cinta muncul. Kontrak berakhir, akankah mereka melanjutkan atau putus begitu saja?

Fang Yong Yong diperankan Janine Chang
Image     Sejak kecil, perangainya keras. Ia suka berkelahi, dan daya tahan mental seperti itu yang membuatnya bertahan. Keluarganya tak sempurna; Sang ayah jarang di rumah, ibu tirinya membawa serta dua saudara tiri, Ah Qing dan Ah Wen. Meski begitu, ia berhubungan baik dengan ibu dan saudara tirinya. Masalah besar baru muncul ketika ia mulai terlibat hubungan asmara dengan Yun Jie. Kedatangannya membikin heboh keluarga kaya-raya itu.

Xiang Yun Chao diperankan Li Yi Feng
Image     Adik Yun Jie. Karakter mereka berbeda. Yun Chao sangat kalem, pendiam, dan jaga jarak dengan teman-teman kampusnya. Saking misteriusnya, jarang ada orang yang mengetahui, apa sebenarnya yang ada dalam pikirannya. Mau tahu sebabnya? Ternyata ia merasa dikesampingkan. Sejak kecil, keluarga dan lingkungan pergaulannya membanggakan sang kakak. Seberapa besar pun usaha yang dilakukannya, masih tak bisa menyamai apalagi melampaui jejak kakaknya. Demi membuktikan bisa menang, Yun Chao sampai rela memutuskan hubungan dengan pacar dan menyetujui keinginan orangtuanya, menikah dengan wanita yang bisa menaikkan derajat keluarganya. Tapi tak diduga hatinya kepincut pada Fang Yong Yong, istri kontrak sang kakak. Persaingan antarsaudara pun dimulai.

Wang Lan diperankan Zhou Zi Han
Image     Wang Lan merupakan senior kampus sekaligus mantan istri Xiang Yun Jie. Setelah menikah, ia melanjutkan mewujudkan impian sebagai jurnalis. Kariernya cemerlang, dipromosikan jadi jurnalis TV. Saat tengah menikmati kejayaannya, Wang Lan hamil. Takut karier yang dibangunnya runtuh, ia bilang kepada Yun Jie, ingin menggugurkan. Mereka pun bercerai karena beda pendapat. Tapi akhirnya Wang Lan memutuskan melahirkan si anak. Beberapa tahun kemudian, ia dipertemukan kembali dengan Yun Jie. Di situlah ia sadar masih sangat mencintai mantan suaminya. Kegemparan terjadi, karena keluarga Yun Jie baru tahu mereka punya cucu dan ingin mengasuhnya.

Huang Si Nan diperankan Li Zhi Nan
Image     Bos Wang Lan di stasiun TV. Mereka sudah bekerja sama lama, sampai tanpa sadar antusiasme Wang Lan membuatnya jatuh cinta. Bertahun-tahun ia mendukung dan membantu Wang Lan diam-diam. Saking cintanya, bahkan ketika tahu Wang Lan punya anak, ia malah ikut menjaga. Padahal ia sudah berkali-kali terluka. Tapi demi kebahagiaan Wang Lan, ia rela melakukan apa saja.

Kong Xin Jie sebagai Li Jin Ming
Image     Tunangan Xiang Yun Chao. Putri seorang bankir ternama dan kaya-raya. Karena kondisi finansial yang
jauh sangat berlebih, ia terbiasa mendapat apa yang dimau. Ia pun tumbuh menjadi gadis arogan. Ia bertemu Yun Chao dari kencan buta yang diatur orang tuanya. Sebenarnya ia tahu dalam perjodohan itu ada maksud tertentu untuk kepentingan keluarga, tapi ia telanjur jatuh cinta. Pernikahan indah hampir saja terancang, sampai kedatangan Yong Yong merusak semuanya. Cinta Xin Jie terlalu besar kepada Yun Chao, makanya ia tak rela calon suaminya jadi milik orang lain. Menggunakan status sebagai tunangan, Xin Jie berjuang demi kebahagiaannya dengan Yun Chao.


SERBA SERBI
Mengambil Alih Tempat Pertama
Image     Sunny Happiness mengambil alih tempat pertama Love Buffet. Benarbenar kejutan mengingat peringkat yang begitu rendah saat ini, tetapi CTV harus senang dengan kemenangan pertama dalam hampir satu tahun ini. Kolaborasi Mike He dan Janine Chang lewat Sunny Happiness menduduki puncak Minggu di peringkat 10 dengan 1,67%. Love Buffet (1,13%) bergerak turun satu tempat, diikuti Channel-X (1,04%) di posisi ketiga.

Memiliki Hubungan Cinta Segitiga
Image     Mengenai gadis impiannya dalam dunia nyata, Mike mengaku bahwa dirinya sangat pencemburu dan menginginkan gadis yang bisa mengerti dirinya. “Bisa mengerti diriku, di dalam maupun di luar duniaku, karena itu bisa membuatku merasa lebih nyaman,” ujarnya. Sehubungan dengan istilah “hubungan dengan gadis yang lebih tua”, Mike He juga menyatakan persetujuannya, serta berharap bisa mendapatkan kekasih yang lebih tua. “Tidak masalah berbeda beberapa tahun, selama itu tidak terlalu jauh, cukup bagus punya seseorang yang merawatku, karena aku merasa belum sanggup merawat diriku sendiri,” ujarnya.

Image     Dalam serial Sunny Happiness ini, Mike He menjadi seorang ayah yang tidak menikah. “Sebenarnya aku punya tunangan, hamil, dan karena pekerjaannya dia harus menyembunyikannya, menghilang selama 8 tahun, kemudian bertemu lagi denganku, dan aku tahu itu anakku,” jelas Mike

Image     Mengenai anak di luar pernikahan, Mike menolaknya. Dia mengatakan bahwa harus ada pernikahan atas dasar cinta dulu sebelum memiliki anak. Selain menjadi ayah yang membujang, Mike He, Janine Chang dan Li Yi Feng juga memerankan kisah cinta segitiga. Janine sempat mengeluh pada media bahwa kedua lawan mainnya adalah pria dewasa yang selalu menggodanya seperti anak kecil. Mengenai itu, Mike He membalas dengan nada humor, “Janine terlihat terlalu serius dalam syuting, bahkan saat sutradara bilang stop, dia masih terus berakting”.

Tunjukkan Kemampuan Akting
Image     Berharap untuk membuka lembaran baru lewat Sunny Happiness, Mike He menunjukkan semua kemampuan aktingnya. Adegan pertama adalah tempat tidur dan kedua di kolam renang dengan berenang. Untuk adegan menyelam, Mike harus mengulang adegan ini lebih dari 10 kali sebelum melakukannya dengan benar. Pada suatu ketika ia menyatakan bahwa ia tidak tahu apakah itu keringatnya atau air kolam renang di tubuhnya.

Image     Bagi Mike, mungkin harus mengambil lebih dari satu adegan ranjang atau adegan berenang untuk dapat mengambil tahta Ethan Ruan dari gelarnya sebagai raja drama idola. Ethan sudah memberikan nilai bagus pada drama Fated to Love You. 
sumber : asiangrup
shared: dhicca,duniaasia
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers