Diagonal Select - Hello Kitty 2

Senin, 30 Mei 2011

Adegan Ranjang Bikin Rating “Love You” Naik


Drama yang hari Minggu (22/5) lalu masuk episode 6, TVRnya menyentuh angka 4, 22 %, menjadikannya acara tertinggi di jam tayangnya.
Media Taiwan menduga, adegan ranjang yang dilakukan dua pemeran utama Rainie Yang-Joseph Chang-lah yang membuat serial ini unggul.
Chinese Pop Access (27/5) menulis, jika dipisah berdasarkan adegan, ada beberapa adegan yang meraih TVR di atas 5%.
Adegan itu adalah: adegan ranjang Joseph-Rainie, adegan Joseph-Rainie membuat roti, adegan Joseph-Rainie diiring lagu romantis, ketegangan cinta segitiga Joseph-Rainie-Tiffany Hsu serta adegan percakapan Joseph dengan Lin Mei Shiu.
Beberapa tahun belakangan, adegan making love di serial Taiwan sudah tidak tabu lagi. Bahkan menyumbang rating yang cukup signifikan.
Melihat kenaikan rating ini, Joseph bernazar akan pergi menyelam jika TVRnya menembus 5%.
Beberapa netizen tak puas, dan membandingkan dengan aktor Ethan Ruan yang rela berenang telanjang jika serialnya menembus TVR 10%.
Jadi penasaran se-hot apa adegan yang dimaksud. Ah, kalau pun tayang di TV Indonesia pasti akan disensor juga.

source : tabloid bintang

pendapat dhicca : gak heran deh...taiwan drama emang terkenal dgn adegan ranjang yg hot!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers