Diagonal Select - Hello Kitty 2

Senin, 30 Mei 2011

Remake Putri Huanzhu, Siap Mengulang Sukses Pendahulunya (PLUS TRAILER)


Saking suksesnya, serial yang di Singapura dan Filipina beredar dengan judul My Fair Princess” itu, dibuat sampai 3 season.
Serial yang dibuat berdasarkan novel Qiong Yao ini juga melambungkan pemainnya, seperti Vicki Zhao, Ruby Lin, Fan Bing Bing dan Alec Su (kala itu dikenal dengan nama Tommy Su).
Belasan tahun berlalu, Qiong Yao memutuskan untuk membuat remake serial yang berjudul Mandarin Huanzhu Ge Ge ini, dengan pemain-pemain baru. Apakah ceritanya sama?
“Ketika aku menulis ulang skenarionya, tiba-tiba adegan-adegan baru tertulis begitu saja, dan aku tak bisa berhenti. Aku tetap menyertakan adegan yang aku suka dari versi asli. Namun 70 persen cerita baru,” tulis Qiong Yao dalam blog resminya, sina.com.
Kalau dilihat dari trailer, akan ada karakter pria bule yang sebelumnya tak terdapat di versi orisinil. Sepertinya tokoh ini akan memberi warna baru dalam kisah cinta sang putri.
Artis pendatang baru mengisi daftar pemain: Li Sheng berperan sebagai Xiao Yan Zi, Hai Lu melakonkan Zi Wei.
Penggemar setia Putri Huanzhu banyak melayangkan protes. Terlebih pada Li Sheng yang dianggap tak sebanding dengan Vicki Zhao.
Qiong Yao mengingatkan pada pemain untuk tak minder dengan peran yang sebelumnya dibawakan Vicki dan Ruby itu.
“Aku tak minta kalian menandingi artis aslinya. Peran mereka tak tergantikan di hatiku, dan di hati banyak pemirsa. Aku cuma berharap kalian memberikan yang terbaik untuk menghidupkan karakter ini,” pesan Qiong Yao dalam blog resminya.
Ruby Lin dikabarkan bakal tampil jadi bintang tamu, berperan sebagai Xia Yu He, ibunda Zi Wei.
Kabar yang didapat dari fanpage resmi, versi baru ini tak akan dibagi 3 bagian seperti aslinya.
Awal Agustus nanti, serial ini akan menyapa pemirsa Taiwan. Malaysia dan Vietnam juga sudah resmi membeli hak tayang Putri Huanzhu versi baru. Apakah Indosiar akan menayangkan versi barunya?
Akhir Mei ini trailer resminya baru saja dirilis


source : tabloid bintang

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Siapa Aktris Jepang dengan Bayaran Minimum Tertinggi?


TABLOID Jepang, Shukan Jitsuwa, pekan lalu memuat daftar penghasilan minimum sejumlah aktris yang tampil dalam serial drama.
Di luar penghasilan tetapnya, Shukan Jitsuwa juga menyelidiki rating potensial yang diharapkan oleh pihak stasiun TV setelah memasang nama sang aktris. Tentunya, rating ini dapat sewaktu-waktu berubah, tergantung pada popularitas dan kesuksesan para aktrisnya.
Berikut nama-nama yang termasuk dalam posisi 10 besar aktris dengan bayaran minimum tertinggi sekaligus rating potensial dari drama yang dibintanginya.
  1. Yoshitaka Yuriko – USD$28.444 – 12,1%
  2. Ayase Haruka – USD$25.970 – 12,5%
  3. Ueno Juri – USD $24.734 – 11,4%
  4. Matsushita Nao – USD$24.734 – 11,4%
  5. Kanno Miho – USD$22.260 – 11,3%
  6. Ueto Aya – USD$19.787 – 11,2%
  7. Fukada Kyoko – USD$19.787 – 10%
  8. Fukatsu Eri – USD$19.787 – 9,8%
  9. Amami Yuki – USD$19.787 – 9,7%
  10. Shinohara Ryoko – USD$19.787 – 4,7%
Daftar ini menunjukkan bayaran tinggi rupanya tak diimbangi dengan rating yang tinggi pula. Shinohara Ryoko, misalnya.
Entame Scoop, Minggu (29/5) mencatat, Shinohara memperoleh honor tinggi namun masih harus menunjukkan kelayakan posisinya setelah cuti sementara dari dunia akting dan berperan dalam serial bersama Kimura Takuya sebagai comeback-nya.
Sementara itu, sejumlah aktris dibayar tinggi karena dinilai layak dalam hal akting, bukan karena mampu menggaet perhatian publik dengan penampilan fisiknya.
Seperti dikutip Tokyohive, Minggu, kesuksesan para pemain rupanya tak menentukan nilai jualnya. Hubungan antara agensi dan stasiun TV menjadi salah satu faktor paling menentukan dalam menetapkan honor seorang bintang. Jika honor ini kemudian merosot, hubungan agensi dan stasiun TV pun akan terancam. Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Adegan Ranjang Bikin Rating “Love You” Naik


Drama yang hari Minggu (22/5) lalu masuk episode 6, TVRnya menyentuh angka 4, 22 %, menjadikannya acara tertinggi di jam tayangnya.
Media Taiwan menduga, adegan ranjang yang dilakukan dua pemeran utama Rainie Yang-Joseph Chang-lah yang membuat serial ini unggul.
Chinese Pop Access (27/5) menulis, jika dipisah berdasarkan adegan, ada beberapa adegan yang meraih TVR di atas 5%.
Adegan itu adalah: adegan ranjang Joseph-Rainie, adegan Joseph-Rainie membuat roti, adegan Joseph-Rainie diiring lagu romantis, ketegangan cinta segitiga Joseph-Rainie-Tiffany Hsu serta adegan percakapan Joseph dengan Lin Mei Shiu.
Beberapa tahun belakangan, adegan making love di serial Taiwan sudah tidak tabu lagi. Bahkan menyumbang rating yang cukup signifikan.
Melihat kenaikan rating ini, Joseph bernazar akan pergi menyelam jika TVRnya menembus 5%.
Beberapa netizen tak puas, dan membandingkan dengan aktor Ethan Ruan yang rela berenang telanjang jika serialnya menembus TVR 10%.
Jadi penasaran se-hot apa adegan yang dimaksud. Ah, kalau pun tayang di TV Indonesia pasti akan disensor juga.

source : tabloid bintang

pendapat dhicca : gak heran deh...taiwan drama emang terkenal dgn adegan ranjang yg hot!!!
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Kenapa Banyak Selebriti Korea dan Jepang Bunuh Diri?


DUNIA hiburan Asia dikejutkan dengan kabar bunuh diri seorang public figure. News anchor Korea, Song Ji Sun ditemukan tewas setelah melompat dari apartemen tempatnya tinggal.
Apa yang menyebabkan tindakan bunuh diri semakin marak terjadi di kawasan Asia, khususnya Jepang dan Korea?
Simak obrolan kami bersama dr. Rahmat Yanuardi, CHt. CCH. HBCE. QAHP, dari Al Ashr Mind Institute.
Apa yang melandasi seseorang untuk mengakhiri hidup lewat cara bunuh diri?
Dorongan untuk bunuh diri memiliki latar belakang yang berbeda di setiap tempat. Di beberapa negara, dorongan bunuh diri umumnya disebabkan oleh depresi berat yang tidak terkontrol. Namun di Jepang dan Korea kasus bunuh diri sering kali berkaitan dengan harga diri dan kehormatan, dan hal ini sepertinya sudah membudaya sejak dulu di kedua negara tersebut. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan depresi berat juga memiliki peran kasus bunuh diri di negara tersebut akibat dari kompetisi kehidupan sosial.
Mengapa mereka menjadikan bunuh diri sebagai jalan keluar? Apakah terlalu banyak menonton tayangan yang mengandung adegan bunuh diri, atau memiliki teman/keluarga yang meninggal bunuh diri, atau pemikiran bahwa "mati itu enak"?
Di Jepang dan Korea, berlaku sebuah budaya bunuh diri untuk menyelamatkan harga diri. Meskipun anggapan tersebut sudah tidak seperti dulu, namun budaya itu masih ada. Untuk kedua negara itu sepertinya bunuh diri masih merupakan pilihan bila seseorang merasa hancur harga dirinya atau sudah tidak sanggup lagi menanggung beban kehidupan sosial. Jadi bukan masalah "enak" atau "tidak enak" dalam melakukan hal tersebut.
Ada seorang artis Korea yang bunuh diri karena mengaku pernah dipaksa berprofesi ganda sebagai wanita penghibur untuk kalangan pejabat dan produser TV dengan iming-iming popularitas. Apa yang menyebabkan seseorang rela melakukan apa saja demi meraih popularitas?
Manusia biasanya dikendalikan oleh faktor "fear and greedy". Maksudnya, ketika seseorang dalam kondisi ketakutan atau terancam (fear), cenderung untuk melakukan apapun untuk bisa lepas dari rasa takut atau ancaman itu. Sedangkan bila orang yang memiliki kepentingan yang besar atau keinginan yang amat sangat (greedy), orang itu juga akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya. Sayangnya, kedua tindakan tadi sering meninggalkan akal sehat sebagai landasan berfikir, sehingga resiko untuk munculnya suatu penyesalan sangat mungkin terjadi.
Korea dan Jepang menjadi negara dengan kasus bunuh diri (khususnya di kalangan selebritis) terbesar di dunia. Mengapa bisa seperti itu?
Dilihat dari segi budaya, kedua negara itu memiliki kemiripan. Seperti yang sudah disebutkan, bunuh diri masih menjadi sebuah cara untuk melepaskan tekanan atau menyelamatkan harga diri.
Apa tanda-tanda orang yang pernah atau akan berniat untuk bunuh diri?
Biasanya orang selalu melakukan percobaan bunuh diri sebelum melakukan bunuh diri yang sesungguhnya. Pada kasus bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan, pasti ada minimal dua sayatan, dan sayatan yang lebih dangkal adalah sayatan percobaan. Sedangkan pada kasus bunuh diri minum racun seranggga kerap masih bisa diselamatkan, karena minumnya tidak dalam jumlah yang banyak. Untuk kasus bunuh diri dengan melompat dari tempat tinggi, biasanya pelaku suka berdiri di tepi bangunan yang tinggi. Orang-orang yang pernah melakukan percobaan bunuh diri sebaiknya diawasi dengan teliti, karena selalu mencari kesempatan saat orang-orang di sekitarnya lengah.
Bagaimana cara untuk mengalihkan keinginan bunuh diri dan pemikiran "mati itu enak"?
Cara mengalihkan keinginan bunuh diri ialah konseling dan therapi. Intinya membantu orang itu untuk melepaskan depresinya, mengembalikan harga dirinya atau memberi sudut pandang baru tentang kehidupan sosialnya. Penggunaan obat anti depresan juga dapat membantu, namun dapat juga berbalik menjadi alat untuk bunuh diri (over dosis obat). Konseling, hypnotherapi, ego state therapi, EFT (Emotional Freedom Technique), dan penggunaan NLP (Neuro Lingusitic Programming) dapat membantu orang dengan potensi bunuh diri.


source : tabloid bintang


pendapat dhicca : hiiii ngeri juga kalo dengar bunuh diri...seharusnya para seleb tuh bersyukur, klo ada masalah hati ditenangin dlu. bunuh diri bukan mengatasi masalah.iya seh, masalah didunia kelar, tpi gmna masalah diakhiratnya???*sok ceramah Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

No Min Woo Berulang Tahun, Gelar Jumpa Fans Heboh


Image

     Rocker yang kini  sibuk sebagai seorang actor, No Min Woo, merayakan ulang tahun ke-26nya dengan menggelar pertemuan penggemar dengan sekitar 200 penggemar pada 29 Mei kemarin.
     Dengan aktor Kim Ki Bang yang berperan sebagai MC, No Min Woo menghibur para penggemarnya di 'pesta ulang tahun’nya dengan menyanyi dan bahkan memainkan gitarnya. Konsep jumpa fans itu adalah ‘THE SECRET BIRTHDAY’, yang direncanakan sendiri oleh sang bintang. Dia juga secara pribadi membuat poster pertemuan penggemar, memanfaatkan keterampilan profesionalnya dalam photoshopping.
     Dalam salah satu dari dua poster untuk pertemuan penggemar, No Woo Min menulis ‘ROCKOUT529’, yang merupakan kode rahasia yang hanya diketahui dia dan para penggemarnya. Dia dilaporkan menaruh kode di poster cintanya kepada penggemarnya. Dalam berita terkait, No Min Woo baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drama, ‘Midas’, dimana dia memainkan peran Yoo Myung Joon dan film horor baru, ‘Kisaeng Ryung’ yang direncanakan akan dirilis musim panas ini.


asian.grup
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Minggu, 29 Mei 2011


Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

my


Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

sinopsis drama : ballad of suh dong






Judul lainnya : Ballad of Seo Dong, Potato Boy
Jumlah Episode : 55
Produksi : SBS – tahun 2005
Genre : Sejarah, Drama

Pemain :
Jo Hyun Jae sebagai Suh Dong
Lee Bo Young sebagai Putri Sun-Hwa
Ryu Jin sebagai Sa Taek Gi Ru / Kim Do Ham
Koo Hye Sun sebagai Eun Jin
Lee Chang Hoon sebagai Mok Rasoo

Sinopsis

Suh Dong adalah anak haram Kaisar Baekje dengan seorang penari istana. Saat Suh Dong masih dalam kandungan untuk menghindari terbongkarnya aib, penasehat istana memerintahkan agar ibu Suh Dong dibunuh. Ibu Suh Dong yang berhasil melarikan diri kemudian menemui Kaisar. Kaisar menyatakan bahwa ia tidak mengetahui rencana pembunuhan tersebut dan meminta ibu Suh Dong untuk bersembunyi. Kaisar menyerahkan sebuah kalung permata sebagai tanda bahwa anak yang dikandung ibu Suh Dong adalah keturunan Kaisar. Ibu Suh Dong merahasiakan jati dirinya dan bersembunyi di desa terpencil untuk menghindari para pembunuh yang masih mencarinya.

Saat Suh Dong berusia 8 tahun Ibunya menitipkan Suh Dong pada Mak Rasoo, mantan pacarnya saat di istana yang kini menjabat sebagai ketua pengrajin istana. Saat upacara penobatan Putra Mahkota terjadi kerusuhan dan Mok Rasoo beserta teman-temannya dijebak dengan tuduhan berkhianat. Mak Rasoo dan rombongan pengrajin istana melarikan diri meninggalkan kerajaan Baekje dan mengungsi ke negara tetangganya, Shilla. Ibu Suh Dong meninggal dibunuh tentara kerajaan Baekje saat berniat menyusul rombongan tersebut tanpa sempat memberitahukan siapa sebenarnya ayah Suh Dong.

Selama dalam pengungsian, rombongan pengrajin istana ini tetap memperdalam ilmu mereka, baik dalam bidang pertanian, pertukangan, kesenian maupun pengobatan. Saat memasok hasil kerajinan mereka ke istana Shilla, Suh Dong berkenalan dengan Sun-Hwa, putri raja Shilla. Mereka berteman akrab secara sembunyi-sembunyi karena perbedaan status. Suh Dong mengaku sebagai budak Shilla, karena sebenarnya kerajaan Shilla dan Baekje tengah bermusuhan. Akibat keteledoran Sun-Hwa, rahasia Suh Dong terungkap yang mengakibatkan kematian temannya dan Suh Dong diusir dari kelompoknya. Sejak saat itu mereka terpisah.

Saat dewasa, Suh Dong bertemu kembali dengan Mak Rasoo dan kelompoknya. Mak Rasoo bersedia menerima Suh Dong kembali menjadi anak didiknya bersama-sama dengan Kim Do Ham. Kim Do Ham yang dipungut oleh Mak Rasoo sejak kecil mengaku sebagai anak yatim piatu dari Kerajaan Baekje. Sebenarnya Kim Do Ham anak petinggi Kerajaan Shilla yang menyusup sebagai mata-mata untuk mempelajari dan merebut kitab rahasia ilmu para pengrajin istana Baekje. Kim Do Ham ingin berbakti pada Kaisar agar mendapat restu untuk mempersunting Sun Hwa, putri Kerajaan Shilla.

Sun Hwa yang kehilangan jejak Suh Dong sejak kecil selalu berusaha mencarinya. Ia menciptakan lagu balada yang mudah dilafalkan oleh anak-anak. Berkat lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak hampir di seantero negeri akhirnya Suh Dong dan Sun Hwa bertemu kembali.

Ramalan mengatakan bahwa Kerajaan Baekje akan diperintah oleh seorang Kaisar yang berasal dari suatu kesedihan dan aib. Apakah ramalan ini dimaksudkan bagi Suh Dong? Bagaimana ia bisa mengetahui jati dirinya? Bagaimana nasib percintaannya dengan Sun Hwa, putri Kerajaan Shilla? Mampukah mereka berdua menjembatani hubungan kedua negara yang sering berperang? Bagaimana perjuangan Kim Do Ham mendapatkan cinta putri Sun Hwa? Berhasilkah ia mendapatkan kitab ilmu istana Baekje?


credit : drama maniac
shared : dhicca, dunia asia
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

all about vic zhou




a713528ce92e90_full
Add caption


Vic Chou, atau yang dikenal juga sebagai Vic Zhou, atau Zhou Yumin (di Taiwan) adalah seorang aktor, penyanyi, dan model iklan asal Taiwan. Vic lahir pada 9 Juni 1981, yang menjadikannya anggota termuda dari boyband Taiwan yang dinaunginya, F4. Karena usianya yang masih muda inilah dia diperlakukan dengan istimewa oleh anggota yang lain. Nama panggilan yang diberikan sang nenek, Zaizai (yang berarti bocah kecil) menjadi panggilan akrab bintang tampan ini di antara para fansnya.

Walaupun berada di puncak popularitas, Vic ternyata bukan termasuk orang yang mengabaikan pendidikan. Dia adalah seorang sarjana dari dua jurusan pada dua universitas yang berbeda, yaitu bisnis administraso pada Hsing Wu College dan Manajemen Industri dari China University of Technology Chung Kuo Institute of Technology.

KARIR

Dia 'ditemukan' ketika salah seorang temannya sedang mengikuti audisi untuk METEOR GARDEN. Ketika menunggu, seorang pegawai METEOR GARDEN melihatnya dan menyatakan bahwa dia mirip Hua Ze Lei, salah satu peran dalam METEOR GARDEN dan diminta untuk mengikuti audisi. METEOR GARDEN sendiri adalah adopsi dari drama Jepang Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango, dan Vic berperan sebagai Hua Ze Lei, seorang yang pendiam dan sensitif yang berteman dekat dengan Shan Cai, tokoh protagonis perempuan.

Karena film inilah dirinya bergabung dengan boyband F4 yang sempat membuahkan beberapa album. Vic sendiri adalah anggota F4 pertama yang bersolo karir dan menyanyikan beberapa sountrack drama yang dimainkannya. Selain METEOR GARDEN, Vic juga membintangi beberapa drama Taiwan lainnya, seperti METEOR RAIN, POOR PRINCE, METEOR GARDEN II, COME TO MY PLACE, LOVE STORM dan banyak lagi. Semua perannya sangat umum dimainkan sebagai idola remaja.

Namun, perannya dalam MARS bersama Barbie Hsu menjadi titik balik karirnya di bidang akting, dengan pendalaman peran yang lebih kompleks dengan karakter yang mengalami berbagai masalah, mulai dari bunuh diri, post-trauma stress syndrome, masalah psikologi, kekerasan, pelecehan seksual, dan masih banyak lagi. Sejak saat ini, peran-peran yang dilakoni Vic semakin serius dan menantangnya dengan berbagai kesulitan peran seputar masalah psikologi yang cukup serius.
http://blogmedia.dramafever.com/wp-content/uploads/2011/03/vic-zhou.jpg
Add caption


FILMOGRAFI

Serial TV
2001: Meteor Garden, Yamada Taro Monogatari, Meteor Rain
2002: Come to My Place, Meteor Garden II
2003: Love Storm
2004: Mars
2006: Silence
2007: Sweet Relationship
2008: Wish to See You Again
2009: Black and White
2009: The Last Night of Madam Chin

Film
2008: Linger
2008: Tea Fight

DISKOGRAFI

Album
2001: Meteor Rain
2002: Make A Wish
2003: Fantasu 4ver, Love Storm Soundtrack
2004: Remember, I Love You, Ost. Mars
2006: Ost. Silence
2007: I'm Not F4
2007: Waiting For You (F4







Funfact :
  • zai-zai pernah berpacaran dengan barbie zu lawan mainnya dimeteor garden dan mars. Mereka sempat bersama-sama selama 7 tahun sebelum akhirnya berpisah (hiks)
  • dia dikenal oleh fansnya bahkan media sebagai “ZAI ZAI” ATAU “LITTLE BOY” nama panggilan awalnya yg diberikan oleh neneknya.
credit : kapan lagi.com
shared : dhicca,dunia asia Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sabtu, 28 Mei 2011


Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

kosakata bahasa jepang sehari-hari


  • ごーきげん いかが です か : go-kigen ikaga desu ka : apa kabar
  • おーはよお ございます : o-hayoo gozaimasu : selamatan pagi
  • よい おーてんき です ね : yoi o-tenki desu ne : cuaca yang indah
  • おーめ に かかれて うれしい です : o-me ni kakarete ureshii desu : senang berkenalan dng anda
  • ながい こと おーじゃま いたしました : nagai koto o-jama itashimashita : terima kasih atas waktunya
  • みょおにち また おーあい しましょお : myoonichi mata o-ai shimashoo : sampai ketemu besok
  • わたし いんどねしあん です : watashi indonesian desu : saya orang indonesia
  • イんどねしあ から きました : Indonesia kara kimashita : saya berasal dari indonesia
  • しゅみ わ おんがく かんしょお です : shumi wa ongaku kanshoo desu : kegemaran saya dulu bermain musik
  • どこ から きました か : doko kara kimashita ka?: dari mana asalmu?
  • なに が ほしい の ですか : nani ga hoshii no desuka? : Apa yang sedang kamu lakukan?
  • ごめん なさい : gomen nasai : maafkan saya
  • すみません : sumimasen : maaf
  • おーてすう かけて すみません : o-tesuu kakete sumimasen : maaf merepotkan anda
  • とてむ しあわせ です : totemu shiawase desu : saya sangat bahagia
  • わたし の こぶつ わ ちょこらえと です : watashi no kobutsu wa chokoraeto desu : makanan kesukaan saya coklat
  • マいばん ほし お かんさつ して い: Maiban hoshi o kansatsu shite imasu : Setiap malam saya mengamati bintang-bintang
sumber : 
http://ajidotnet.wordpress.com/2009/12/17/ucapan-sehari-hari-dalam-bahasa-jepang-yang-sering-di-pakai/
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Cerita Cinderella Di Serial Korea


Image
Koreanstars edisi 60 - ASAL TAHU
     Siapa yang tidak tahu cerita di dongeng Cinderella? Dongeng dunia yang tak lekang waktu ini menjadi topik paling sering dijadikan ide cerita, termasuk beberapa serial Korea. Lihat saja serial Korea seperti Love into Your Heart, All About Eve, Lovers In Paris, Boys Before Flowers, dan lainnya. Berikut ini beberapa serial Korea yang mengadaptasi konsep Cinderella di dunia modern.
Jika Cinderella Adalah Pria
Image     Tidak ada banyak cerita bertema Cinderella di film dan serial Korea sampai pertengahan abad ke-20. Film seperti Arirang (1926) yand disutradarai oleh Na Woon Kyu, sebagian besar menceritakan para laki-laki frustrasi dan istri mereka yang menyedihkan. Pada tahun 1960, industri film Korea mulai mengembangkan konsep cerita Cinderella yang diperankan oleh laki-laki, bukan wanita. Sebagian besar film remaja yang dibuat beberapa tahun ini, termasuk The Barefooted Young (1964) yang dibintangi Sin Seong Il dan Um Aing Ran menunjukkan kisah cinta antara seorang gadis dari keluarga kaya dan laki-laki miskin. Pada kenyataannya, semua orang tahu bahwa cerita Cinderella hanya bisa dijumpai dari buku cerita roman klasik. Tapi di tahun 1990- an, ketika perekonomian Korea berkemban pesat, cerita Cinderella dihadirkan lagi dengan konsep yang berbeda.
Love Into Your Heart Jadi Pioner Serial Berkonsep Cinderella
Image     Serial pertama dengan konsep cerita Cinderella adalah Love into Your Heart (1994). Karakter utama wanita dibuat berbeda dari karakter gadis pemalu yang biasanya dikenal sebagai Cinderella. Zaman yang semakin modern membuat perempuan lebih percaya diri dan berani. Serial ini menceritakan optimisme, ambisi dan keceriaan seperti yang ada di karakter anime Jepang, Candy. Love into Your Heart menjadi ispirasi untuk serial Korea yang mengadopsi plot Cinderella. Berbeda dengan serial sebelumnya yang berfokus pada karakter gadis baik yang mendambakan cinta dan karier, serial ini baru menunjukkan karakter wanita juga bisa menjadi karakter antagonis untuk mencapai impiannya. Lihat saja serial Tomato (1999 ) dan All About Eve (2000). Tetapi terlepas dari apakah karakter wanita yang baik hati atau jahat, hal yang lebih utama adalah kedua jenis karakter itu sama-sama ulet dalam mewujudkan tujuan mereka. Sementara karakter aktor utama memainkan peran pendukung selain menjadi panutan aktris utamanya.
Serial Tentang Ambisi Wanita
Image     Setelah krisis keuangan Asia berakhir, kehidupan tidak segera membaik untuk para wanita di serial atau dalam kehidupan nyata. Komedi romantis seperti Cat on the Roof (2003) sangat populer, tetapi keberhasilan mereka tidak berlangsung lama. Mulai tahun 2004, karakter Cinderella di opera sabun dan film bukanlah perempuan berkemauan keras dari tahun 90-an yang ingin meraih sukses sebagai desainer modern atau pemarah. Masyarakat menyadari betapa tidak realistis memiliki semua impian itu. Karakter aktris utama di serial Lovers di Paris diceritakan menarik tetapi tidak memiliki banyak ambisi, serta jatuh cinta dengan seorang pria kaya. Oleh karena itu, plot serial berubah menjadi dongeng manis. Sebaliknya, karakter perempuan dalam What Happened in Bali adalah wanita yang mengejar uang dan akhirnya dibunuh oleh orang yang dicintainya. Dia tidak memiliki uang dan tidak terdidik.
Image     Meskipun serial-serial ini memiliki plot dan karakter yang berbeda, tapi karakter wanitanya kurang memiliki kepercayaan seperti drama tahun 1990-an yang bermimpi mengejar karir profesional dan memiliki seorang pendamping ideal disamping mereka. Ketika serial dengan keglamoran ala tahun 90-an mulai memudar, orang-orang mulai menikmati versi yang lebih dikenal masyarakat, seperti karakter dalam serial My Name is Kim Sam Soon (2005). Kecenderungan lain yang muncul selama periode ini adalah cerit yang tidak masuk akal, tapi kembali pada topic kisah cinta antara seorang gadis miskin dan pria kaya. Mulai dari serial Sweet 18 (2004), Princess Hours (2006), Boys Before Flowers (2006), You’re Beautiful (2009), semua menggambarkan seorang gadis kekanak-kanakan menikah atau hidup dengan seorang pria dari keluarga prestisius, seorang selebriti, seorang pangeran atau anak seorang keluarga konglomerat.
Secret Garden
Image     Serial Secret Garden yang ditayangkan SBS juga mengadopsi cerita Cinderella, tetapi juga menyajikan realitas pembagian kelas dan plot cinta yang mustahil untuk dijalani. Serial ini mencapai popularitasnya karena akting menarik Hyun Bin dan Ha Ji Won yang dikemas dengan manis di Korea, menampilkan cerita Cinderella baru untuk abad modern. Sepanjang tayangnya, serial fantasi ini disukai pemirsa karena plot yang fantastis, karakter pemain sangat pas dimainkan oleh aktor terkenal. Rating utama mencapai 35,2 % untuk episode terakhir dan
rata-rata 30 persen untuk keseluruhan.
Image     Aspek yang paling menarik dari serial Secret Garden, selain dari plot yakni kembalinya cerita Cinderella yang telah memiliki sejarah panjang dalam serial Korea. Tentu saja ada batasan dari dongeng klasik lintas batas geografis dan budaya, tetapi cerita Cinderella sangat dimungkinkan untuk dibuat alur yang variatif. Keberhasilan Secret Garden didasarkan tidak hanya pada popularitas sebagai cerita Cinderella modern tapi juga karakter tokoh dalam cerita Cinderella yang berpikiran maju.
Fantasi Kalahkan Realitas
Image     Cerita Secret Garden dinilai jauh dari kenyataan. Serial ini menceritakan tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO (34th) yang arogan dan memiliki sebuah Departemen Store. Karena sebuah kesalahpahaman, Joo Wan berkenalan dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) yang akhirnya mencuri hatinya. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Wan pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska (Yoon Sang Hyun) yang seorang selebriti.
Image     Pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di sebuah hutan dan mereka menemukan sebuah resto misterius bernama Secret Garden. Pemiliknya memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua bertukar jiwa. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won. Yang membuat cerita ini sama sekali berbeda dari yang lainnya adalah mengakui untuk pertama kalinya bahwa perbedaan kelas itu nyata dan ada di Korea. Dua karakter utama tidak mampu membayangkan hidup di kelas yang berbeda dari kelas mereka sendiri, dan cerita mereka beralih tubuh dinilai sangat mengkhayal. Di Korea, stratifikasi sosial telah menetapkan ini, dibuktikan dengan naiknya generasi ketiga dari keluarga konglomerat yang berkuasa. Dengan latar belakang ini, orang miskin bisa menjadi kaya, mengangkat status sosial mereka dengan perkawinan. Bagi kebanyakan orang, plot Secret Garden terlalu tidak masuk akal tapi kisah Cinderella dianggap tidak melebihi batas.
Berikut ini beberapa serial Korea yang mengadaptasi cerita ‘perbedaan kelas’ ala Cinderella.
Love into Your Heart (1994)
Image     Cha In Pyo berperan sebagai pewaris muda dari keluarga konglomerat dengan kepribadian pemberontak. Karakternya diceritakan suka memakai sepeda motor dan bermain saksofon, serta jatuh cinta dengan gadis ceria namun dari keluarga miskin.


All About Eve (2000)
Image     Jang Dong Gun berperan sebagai anak dari seorang pemilik perusahaan penyiaran. Tampan dan santun, dia mempesona semua gadis dan berubah karakter menjadi agresif dan ambisius dalam mencapai keberhasilan dalam karir dan cinta.



Lovers In Paris (2004)
Image     Karakter Park Sin Yang adalah pewaris konglomerat. Meskipun sombong dan percaya diri, dia terluka dari kehidupan cinta masa lalu (perceraian) dan tidak memiliki kemampuan untuk menghadapi kehidupan sehari-hari, memperlihatkan kelemahannya namun memungkinkan dia untuk membuka diri terhadap perhatian orang lain.

Something Happened in Bali (2004)
Image     Lee Soo Jeong (Ha Ji Won) adalah seorang yatim piatu yang bekerja sebagai pemandu wisata di Bali. Dia berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan bercita-cita untuk keluar dari keadaan yang sekarang. Dia kemudian bertemu dengan seorang pria kaya raya, Jeong Jae Min (Jo In Sung), putra bungsu dari konglomerat Korea. Dia tidak tertarik di dunia bisnis, tidak bertanggung jawab, sombong, kekanakkanakan, egois dan playboy. Dia bertunangan dengan Choi Young Joo (Park Hye Jin) yang berasal dari keluarga kaya dan berkuasa, tapi tidak jatuh cinta kepadanya.

Princess Hours (2006)
Image     Joo Ji Hoon menjadi pengeran Lee Shin, putra mahkota Korea yang digambarkan sebagai seseorang yang sombong, acuh tak acuh, tidak peduli dengan sekitarnya. Setelah putus dengan pacarnya, dia akhirnya bersedia menerima perjodohannya dengan Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye). Pada awalnya, dia kesal melihat kenaifan dan antusiasme Chae Kyung, tapi ketika dia menyadari betapa manisnya Chae Kyung, dia mulai membuka hatinya untuk Chae Kyung dan jatuh cinta.

Boys Before Flowers (2009)
Image     Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) adalah anak nakal manja prototipikal kurang ajar dari keluarga bangsawan. Dia terbang ke Kaledonia dengan jet pribadinya pada akhir pekan dan mengancam teman sekelas dengan kebangkrutan. Tapi begitu membuka hatinya untuk Geum Jan Di (Ko Hye Sun) yang berasal dari keluarga pas-pasan, Jun Pyo rela melakukan semuanya.

Secret Garden (2010)
Image     Karakter Hyun Bin meminjam ciri-ciri pewaris dari drama masa lalu, arogansi yang digabungkan dengan sifat lembut dan keterampilan kepemimpinan yang baik. Ketika dia jatuh cinta dengan seorang wanita dari latar belakang yang jauh berbeda, dia bingung oleh fakta bahwa sesuatu yang dia tidak pernah ada dalam pikirannya bisa terjadi. 
 source : asiangrup

pendapat dhicca : ya ya ya cerita cinderella emang gak pernah bosan. tpi drama korea selalu bikin cerita cinderella yg berbeda dari cerita yg asli. itulah yg menjadi nilai plus drakor.
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

ASIANplus edisi 424 - BINTANG JEPANG
     Penyanyi-penulis lagu YUI (24) akan menggelar konser mancanegara pertamanya di Hong Kong pada 26 Juni mendatang! YUI akan mengadakan konser pertamanya di luar Jepang di AsiaWorld Arena, lokasi indoor dengan tempat duduk terbesar di Hong Kong yang sebelumnya pernah dipakai untuk konser Avril Lavigne dan L’Arc~en~Ciel.
Rencananya konser ini akan menyedot 7.000 orang penonton.
     “Saya berusaha menyampaikan rasa terima kasihku pada semuanya. Ayo kita bersenangsenang!” komentar YUI. YUI menikmati popularitas tinggi di Hong Kong berkat filmnya di tahun 2006, Taiyo no Uta, yang merupakan remake dari film Tsukisenu Omoi (1993). Albumnya di tahun 2007, CAN’T BUY MY LOVE, mendarat di posisi No. 1 di Japan-Korean Chart di HMV lokal, dan tetap berada di urutan 3 besar selama 12 minggu berturut-turut! Berkat lagu-lagunya yang dipakai sebagai theme song anime, YUI juga dikenal di Korea, Taiwan, Singapura, Indonesia, dan Filipina. Dengan popularitasnya ini, diharapkan YUI juga bisa menggelar tur konser di berbagai negara Asia.  YUI sudah lama ditawari untuk menggelar konser di Hong Kong, dan sepertinya fans Hong Kong akhirnya bisa menyaksikan artis J-pop favorit mereka tampil. YUI berencana untuk menjual merchandise orisinil di konsernya, dan keuntungan yang didapat akan disumbangkan bagi para korban gempa.


source : asiangrup
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Amanda Zhu - Menikah Mendadak


ASIANplus edisi 426 - BINTANG TAIWAN
     Diam-diam, Amanda Zhu ternyata sudah mencatatkan pernikahan dengan adik Alyssa Jia, Wesley pada 6 Mei lalu. Saat diwawancarai media, aktris berusia 25 tahun itu terangterangan mengaku sedang mengandung tiga bulan. Padahal, nama Amanda baru saja terkenal setelah membintangi serial The Fierce Wife. Meski sudah hamil dan menikah saat baru terkenal, dia masih tetap optimis. “Ada cinta. Lebih dari segalanya,” tandasnya.
     Menikah di usia muda karena hamil di luar nikah tentu membuat pihak luar melihat pernikahan Amanda tidak serius. Meski begitu, aktris serial Autumn’s Concerto itu sangat menikmati kebahagiaan menjadi istri dan calon ibu. “Perjalanannya cukup berliku,” ucapnya. Menurut Amanda, dia memutuskan menikah karena melihat sikap Wesley yang sangat bertanggung jawab. Padahal, sang ibunda merasa sayang melihatnya menikah di usia muda. Tiga bulan lalu, Amanda memberitahu Wesley mengenai kehamilannya. “Dia tertegun sejenak. Namun, dia sangat senang. Saya sendiri merasa terkejut. Dari awal, tidak ada sedikit pun keraguan. Karena sikap itu, saya membuat keputusan. Laki-laki ini boleh diikuti,” ujarnya. Selanjutnya, orang tua Amanda dan Wesley saling bertemu. Saat itu, ibu aktris cantik ini tampak berat melepas putrinya. Namun, Amanda merasa sangat yakin dengan pilihannya. “Saya tidak sedang dimabuk cinta. Kami sama-sama orang dewasa. Semua ini sudah dipertimbangkan. Saya juga rela menanggung resikonya. Saya memang hamil duluan, tapi anak ini akan dilahirkan dalam kebahagiaan karena kami saling mencintai,” jelasnya.
Image     Selama ini, keluarga Wesley sangat menyayangi Amanda. Mungkin karena usia kandungannya masih beberapa bulan, dia muntah-muntah setiap hari. Hal ini membuat impian Amanda menikah di luar negeri harus dibatalkan. Meski begitu, Wesley berjanji akan menggelar resepsi mewah setelah Amanda melahirkan nanti. Mengenai kariernya di dunia artis, Amanda masih terikat kontrak selama tiga tahun. Meski sudah menikah, dia masih akan bekerja.
Sonia Sui Tak Tahu Kehamilan Amanda Zhu
Image     Lawan main Amanda dalam The Fierce Wife, Sonia Sui mengaku sudah mengetahui kabar pernikahan rekan aktingnya itu. “Itu adalah hidup sederhana yang diinginkannya. Saya sangat salut dengan keputusannya! Saya juga merasa dia telah dewasa,” ucapnya. Menurut Sonia, menikah adalah pengalaman hidup yang paling penting bagi seorang manusia. Bagi seorang artis, suatu pernikahan bisa menjadi suplemen bagi aktingnya. Saat ditanya mengenai kabar kehamilan Amanda, Sonia mengaku tidak tahu dengan pasti. Namun, dia sebenarnya berharap bisa menjadi ibu saat berusia 25 tahun. “Hampir sama dengan usia Amanda saat ini. Ternyata, dia malah lebih dulu!” tandasnya. Lantas, apakah Sonia juga berencana menikah dalam waktu dekat? “Sekarang, saya hanya menunggu jodoh datang. Saya tetap menjaga sikap optimis,” pungkasnya.
Ivy Chen Hadiri Pernikahan Amanda Zhu
Image     Ketika Amanda Zhu mendadak menikah beberapa waktu lalu, Ivy Chen tidak lupa memberikan ucapan selamat dengan gaya khasnya. “Sifat dan gaya bicaranya sangat lugas. Saya sering mengatainya ‘si bego’. Menyinggung, tapi orangnya tidak merasa. Jadi paling baik, cepat-cepat menikah,” kata Ivy. Walau sudah menikah dan hamil, ‘pasaran’ Amanda tetap tidak jatuh. Sebaliknya, dia malah semakin melejit. Setelah mengonfirmasi sudah menikah dan hamil, Amanda diundang dalam tiga kegiatan sekaligus pada 9 Mei lalu. Hubungan Amanda dan Wesley pertama kali terkuak media saat mereka terlihat berjalan-jalan bersama Ivy dan Kun Da (Energy). Selama ini, hubungan mereka berempat memang sangat baik. Saat Amanda dan Wesley menikah, Kun Da didapuk sebagai saksinya. Lantas, apakah Ivy takut digosipkan jika tidak hadir dalam pernikahan Amanda? “Bukan. Saya bekerja di Beijing. Saya ingin sekali menghadiri pestanya. Seumur hidupku, saya belum pernah menghadiri pernikahan sahabat. Jadi, saya ingin merasakan suasana sakral itu,” tegasnya. Tak disangka, wartawan malah meledek Ivy akan ikut-ikutan menikah. “Ok-lah, melihat Amanda bahagia, saya juga bahagia. Tapi untuk satu itu (menikah), saya sangat rasional,” ucapnya. “Tahun ini orang ramai-ramai menikah. Lebih baik ketika orang lain sibuk menikah, saya mengurus karierku,” tambahnya. Saat ini, Ivy sedang sibuk syuting serial Skip-Beat! Beberapa waktu lalu, dia syuting adegan memimpin acara dengan kostum ayam jago. Di tengah udara panas, dia rela dibalut kostum seberat 10 kg hingga membuatnya berkeringat. “Rasanya seperti mandi sauna, terlalu kurus!” kata Ivy. Lucunya, saat terjadi gempa bumi beberapa hari yang lalu, Ivy langsung memakai kostum ‘kepala ayam’. “Mungkin akan lebih aman,” ujarnya sambil tertawa. “Pakai kostum ayam larinya lambat. Jika tertimbun, pasukan penyelamat tidak menghiraukan boneka, bagaimana nanti?” pungkasnya.


cre : asiangrup
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

S.H.E - Rayakan Hari Ibu


Image
ASIANplus edisi 426 - BINTANG TAIWAN
     Tanggal 8 Mei lalu, S.H.E tampil di sebuah acara peluncuran produk baru fashion Top Girl. Sebelum acara dimulai, banyak yang bertanya apakah S.H.E akan tampil dengan formasi lengkap. Pihak penyelenggara sangat merahasiakan hal ini, tapi akhirnya Selina Ren hanya tampil diwakili ‘suaranya’ saja. “Kami sudah berusaha mendatangkan Selina, tapi karena udara terlalu panas, itu tidak baik bagi kulitnya. Akhirnya dia hanya tampil dengan suara saja,” kata juru bicara Top Girl.

     Ketika acara, Selina diwakili ibunya karena dia hanya tampil lewat monitor. Sambil tertawa dia berkata, “Ma, menggantikan anakmu jadi artis ya? Setelah saya sembuh, saya akan menyingkirkanmu.” Selina juga meminta Hebe Tian dan Ella Chen menghadiahkan kartu hari ibu yang ditulisnya sendiri untuk sang mama. “Hari ini harimu, saya ingin ucapkan ‘aku sayang kamu’. Setengah tahun ini saya menyusahkanmu, KG yang berkurang dari badanmu. Setelah saya sembuh, saya akan mentraktirmu ke Perancis untuk membalas semuanya. Kamu adalah mama yang paling hebat dan paling tegar di dunia,” tulis Selina. Tulisan Selina itu membuat mata ibunya berkaca-kaca. Menurut S.H.E, malam harinya mereka akan berkumpul merayakan hari ibu bersama mama mereka.
Hebe Raup Rp 26 Miliar dari Iklan
Image     Sementara itu, Hebe sudah banyak tampil dalam iklan sejak debut sebagai artis solo. Tanggal 30 April lalu, dia menjadi spokesperson untuk Kinaz, dan menarik perhatian ratusan fans ke acara tersebut. Ini merupakan iklannya yang kesembilan dalam tahun ini, dan diperkirakan Hebe sudah meraup NT$ 87 juta (Rp 26 miliar). Fans akan bersedih bila mengetahui bahwa S.H.E tak akan reuni dalam waktu dekat. Selina masih dalam proses pemulihan diri dari kecelakaan ledakan yang menimpanya, sementara Hebe berencana merilis album solonya yang kedua, dan Ella sibuk syuting film. Nominasi untuk Golden Melody Awards akan diumumkan 13 Mei dan banyak yang menduga Hebe memiliki kesempatan besar untuk memenangkan kategori “best performer.” “Saya sangat ingin memenangkan sebuah penghargaan,” katanya. Hebe baru-baru ini terpergok kamera tengah pergi menonton bioskop bersama seorang teman wanita dan dikabarkan menjalin hubungan dengan teman itu. “Hanya dengan melihat pakaian kami kalian sudah tahu bahwa foto itu diambil saat musim dingin. Foto itu sudah lama sekali! Kami hanya berteman,” kata Hebe mengklarifikasi. Saat ditanya apakah dia takut gosip ini akan membuat para fansnya menjauh, Hebe menjawab, “Ya! Mengapa hal ini harus terjadi.”
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Lee Min Ho - Aktor Dengan Selera Fashion Terbaik


Image
Koreanstars edisi 60 - JEJAK BINTANG
     Lee Min Ho membuktikan jika dirinya adalah seorang bintang yang berkharisma di setiap kesempatan. Melalui setiap busana yang dikenakannya, Min Ho selalu menarik para desainer untuk mengeluarkan komentar. Puncaknya, beberapa waktu lalu Min Ho diberi gelar Aktor Dengan Fashion Terbaik.









Dikagumi Desainer Korea
Image     Pujian dari para desainer ini muncul setelah penampilan tampan Lee Min Ho di ajang penghargaan 2010 MBC Drama Awards pada 30 Desember lalu. Jas yang bentuknya sangat pas di badan dan pemilihan warna yang serasi membuat penampilan Min Ho malam itu tampak mengagumkan. Malam itu Min Ho yang menyabet gelar Aktor Terbaik (Excellence Award) bersama Park Shi Hoo, memakai jas warna biru tua dengan garis hitam yang menunjukkan ciri khas modis. Setelah tampil memukau di MBC Drama Awards, Min Ho kembali menyedot perhatian lewat busananya ketika melenggang di karpet merah ajang 2010 KBS Drama Awards tanggal 31 Desember. Di acara ini Min Ho yang menjadi salah satu pembaca pemenang datang dengan setelan baju yang lebih nyaman. Dia memakai jas hitam yang dipadukan dengan kemeja merah, sesuai dengan warna karpet merah yang dilewatinya. Pilihan fashion Min Ho ini rupanya membuat beberapa desainer kagum padanya. “Leher berwarna hitam dan dasi kupu-kupu terlihat sangat menonjol dengan jas warna biru tuanya. Pakaian itu tampak sederhana tapi bergaya. Tinggi badan dan mukanya yang kecil sangat pas dengan pakaiannya,” kata seorang pengamat fashion yang akhirnya memberi gelar Min Ho sebagai “Aktor Korea dengan Busana Terbaik”.
Sulit Cari Ukuran yang Pas
Image     Orang yang berjasa di balik penampilan memukau Min Ho tentu tidak lain adalah sang stylist (penata busana), Jung Hye Jin. Hye Jin rupanya yang membuat kedua setelan jas biru tua dan hitam yang dipakai Min Ho. Karena bagus dan tampak menawan, banyak selebriti yang meminta dibuatkan setelan hitam dengan kemeja merah seperti itu kepadanya. Salah satunya adalah aktor serial Secret Garden, Hyun Bin Selain menjadi stylist Min Ho, Hye Jin juga menjabat sebagai Chief Designer dari EAG. “Lee Min Ho memiliki struktur tubuh yang sangat bagus. Kakinya panjang, sehingga sulit mencari pakaian yang cocok untuknya selain beberapa merek dari luar negeri. Karena itu saya menyiapkan banyak model untuk pakaiannya,” kata Hye Jin. “Daripada dia harus memakai pakaian hitam formal seperti yang biasanya dipakai di acara penghargaan, apalagi dia adalah seorang bintang yang dikenal sebagai fashionista muda, kupikir warna biru gelap akan menyoroti tubuhnya yang bagus sebagai gantinya,” jelas Hye Jin.
Ingin Selami Karakter dengan Mudah
Image     Sebagai aktor muda, Min Ho lahir di tahun Kelinci (22 Juni 1987). Kebetulan, 2011 adalah Tahun Kelinci jika dilihat dari segi Shio. Dalam suatu wawancaranya beberapa waktu lalu, Min Ho mengungkapkan pendapatnya mengenai para artis yang lahir di tahun kelinci seperti dirinya. “Saya senang bisa lahir di tahun yang sama seperti Han Hyo Joo, Moon Geun Young, dan lainnya. Kuharap kami semua akan meraih banyak kebaikan di tahun 2011,” ucap Min Ho. Seperti diketahui, Hyo Joo, Geun Young, Lee Seung Ki, dan beberapa artis Korea lain yang lahir tahun 1987 memiliki karier kuat di tahun 2010. Karena itu Min Ho merasa tahun 2011 harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Dalam wawancara itu Min Ho juga menceritakan sedikit tentang serial barunya, City Hunter. Saat ini Min Ho memang masih sibuk dengan persiapan syuting City Hunter yang rencananya akan ditayangkan bulan Mei mendatang. “Tokoh yang kuperankan dalam City Hunter memiliki karakter multidimensi. Dia adalah orang royal yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika seorang wanita cantik mendekatinya. Namun selalu ada alasan di balik setiap langkahnya,” kata Min Ho yang menunjukkan ketertarikannya dengan peran di serial ini. “Di cerita asli manga City Hunter, karakter Ryo Saeba menunjukkan kepribadiannya yang cemerlang, tapi dalam hatinya dia adalah seorang yang penuh rahasia dan cinta,” tambahnya.
Sempat Terbebani Proyek Baru
Image     Min Ho mengakui jika dia sempat kesulitan memilih karya baru setelah berakting apik di serial Boys Before Flowers empat tahun lalu. Imejnya pun berubah menjadi “bintang idola”, karena itu dia merasakan tekanan yang cukup tinggi dalam memilih sebuah karya. Semua itu karena Min Ho ingin memberi fans dengan karya-karya terbaiknya. “Rasanya cukup sulit untuk memilih proyek baru, karena sekali memilih proyek, saya harus memberikan fokus penuh ke dalamnya. Akhirnya saya mengeluarkan diriku dari semua tekanan itu, dan berpikir posif bahwa saya telah berusaha sebaik mungkin,” ungkapnya. “Saya masih punya kekurangan, jadi saya ingin bekerja dengan para senior hebat yang bisa mengajarkanku bagaimana mengembangkan kemampuan aktingku,” katanya. Selama berkarier, Min Ho selalu punya satu tujuan, yaitu menjadi aktor handal. “Walau nantinya bukan peran utama, impianku adalah menjadi seorang aktor yang bisa tenggelam dalam karakter dan memberikan akting terbaik. Saya juga ingin menjadi aktor tulus yang tidak hanya dapat beradaptasi ke dalam karakter, tetapi juga dengan keberadaan orang lain di sekelilingku,” jelas Min Ho.
Merasa Punya Kekurangan di Bagian Wajah
Image     Penampilan Min Ho memang banyak dipuji orang. Namun, dia rupanya punya pandangan sendiri mengenai penampilannya yang dirasa memiliki kekurangan. “Saya tidak punya keluhan khusus tentang penampilanku, tapi kalau harus memilih satu, maka wajahku ini mudah ‘membengkak’ sendiri. Ini terjadi ketika saya harus syuting semalaman. Saya sudah mencoba yang terbaik dengan diet dan olah raga, tapi menutupi kekurangan ini benar-benar sulit,” ucap Min Ho seraya tertawa. Selain mengaku punya kekurangan, Min Ho juga merasa dirinya punya nilai lebih. “Kurasa saya punya kepribadian yang ramah. Dulu saya pernah terkejut dengan penilaian beberapa orang yang mengatakan kesan pertama setelah bertemu denganku adalah saya ini orang dingin. Tapi saya mencoba yang terbaik untuk bersikap ramah dan menunjukkan bahwa saya ini ramah,” katanya seraya tertawa. Sama seperti kebanyakan orang, di tahun 2011 ini Min Ho juga punya resolusi. “Pertama, kuharap syuting City Hunter bisa berjalan lancar dan serialnya sukses. Saya juga ingin makin sehat dibanding tahun sebelumnya. Terakhir, saya berdoa semoga ada banyak kebahagiaan untuk fansku selama tahun 2011 ini,” kata Min Ho.
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Lee Da Hae - Bersahabat Dengan Hee Chul Super Junior PDF Print E-mail Saturday, 28 May 2011


Image
ASIANplus edisi 426 - BINTANG KOREA
     Dua selebriti papan atas Korea, Lee Da Hae dan Hee Chul Super Junior ternyata berteman dekat. Fakta ini diungkapkan aktris berusia 26 tahun itu saat menjadi bintang tamu acara MBC Section TV Entertainment News pada 8 Mei lalu.
     Saat diminta menggambarkan sosok Hee Chul, Da Hae memberikan komentar lucu. “Seorang pria yang sudah seperti saudara perempuanku,” ujarnya. “Kami bertemu dalam pesta ulang tahun Lee Hong Ki (personel F.T. Island, red) dan mulai dekat. Kami hanya berteman, tapi saya pikir dia memiliki perasaan padaku,” ucap Hee Chul. “Tidak seperti wajah cantiknya, dia tidak feminin dan terlihat sedikit tomboy seperti pria,” lanjutnya. “Oppa cukup feminin dan tidak maskulin. Karena itu, saya bisa dekat dengannya,” sahut Da Hae. Selanjutnya, pembawa acara Section TV Entertainment News ingin melihat interaksi mereka melalui Skype. “Mungkin akan ada banyak kata ‘makian’ yang keluar,” tandas Hee Chul. Tentu saja, persahabatan unik antara Da Hae dan Hee Chul langsung menarik perhatian netter. “Kepribadian Lee Da Hae sepertinya menyenangkan,” komentar salah satu netter. “Saya pikir dia dan Hee Chul terlihat serasi,” tulis netter lain.
Tampil Seksi dalam Poster Ripley
Image     Demi peran dalam serial Ripley, Lee Da Hae rela melakukan perombakan imej besar-besaran. Selama melakukan pemotretan di MBC Dream Center, Ilsan pada 29 April lalu, dia tampak semakin dewasa dan mempesona. Dalam poster yang dirilis mulai 11 Mei lalu, Da Hae tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna merah. Tak hanya itu, dia juga tak malu-malu mengekspos leher dan punggungnya di hadapan kamera. “Ada ekspresi di punggungnya,” komentar pihak MBC. “Setiap foto merupakan koleksi,” lanjutnya. Setelah merampungkan pemotretan poster Ripley, Da Hae memperkenalkan karakter bernama Jang Mi Ri dalam serial ini. “Ada bunga sederhana dan ramah seperti dandelion serta bunga seperti bunga mawar yang tidak bisa dilupakan. Mi Ri merupakan seorang wanita seperti bunga mawar dengan duri tajam dan kemampuan untuk mencuri perhatian orang lain. Saya akan berusaha keras untuk memerankan karakter Mi Ri yang menghadapi dunia dengan caranya sendiri,” ungkapnya.
Image     “Dia memiliki kharisma bunga dandelion, sederhana dan ramah, tapi juga memiliki keanggunan bunga mawar di mana sekali melihatnya, kalian tidak akan bisa melupakannya. Mi Ri seperti bunga mawar dengan duri tajam yang mampu mencuri perhatian orang lain,” lanjut Da Hae. Selain melakukan pemotretan di Korea, Da Hae juga melakukan pemotretan poster serial Ripley di Jepang. “Pemotretan di Jepang, saya merasa kesakitan,” tulisnya dalam akun Twitter pada 10 Mei lalu. Dalam foto, Da Hae tampak duduk dengan mengenakan gaun mini hitam. Meski terlihat lelah, dia masih tampil sempurna dengan bentuk tubuh S-line. Tak disangka, foto Da Hae langsung menarik perhatian para netter. “Serba hitam... sangat cerah. Mataku sakit,” komentar salah satu netter. “Saya sudah tak sabar menantikan serial ini,” tulis netter lain. Ripley memfokuskan ceritanya pada kehidupan dan kisah cinta seorang wanita ambisius. Selain Da Hae, serial ini juga dibintangi Micky Yoo Chun, Kim Seung Woo, dan Kang Hye Jung. Rencananya, Ripley akan menggantikan slot tayang The Duo tiap Senin dan Selasa mulai 30 Mei mendatang.
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Bad Guy - Serial Terakhir Kim Nam Gil , Karya Comeback Han Ga In


ASIANplus edisi 426 - SERIAL
     Selain Cruel Temptation dan Dong Yi, satu lagi serial Korea yang bisa kita saksikan di TV lokal Indonesia. Dibintangi oleh sederet artis tenar, Bad Guy menarik perhatian banyak penonton karena termasuk serial terakhir Nam Gil sebelum wajib militer, sekaligus karya comeback Han Ga In setelah vakum tiga tahun. Saksikan Bad Guy di Indosiar setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.
Bertabur Artis Tenar
Image     Bad Guy adalah serial SBS besutan Lee Hyung Min, sutradara melodrama Sorry, I Love You dan The Snow Queen yang terkenal dengan gaya penyutradaraannya yang unik serta penggunaan imajinasi yang elegan. Serial ini juga menarik perhatian karena lima bintang utamanya yang tenar. Mulai dari dilibatkannya aktor Kim Nam Gil yang baru berakting gemilang sebagai Bi Dam di serial Queen Seon Duk tahun 2009, serta aktris Han Ga In yang comeback ke layar kaca setelah vakum tiga tahun lamanya semenjak serial Witch Amusement (2007). Selain itu ada Oh Yun Soo yang selalu bisa menunjukkan karakter matang seorang wanita paruh baya seperti yang ditunjukkannya di serial MBC Bittersweet Life, serta Kim Jae Wook (Coffee Prince) yang tampil dengan imej baru, meninggalkan imej pretty boy yang selama ini disandangnya. “Ini adalah sebuah melodrama tetapi berbeda dari melodrama arahanku sebelumnya yang terdiri dari twist, misteri, dan balas dendam. Ini tentang keinginan tersembunyi masyarakat modern,” jelas sutradara Hyung Min.
Balas Dendam Pewaris Kekayaan
     Serial Bad Guy menggambarkan ambisi dan cinta, memusatkan cerita seorang pria yang ingin mengubah nasibnya. Kim Nam Gil memerankan karakter Shim Gun Wook yang dibuang dari keluarganya sendiri karena sebuah kesalahpahaman. Sempat dikira sebagai pewaris Haeshin Group, perusahaan keluarganya, Gun Wook bersumpah akan membalas dendam dan mendapatkan kembali kehidupannya. Dia kemudian jatuh cinta kepada Moon Jae In (diperankan Han Ga In), seorang wanita yang menempatkan cinta di atas segalanya. Jae In mahir berbahasa asing, serta terampil bermain musik jazz dan menunggang kuda. Dia berharap bisa meningkatkan status sosialnya lewat Hong Tae Sung (diperankan Kim Jae Wook) yang merupakan pewaris asli Haeshin Group. Namun di lain sisi, Hong Tae Ra (diperankan Oh Yun Soo), putri tertua President Hong juga menaruh hati pada Gun Wook. Gun Wook kemudian menyusun sebuah rencana untuk mendekati putri bungsu President Hong, Hong Mo Ne (diperankan Jung So Min), tapi rencana ini sempat tercium Tae Ra. Pada akhirnya, Gun Wook menyadari cinta tanpa batas Jae In dan mengubah segalanya. Demikian juga Jae In yang terperangkap antara ambisi untuk sukses dan cintanya pada Gun Wook.
Sempat Gonta-Ganti Jadwal Tayang
    Jadwal syuting Bad Guy sempat gonta-ganti karena perubahan jadwal yang tidak pasti. Awalnya, produser berencana menayangkan episode pertamanya pada Mei di SBS. Sayangnya, ekspektasi mereka tidak berhasil karena bentrok dengan susunan jadwal serial-serial baru SBS. Diharapkan bisa menggantikan slot tayang Prosecutor Princess, SBS justru memutuskan menayangkan lebih dulu serial I Am Legend yang dibintangi aktris Kim Sun Ah (My Name Is Kim Sam Soon). Slot tayang akhir minggu juga sudah terisi penuh oleh serial Life Is Beautiful. Bad Guy pun sempat direncanakan tayang Agustus. Namun secara mengejutkan Kim Sun Ah yang diplot menjadi aktris utama I Am Legend memutuskan mundur dari produksi pada pertengahan Mei. Otomatis Bad Guy diplot untuk menggantikan slot tayang I Am Legend. Dengan demikian, Bad Guy jadi tayang perdana pada 26 Mei 2010 dan berakhir di episode ke-17 pada 5 Agustus 2010.
Dipangkas 3 Episode
Image     Kim Nam Gil mulai menjalani tugas militernya pada 15 Juli 2010. Menurut keterangan produser, Bad Guy dipangkas sebanyak 3 episode walau beberapa hari sebelumnya kru tampak masih syuting seperti biasanya. Dengan demikian, Bad Guy yang semula direncanakan dibuat sepanjang 20 episode berakhir di episode 17. SBS sebenarnya bisa saja tetap menayangkan Bad Guy sesuai jadwal semula, yaitu dengan mengalihkan fokus cerita dari karakter utama Shim Gun Wook ke Hong Tae Sung. Namun karena dikhawatirkan akan merusak keseluruhan cerita utama SBS akhirnya lebih memilih meringkas cerita. Beberapa hari menjelang Nam Gil masuk wajib militer, Bad Guy merampungkan syuting 14 episode. Kru melakukan semua serba cepat mengingat sang aktor utama harus segera undur diri untuk menjalani tugas negara. Kru juga mendahulukan syuting adeganadegan yang melibatkan Nam Gil, baru adegan aktor dan aktris lainnya. “Berhubung Kim Nam Gil masuk wajib militer tanggal 15 Juli, kami harus bergegas menyesuaikan segala sesuatu dengan jadwalnya. Adegan-adegan Nam Gil kami ambil lebih dulu, sedangkan aktor lainnya menyusul,” jelas seorang kru serial. “Para penulis skenario bahkan sampai tidak tidur untuk menyelesaikan skenario serial. Di lokasi syuting ada tim A dan B yang sama-sama syuting tanpa istirahat sedikit pun. Kami mengerahkan seluruh tenaga dan berusaha semaksimal mungkin, tapi sepertinya memangkas episode adalah jalan terbaik,” lanjutnya.
Jatuh Sakit
      Akibat syuting marathon (nonstop), Nam Gil dan Han Ga In sempat jatuh sakit saat syuting. “Saya dilarikan ke ruang gawat darurat saat syuting karena sakit perut, dan dua jam setelah itu kudengar Kim Nam Gil didiagnosa menderita hernia. Saya dengar dia bahkan tidak bisa berjalan dengan baik. Semua ini akan mempengaruhi jalannya syuting jika kami sakit di pertengahan syuting, tapi ini terjadi sebelum syuting dimulai,” kata Ga In. “Sutradara dan pemain berharap bisa membuat sebuah serial yang seperti film, tapi semua bergerak cepat karena tanggal tayangnya diubah,” tambah Nam Gil. Dalam Bad Guy, karakter Shim Gun Wook diceritakan sebagai ‘Mr. Perfect’ atau pria yang sempurna dengan bakat di segala bidang. Sebelum syuting dimulai, Nam Gil menyiapkan dirinya dengan baik untuk bisa menghidupkan karakter Gun Wook dengan baik. “Terus terang, Shim Gun Wook adalah tipe pria yang punya kemampuan setelah bekerja keras. Selain serba bisa, dia juga mahir olah raga terjun payung. Saya suka adegan laga di serial Queen Seon Duk dan Lovers. Orang-orang mengira saya cukup mahir melakukannya. Namun untuk produksi serial ini, saya ingin lebih memfokuskan pada kemampuan akting. Tidak peduli apa yang kulakukan, saya tidak bisa lepas dari peranku di Queen Seon Duk, dan itu agak menyedihkan. Saya ingin berakting lebih bagus lagi karena pekerjaan ini tidak menerima alasan. Ini juga berlaku untuk aktor lain. Setiap orang bekerja keras,” pungkas Nam Gil. 

cre : asiangrup
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com

Super Junior - Idola Nasional Korea Selatan


ASIANplus edisi 426 -GRUP IDOLA
     Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Teuk memandu acara baru tvN 50 Million Big Questions bersama komedian Shin Dong Yup. Super Junior yang tak lain adalah grup musik Lee Teuk didapuk sebagai bintang tamu untuk episode pertama. Di acara ini, mereka mendapat pertanyaan tak terduga. Dari sana, mereka baru “menyadari” jika
grupnya dianggap sebagai “idola nasional” Korea Selatan.
Pertanyaan Buat Personel Tertegun
Image     Sesuai dengan judul acaranya, 50 Million Big Questions disebutsebut mewakili pertanyaanpertanyaan
dari 50 juta warga Korea Selatan. Pertanyaan yang dilontarkan kepada bintang tamu didasarkan pada survei yang dilakukan sebelum acara, termasuk gambar dan rekaman penampilan para artis di masa lalu. 50 Million Big Questions juga bekerja sama dengan situs Cyworld Music yang menyediakan satu halaman khusus di mana masyarakat bisa menulis pertanyaan- pertanyaan yang ingin mereka tanyakan kepada sang idola. Nantinya pertanyaan-pertanyaan itu akan diseleksi dan kemudian ditanyakan langsung di acara 50 Million Big Questions. Acara ini juga mendatangkan para ahli di bidangnya untuk membahas topik tiap episode yang berbeda. Para bintang tamu yang dipilih tidak akan pernah bisa menduga pertanyaan jenis apa yang dikirim untuk mereka, termasuk Super Junior. Episode pertama yang mendatangkan Super Junior ditayangkan pukul 12 tengah malam pada 6 Mei lalu. Saat itu mereka diberi pertanyaan yang cukup menarik, “Super Junior, apa yang harus saya lakukan untuk menjadi penyanyi idola nasional seperti kalian yang akan terus menerima dukungan setelah 10 tahun lamanya?” Waktu itu Super Junior tidak datang dengan formasi lengkap, hanya diwakili oleh Shin Dong, Ye Sung, dan Hee Chul. Ketika menjawab pertanyaan ini, Lee Teuk ikut bergabung sebagai leader grup. Usai acara, Super Junior meninggalkan studio dalam keadaan tertegun setelah mereka mengungkapkan tips tentang bagaimana supaya bisa menjadi seperti “Super Junior, idola nasional yang menerima cinta dari masyarakat setelah 10 tahun”. Personel Super Junior masih tidak bisa melupakan pertanyaan itu. “Ini pertama kalinya saya berkomitmen dengan diriku sendiri untuk syuting acara seperti ini sampai acaranya selesai,” kata Ye Sung. “Pertanyaan itu langsung menancap ke hatiku. Membuatku merinding, sungguh menakjubkan,” tambah Shin Dong. Jo Sang Bum selaku produser mengatakan acara ini memang dibuat apa adanya seperti itu. “Konsep acara ini adalah untuk menunjukkan sisi hangat para artis dalam menjawab pertanyaan masyarakat. Penonton bisa melihat bagaimana reaksi mereka saat mendapat pertanyaan-pertanyaan,” kata Sang Bum.
“Laris” di Twitter
Image     Super Junior mendapat gelar artis dengan jumlah follower (pengikut) terbanyak di Twitter versi Star News. Tanggal 4 Mei lalu, Star News mengumpulkan nama-nama artis idola Korea seperti SS501, Super Junior, Big Bang, 2PM, dan BEAST, serta membandingkan jumlah fans mereka di situs jejaring sosial yang mereka punya seperti Twitter dan me2day. Dari survei itu, Super Junior memiliki jumlah fans terbanyak. Selama ini tiga belas personel Super Junior sangat aktif di Twitter. Kecuali Han Geng, Kang In, dan Sung Min, sepuluh personel lainnya memiliki situs Twitter. Star News menulis Lee Teuk punya sekitar 359.230 follower, dan Hee Chul punya 458.492 follower (hingga tulisan ini dibuat follower Lee Teuk sudah mencapai 363.930 orang dan Hee Chul sebanyak 463.825 orang). Sedangkan Dong Hae mendapat follower lebih banyak, yaitu 493.885 orang. Dia pun menjadi personel Super Junior yang memiliki follower terbanyak, diikuti oleh Si Won (444.642 follower), Ye Sung (339.883 follower), Shin Dong (352.605 follower), Eun Hyuk (350.564 follower), Ryeo Wook (301.543 follower), Ki Bum (140.802 follower), dan Kyu Hyun (269.583 follower). Dari data yang didapat Star News di atas, masing-masing personel Super Junior diketahui memiliki jumlah follower lebih dari 100 ribu orang, khususnya Hee Chul, Dong Hae, dan Si Won yang memiliki rata-rata
400 ribu follower. Dengan demikian, Super Junior menempati posisi teratas artis Korea dengan jumlah follower tertinggi. Sementara di posisi 2 ada 2PM yang jika semua jumlah follower personelnya digabung menjadi sekitar 210 ribu orang, dan Big Bang yang berada di posisi 3 dengan jumlah follower sebanyak 180 ribu orang.
Diidolakan di Meksiko
Image     Selain Asia, nama Super Junior juga terpilih sebagai grup idola terpopuler di Meksiko. Kabar ini didapat dari jaringan TV berbahasa Spanyol, TV Azteca. Beberapa waktu lalu TV Azteca mengadakan survei untuk mengetahui siapa artis Kpop yang sangat populer di sana. Hasilnya, dari total 32.851 orang yang mengikuti survei, memilih Super Junior dengan perolehan suara sebanyak 8.517 suara (25.67%). Di bawah Super Junior ada artis terkenal Kpop lainnya seperti SHINee, Girls’ Generation, SS501, Big Bang, Wonder Girls, 2NE1, BEAST, U-Kiss, FT Island, CN Blue, 2PM, Miss A, dan BoA.
Lee Teuk Kelelahan, Masuk Rumah Sakit
Image     Baru-baru ini Lee Teuk masuk rumah sakit karena mengalami kelelahan yang luar biasa. Hal ini membuat fans prihatin dengan kondisi kesehatan- nya. “Kelelahan... saya sedang di rumah sakit untuk mendapat perawatan IV,” tulis Lee Teuk di Twitternya (http://twitter. com/special1004). Status ini dibuatnya setelah Super Junior menyelesaikan konser mereka di Vietnam sebelum kembali ke Korea pada 8 Mei lalu. Setiba di Korea Selatan, Lee Teuk dibawa ke rumah sakit karena mengalami kelelahan yang cukup parah. Di sana dia mendapat suntikan IV dan diperintahkan dokter untuk beristirahat yang cukup. “Lee Teuk rawat inap di rumah sakit demi kesembuhannya. Jika kondisinya sudah tidak terlalu parah, dia diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan kembali ke asrama untuk beristirahat,” jelas perwakilan SM Entertainment. Para netter pun merasa prihatin dengan kondisi Lee Teuk. “Tolong kamu istirahat saja...” komentar seorang netter. “Kerja memang penting, tapi kesehatan juga sangat penting,” kata netter lain memberi nasehat. Intravenous Teraphy (terapi intravena) atau biasa disebut IV adalah jenis perawatan yang tidak asing di kalangan para artis. IV dilakukan dengan memberikan zat obat-obatan khusus langsung ke pembuluh darah. Terapi intravena dapat digunakan untuk memperbaiki ketidakseimbangan elektrolit, transfusi darah atau sebagai pengganti cairan supaya tidak dehidrasi.
Ye Sung Jadi Peserta Variety Show Immortal Song 2
     Ye Sung positif akan bergabung menjadi salah satu peserta variety show KBS Immortal Song 2. Menariknya, keenam peserta yang semuanya terdiri dari para artis akan berkompetisi untuk menyanyikan lagu yang telah disiapkan oleh tim acara. Tanggal 4 Mei lalu, produser Kwon Jae Young mengumumkan daftar pesertanya. “Chang Min (2AM), Hyo Rin (SISTAR), Yo Seob (BEAST), Min (miss A), Ye Sung (Super Junior), dan IU akan tampil bersama. Akan menyenangkan jika mereka bisa menyanyikan lagu Shim Soo Bong. Santai saja, jangan terlalu gugup,” tulis Jae Young di Twitternya. “Jong Hyun (SHINee) tidak bisa ikut bergabung karena jadwalnya bentrok dengan jadwal syuting kami. Saat ini kami tengah berdiskusi dengan Jun Su 2PM sebagai peserta tambahan,” jelas perwakilan KBS beberapa waktu lalu. Syuting pertama Immortal Song 2 dilakukan 16 Mei lalu, dan akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang. 


copas : asian grup
Sources/Sumber: http://www.emingko.com/2011/05/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html#ixzz1O5ytQh2d www.emingko.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

all about me

Foto saya
welcome to my blog blog ini menyediakan berbagai sajian khusus all about asian stars, khususnya fashion and style, real fact celebrities, foto-foto pre-debut dan masa kecil asian stars, juga info-info menarik lainnya. apabila yang kalian cari tidak ada diblog saya, silahkan request di kolom komentar or di kolom chat. mohon jangan menjadi pembaca gelap yaa^^ tetap harus tinggalkan jejakmu dikolom komentar atau chat demi menyemangati pembuat blog^^ silahkan copas info yang ada disini dengan catatan menyertakan link hidup dari blog ini^^ dhicca

My Blog List

My Journey

My Journey

Term of Use

http://2.bp.blogspot.com/-82VW8oB9KPQ/TwWccng_CiI/AAAAAAAAABM/C1W2cI5O6Yg/s1600/584776qvkek99ty3.gifdunia asia Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino | Blogger Styles | Best Credit Card Offers